Appa, Hyung Mianhae Chapter 2

824 72 16
                                    

Sebelumnya ..

"appa .... " kataku tapi appa hanya diam

"Appa , mau merayakan ulang tahun ku ? " tanyaku takut-takut

"Hyaaaa !!! siapa yang sudi merayakan ulang tahun seorang anak sial sepertimu "

Hatiku sakit memdengar perkataan appa , ah tapi itu memang benar memangnya siapa yang sudi merayakan ulang tahun seorang anak sial yang sudah membunuh eomma ku sendiri seperti aku.
Apppa dan hyung memang pantas membenci ku  .

Selanjutnya ..

Donghae Pov

Annyeong ..
Namaku cho donghae , aku anak tunggal dari keluarga cho . ah ani , sebenarnya aku mempunyai dongsaeng , tetapi appa selalu memperkenalkan ku pada semua rekan bisnisnya sebagai anak tunggal nya . Sebenarnya aku kasian pada dongsaeng kecil ku itu , sejak kematian eomma , appa selalu membencinya appa menganggap  bahwa dialah penyebab kematian eomma . Tapi memang semua itu benar , aku kehilangan eomma ku karena dia andai saja dia tidak mengajak eomma ketaman pagi itu , andai saja dia tidak meminta untuk bermain dipinggir jalan dan andai saja dia TIDAK TERLAHIR KEDUNIA ini pasti aku masih bias merasakan kasih saying eomma ku sampai sekarang . Dia , cho kyuhyun memang seorang anak pembawa sial !! aku sangat membencinya !!
Dan sialnya aku bersekolah di universitas yang sama yaitu di Kyunghee university , sebenarnya aku snagat tidak nyaman satu sekolah dengan anak pembawa sial itu . Teatapi untungnya appa sudah memperingatkannya untuk tidak menyapaku dan tidak boleh memanggil ku ataupun memberitahukan pada teman-temannya bahwa aku adalah hyung nya .

"Hae , kamu tahu tidak sekarang ada anak baru yang menjadi target bullying kangin dan gengnya .  ?? "

"hmmm ... ani . siapa memangnya ? "

"dia bermarga sama dengan mu hae , namanya kalo tidak salah cho kyu ... ah cho ... cho kyuhyun  . ah namanya cho kyuhyun hae "\

"pasti bakal seru banget ini , iyakan hae ?"

"......."

"hae ........."

"........."

"kyaaa!! Cho donghae !! kamu tidak mendengar ku ? hah !"

"ohhhh , hmmm aku pergi dulu ya sungmin-ah "

"aishhh , kenapa donghae jadi aneh begitu "

.....................

Pikiranku jadi kacau setelah mendengar berita dari si pinky boy tadi .
Kyuhyun jadi target kangin dan genganya ? aishhhh ... kenapa aku memikirkannya ?
apa aku mengkhawatirkannya ?
ah , anii . aku kan membencinya ! Biarkan lah dia dibully oleh kangin , memang dia pantas mendapatkannya !

Kyuhyun Pov

"hey kau anak baru ! "

"siapa itu ? " gumamku

"ne sunbae , ada apa ? "

"Kau bernama cho kyuhyun ? "

"ne ... "

"kudengar kau seorang yang pintar ya ? "

"ah , ani . aku hanya sedikit bisa saja sunbae "

"ahh , jangan merendah begitu anak manisss "

Ucap sunbae berbadan tegap itu sambil menyeringai licik .
ah , kenapa ini ? kenapa perasaan ku jadi tidak enak begini .

"kalau begitu , kamu harus mengerjakan semua tuga-tugas kami . semuanya !! mengerti ! "

"mwo ???!! semua tugas kalian ? bagaimana bisa ? aku kan junior kalian , mana bisa aku mengerjakan tugas tugas kalian "

"berani membantah ? " ucapnya sambil menjambak rambut ku

Appa, Hyung Jeongmal MianhaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang