"Banyak hal yang terjadi didunia ini yang tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat. banyak juga yang menyangka bahwa kehidupan didunia sederhana dan bahagia. Tapi aku bisa merasakan bahwa kehidupan didunia ini sangat sulit jika kau tidak memiliki seorang pun yang menyayangimu"
Kyuhyun saat ini sedang berada di kampus nya, ya, meski tubuhnya sangat lelah karena harus bekerja paruh waktu ditambah lagi dengan penyakit nya yang baru-baru ini bersarang ditubuhnya seharusnya membuat kyuhyun beristirahat dirumah dan mendapat perwatan. Tapi itu sangat mustahil bagi kyuhyun untuk merasakannya. karena ia tidak mau beasiswa nya yang sudah lama ia andalkan untuk mendapat pendidikan hilang begitu saja.
"halo anak beasiswa . ."
suara yang kyuhyun sudah pahami itu milik siapa membuatnya merinding. "nde, sunbaenim"
"Aku hari ini punya tugas untukmu hoobae tersayangku". kangin mengucapkannya dengan lembut. Namun itu justru membuat kyuhyun bergidik ngeri. "kau harus mencuri flashdisk dari Lee songsaengnim, karena disitu semua ujian untuk kelasku tersimpan dan setelahnya kau harus mengerjakannya, MENGERTI!!!????
"ndeee???" kyuhyun terkejut sampai membuatnya lepas kontrol. "ta...ta...tapi, aku tidak mungkin melakukannya" kyuhyun mencoba menolak perintah kangin
"KAU MENOLAK KEINGINANKU?? HA!!???? kau tidak ingat apa yang sedang kau pertaruhkan jika menolakku anak manis???" suara kangin kembali lembut tapi terasa mengerikan
"Donghae hyung" batin kyuhyun
saat ini suasana kampus sudah mulai sepi karena sudah menunjukkan jam pulang kuliah. kyuhyun yang terpaksa melakukan tugas darin kangin kemudian mengendap-endap masuk keruangan dosen dan mencari fd tuan Lee.
*cckitttt* suara kenop pintu itu mulai terbuka. saat itupun kyuhyun masuk kedalam ruangan itu dan mecarinya. setelah kyuhyun mendapatkan fd tuan Lee di laci mejanya, kyuhyun bergegas keluar ruangan. namun saat hendak keluar kyuhyun menyadari ada seseorang yang berjalan keruangan itu.
Ternyata yang kyuhyun lihat adalah satpam penjaga kampus.Sebenarnya kyuhyun sudah hampir lolos dari pergokkan satpam namun sialnya, ia tidak sengaja menjatuhkan sebuah buku dari balik meja. dan akhirnya . . . . . . .Keesokan Harinya . . . .
Di meja sarapan dikediaman Tn.Cho Siwon
saat tuan cho sedang sibuk mengahadiri rapat diperusahaannya, tibatiba handphone nya berbunyi. "Selamat pagi tuan cho."
"iya, dengan saya sendiri. maaf saya berbicara dengan siapa ya?"
"maaf tuan, kami dari pihak universitas Cho kyuhyun, kami mengharapkan tuan dapat hadir hari ini. kami perlu membahas sesuatu yang penting dengan anda."".......""anak sial!"
Kyunghee University
"Jadi begini tuan, kemarin penjaga universitas ini memergoki kyuhyun sedang mencuri fd tuan Lee yang semuanya berisi soal ujian untuk mahasiswa. jadi maaf tuan dengan adanya masalah ini kami terpaksa untuk memberikan sanksi keras kepada klyhgyun dengan mencabut beasiswa yang ia terima selama ini."
"baik tuan. maafkan perilaku kyuhyun karena telah memnbuat keresahan di kampus ini" "kalau begitu saya permisi". saat tuan cho keluar, kyuhyun sudah menunggu didepan pintu."mianhae appa", kyuhyun tertunduk
"ikut aku kedalam mobil, aku tidak mau semua orang tahu hubunganku denganmu" lagi-lagi hati kyuhyun terluka yang entah kenapa terasa semakin sakit setiap harinya"kenapa kau memberitahu mereka jika aku adalah ayahmu ??? haa????"
"maaf appa, tapi aku tidak tahu siapa lagi yang harus aku hubungi"
"aku tidak peduli. sampai matipun aku tidak pernah mau orang-orang tahu hubunganku denganmu" tuan cho berkata seolah tidak ada perasaan bersalah apapun.
"mianhae appa"
"Cepat turun dari mobil ini. aku tidak mau berlama-lama berada didekatmu!" saa kyuhyun beranjak keluar tuan cho mengatakan kabar yang pasti sangat mengejutkan bagi kyuhyun.
"oya, tadi dosenmu mengatakan bahwa beasiswa mu dicabut dan kau harus membayarnya penuh semester ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa, Hyung Jeongmal Mianhae
FanfictionSebenernya ini cerita lama dari blog aku, berhubung blogny terlupakan email dan passwordnya (ceritanya krna gnti laptop). Makanya diboyong semua kesinu hhihihihi