"nahkan dateng juga ni curut. kemana aja lo" omel angga.
"bawel ah. gue mau masuk" ujar azka lalu mendorong angga yang berdiri menghalangi pintu.
"eh, kok gue akhir akhir ini suka cepet banget capek ya?" tanya azka yang kini sudah duduk disofa ruang tamu.
"lo susah makan sih ka"
"apa hubungannya kampret" azka melempar kaos kaki yang baru ia buka kewajah angga.
"sialan"
"eh ka. lo kemarin kemana?" tanya angga.
azka tidak mungkin berkata jujur,ia tidak mau dibilang lemah dan dikasihani oleh sahabatnya itu. jadilah sekarang ia berbohong.
"pergi."
"jahat banget lo ya. nyuruh cepet dateng tapi lo nya pergi!"
azka terkekeh lalu mengambil handphone yang ada disaku nya itu.
to: anna.a
from:
Azka aldric: makasih soal kemarin ya na:)setelah mengetikkan pesan untuk perempuan yang sudah menolongnya tadi malam, azka mengetikkan suatu pesan lagi untuk perempuan yang menduduki posisi kedua yang paling berarti dihidupnya.
to: little naila
from:
Azka aldric: naiiii, mau main:(tak perlu beberapa menit untuk menunggu balasan dari sahabatnya itu. azka sempat berpikir kenapa sahabatnya ini cepat sekali membalas? efek jomblo kah? jadi gak ada yang ngechat? haha.
"lo kenapa ketawa ketawa gitu sih? serem jadinya" ujar angga.
azka terkekeh,tangannya sibuk mengetikkan pesan.
little naila
blh.Azka aldric
lo cepet banget balesnya.
jomblo ya?little naila
kmprt.Azka aldric
ini pasti lagi pms?little naila
k tw?Azka aldric
apa itu?:(little naila
kok tau?Azka aldric
oh iyalah. aku kan
bisa cenayang sayang.little naila
j2Azka aldric
apa lagi itu? yaallah nai:(little naila
jiji.Azka aldric
terserah ah. lo gue jemput bentar lagi.little naila
k.Azka aldric
:)"nah ini lo mau kemana lagi?" tanya angga saat azka hendak berdiri.
"mau pergi ama naila."
"lah. terus kunci gimana?" tanya angga.
"lo gandain lah angga. astaghfirullah. minta sama dimas kanjeng sana buat gandain" omel azka lalu pergi.
"nyusahin emang" balas angga.
***
~ting nong~
"siapa tuh ma?" tanya sean
"gatau pa.mama bukain dulu" ujar afifah.
"udah gak usah ma. itu paling si mujaer satu. dah mama dah papa. naila berangkat dulu" kata sheena yang entah sedari kapan ia datang.
"Mujaer siapa nai?" Tanya sean dan afifah.
"ASSALAMUALAIKUM" teriak azka.
Nah kan udah tau kan mujaer siapa. Dari suaranya aja udah ketauan mujaer yang dimaksud sheena.
baru saja azka ingin masuk kerumah sheena tetapi didorong terlebih dahulu oleh sheena.
"udah gak usah masuk-masuk. ASSALAMUALAIKUM MA PA" teriak sheena lalu menutup pintunya.
"ih nyebelin" kata azka.
"bodoamat. yuk mau kemana kita?"
"ketaman waktu itu yuk nai. yang tempat main kita waktu kecil" ajak azka.
"AH ITU BOLEH JUGA" teriak sheena.
"gak usah teriak juga bisa"
"ngomel mulu sih" sheena pergi dan masuk kemobil.
"yap siap tuan puteri masuk duluan aja. Supir mah belakangan aja gapapa." sindir azka lalu menyusul sheena masuk kedalam mobil.
---------------
dilanjut ke part selanjutnya:)
maaf kalau ngebosenin atau apapun:)
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I ?
Teen Fiction(COMPLETED) ⚠️don't copy my work⚠️ Namanya Azka aldric orlando,laki-laki penikmat kopi yang digilai banyak perempuan karena sifat hangat dan mudah bergaulnya itu. Tak ada yang bisa menolak pesona laki-laki itu. kecuali, sahabatnya. Namanya Afsheen n...