"Hajoon-ah.... kita mau pergi kemana????"
Sehun menuntun putranya menaiki eskalator bandara. Beberapa anggota EXO berada di belakang mereka.
"New York. " suara cedal Hajoon terdengar lucu. Kai yang berdiri di belakang Hajoon tertawa mendengar nya. lalu mengusap kepala Hajoon.
"Kau tidak mengajak Suzy?" Tanya Kai.
"Dia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya."
Sehun menarik tangan Hajoon, anak itu melompat begitu tangga eskalator yang di pijakki sampai ke paling atas.
Banyak nya penggemar yang mengantar kepergian mereka ke New York. Membuat Sehun lebih memilih untuk menggendong putranya itu. Hajoon berada dalam gendongan nya. Anak itu terlihat seperti putra Raja dengan beberapa pengawal di sekitar nya.
Sehun berjalan di apit dua bodyguard di sisi kiri dan kanan. Beberapa anggota EXO dan manajer mereka berjalan di depannya. Hajoon sudah melingkarkan tangan nya di leher Sehun. Anak itu menyembunyikan wajahnya di bahu ayah nya.
*****
Suhu di luar mencapai 5°C, Kota New York sama dinginnya seperti Seoul di saat musim dingin seperti ini. Hajoon sedang antusias menjawab telepon dari ibu nya lewat video call."Hajoon-ah... baik-baik disana oke. Jangan biarkan appa pergi sendirian. kau harus ikut kemanapun dia pergi."
"Ne..... " Seru Hajoon.
Sehun tertawa, Istrinya itu memang sangat-sangat protektif dan pecemburu.
"kalau begitu, eomma tutup dulu telepon nya ya. ingat kau tidak boleh nakal dan jangan merepotkan Shamcon yang lain yaa."
"Ne.... "
Hajoon langsung beringsut ke pangkuan ayahnya begitu sambungan telepon itu terputus.
-------
Hajoon berdiri di sisi ayahnya. dia sedang menunggu pintu lift terbuka. Begitu sampai di New York mereka langsung menuju hotel untuk beristirahat.Chanyeol sesekali menggodanya, ia mengacak kasar rambut Hajoon. Membuat bocah itu memberengut.
Begitu pintu lift terbuka ia berlari masuk ke dalam lift bersama ayahnya. Hajoon menaikkan tudung mantelnya. karena Chanyeol pasti akan mengacak-acak rambutnya, lagi.
Tapi yang terjadi, Hajoon malah menangis saat Baekhyun malah menarik lagi tudung mantelnya.
Sehun langsung memelototi keduanya.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Hajoon
FanfictionOh Hajoon. Putra pertama dari pasangan Suzy Miss A dan Sehun EXO itu, kini sedang mendapat banyak sorotan netizen karena wajah rupawan dan tingkah lucunya. Lewat akun Instagram kedua orang tuanya. Kita bisa melihat bagaimana keseharian Hajoon yang m...