Tantangan

801 23 0
                                    

"Ooooo ..  Lihatlah  sepasang kekasih yang sangat menawan hati.. Dan Sangat romantis" kata - kata itu keluar begitu saja dari mulut para cowok idiot yang sering bertengger di tangga sekolah "Aku sangat heran kepada kalian berdua ! Bagaimana bisa kalian seperti ini? Tidak sadarkah kalo kalian berdua ini sesama jenis? Oh tidak aku lupa! Saat ini ada pertambahan jenis pada ekosistem pria , yang dapat mengurangi ekosistem gadis-gadis.. Herannya lagi, masih bisa para gadis ini jatuh hati dengan sesama gadis yang sok kegantengan,, ciipu-cupp-caappp-cuuup LaoLa Cupp (Nyanyian Kotor untuk menyinggung para tomboy) haahahahaa" Sambung Seorang lelakii yang berwajah lebih idiot dengan gigi yang tidak beraturan membuatku ingin sekali membunuhnya.. "Jangan keterlaluan" jawabku dengan melangkahkan kakiku mendekati cowok yang berbicara tersebut.. Tetapi pie menahan diriku.. "WALaupun Dia ciipp-cuppp-ciupp-culipp LaoLaa cuppp aku masih tetap ingin memacari dirinya daripada memacari kalian semua yg berwajah idiott"  Sela piee yang keliatan membelaku di ikutii anggukan-anggukan jane , boyy dan the-geng Ku.. "Hahaha , terserah kamulah! Aku masih penasaran ajhaa.. Bagaimana perasaan kalian berdua kalo berciuman? Pasti bikin merinding dan membuat semua orang yang melihat merasa mual !! :D" kata si pemuda idiot itu lagy.. Tiba2 pie menarik diriku lebih dekat dengannya dan . . .  

Cuupppp

Sebuah kecupan yang manis dan lembut mendarat di pipi kiriku .. Oooooooh yea budhaa !! Jantungku berdegup dengan sangat kencangg,, mungkin semua orang yang ada di situ bisa mendengarnya..
"Uuuuuuu" Teman-teman the-gengku dang para pria idiot itu mengeluarkan kata yang tak ku ketahui maksudnya apa!! Piee kembali menatapku dan menariik lenganku meninggalkan mereka semua diikuti oleh para the-gengku *_*
Piee ?? Apaa yang kau lakukan ?? Kau membuat jantungku serasa ingin copot dan keluar terus bergoyang-goyang karna sangat bahagia!!!
Sesampainya di pintu gerbang depan sekolah . . .

"Heii Apa itu Van?" kata jane ketika melihat seorang pria yang sedang bertengger pada mobil sport hitam (mungkin miliknya) "Vannn!!!" teriak boyy... Pemuda itu berbalik dan seketika itu juga pie melepaskan TanganNya dari pergelangan tanganku "Haii " kata lelaki itu sambil berjalan ke arah kami "Hai pie" katanya lagi ketika melihat pie "aku membawakan ini untukmu" pria itu mengeluarkan sekuntum bunga putih yang berjumlah sangat banyak.. "Uu romantisnya" Jane berkata sambil melirik kearahku.. Huffttt melihatt pria ini sedari tadi hatiku sudah sangat tidak suka!!! Piee kemudian mengambil bunga itu sambil tersenyumm, sepertinya senyuman itu tidak tulus :D "Ohh yaa Van , kenaLin ini kim , kim ini Van" pie memperkenalkan kami berdua , Van hx tersenyum kepadaku dan aku membalasnya dengan senyum ciuutku yang dapat mempancarkan  aura ketampananku lagy. "Ooh ya pie , aku di suruh oleh mamamu untuk datang dan menjemputmu" kata Van sambil menggandeng tangan pie dan menariknya untuk segera masuk ke dalam mobil. Tetapi tiba-tiba mereka berhenti .. Van berbalik dan menatap kearahku "Aku pacarnyaa piee!" kata nya dengan senyuman yang sengaja di buat untuk mengejekku.. Dasar!!
Tapi tunggu apa katanya tadii ??

PACAR?

Jadi pie sudah punya pacar dan ini pacarnya ? Seorang Lelaki ?? Oh yah budhaa ,, dadaku terasa sesak skali , aku tidak mampu untuk bernapas lagy ..

Kulihat dia menarik lengan nya piee , segera membuka pintu mobil dan menyuruh pie masuk ke dalam mobil ..
Dengan sebuah tatapan penuh arti piee menatap ke arahku , seolah memberikan isyarat agar aku memukul dan mencekik pria yang sekarang sudah berada di dalam mobil bersama denganNya..
Ku balas tatapannya pie dengan sebuah tatapan yang kosong , KOSONG ?? Yeaa kosong !! Sekosong hatiku yang sudah mengeluarkan rasa sakit ketika mengetahui pie sudah mempunyai pacar.. Apakah pie mencintainya? Apakah pie ingin selalu bersama dengannya ? Entahlah!! Memikirkan hal itu membuat hati ku semakin teriris..
"Kamu lLihat itu boyy? Mereka sangat romantis ? Mau jemput pie ajhaa pake acara bawa bunga segala,, uuuu kapan aku di gituin?" Jane membuka percakapan dan kalimat-kalimat yang dh keluarkannya itu semakin membuat sakit dada dan hatiku 😭 "Oioioiii , gimana kalo kamu dengan aku ajha?" jawab boy "Tidak trimahkasih" Kata jane Lagy berusaha menghindari pelukan boy.. Aku hanya terdiam sejenak , kulangkahkan kakiku meninggalkan mereka semua!! "Kimmmmm" teriak jane berusaha menghentikanku "Tolong jangan ikuti aku , aku hanya ingin menyendiri" jawabku tanpa mempedulikan jane .
Aku berjalan menelusuri tapak-tapak jalan yang di penuhi dengan dedaunan kering , sekering hatiku saat ini... Aku tidak bisa memikirkan hal lain selain dirinya . Piee ! Yea pie? Apakah dia mencintai Van? Apakah dia tidak pernah mencintai diriku? Entahlah! Aku semakin bingung dengan smua ini!!! -_-

*****
"Berhentilah mengatakan kepada semua orang kalo aku ini pacarmu Van" Kataku kepada Van ketika dia hendak berpamitan meninggalkanku "kenapa?" dia berhenti , berbalik dan menatap ke arahku "Kamu tidak menyukainya? Atau kamu tidak ingin melukai teman tomboyMu itu? Atau. . . . . . "
"Berhentilah berbicara seperti itu , aku hanya tidak ingin semua orang berpikir kalo kita berdua mempunyai hubungan spesial padahal semua itu tidak pernah terjadi" kataku memotong pembicaraannya Van . Entah apa itu maksudnya.. "baiklah !" jawabannya sangat singkat
"Heii . . ." aku berusaha menahan Van , dia berbalik dan menengok ke arahku "AyoLah !! Jangan marah seperti itu .. Cupcupcupp" aku mengangkat kedua tanganku dan menggoyang goyangkan pinggul .. Usahaku berhasil , Van tertawa dan mengacak-ngacak rambutku dengan penuh kasih sayang.. "BaiikLah , sekarang kamu masuk dan beristirahatlah , semoga harimu menyenangkan" Van tersenyum kepadaku dan berjalan masuk kedalam mobil tak lama kemudian Mobil sport hitam itu berlalu meninggalkanku . Ku lambaikan tanganku sampai mobil itu menghilang di belokan jalan..

"Apakah dia sudah tidur? , atau dia masih memikirkan aku? Atau . . . Dia memikirkan Perkataan Van tadi siang? Aduhhh . . . Pikiranku semakin kacau"

Sedari tadi aku terus memikirkan kim , tatapan kosongnya tadi siang kepadaku seolah-olah mengatakan kalo dia sangat kecewa setelah mendengar perkataan Van yang Mengucapkan tentang status palsu kami sebagai sepasang kekasih, entah apa maksudnya mengatakan semua itu di depan kim...

Kulangkahkan kaki secara perlahan menuju kamar ku dan kim.. Pelan-pelan ku buka pintu nya dan mengintip , Ternyata si kim sudah tidur !!
"Ehempp!!" Sengaja Ku Lakukan Deheman itu agar kim menanggapiku , tetapi hal itu tidak terjadi . . . . Ku rebahkan tubuhku dh atas tempat tidur berdampingan dengan kim , tiba - tiba ku rasakan seperti udara yang lembab di kasurku begitu hangat!!
"Kim??" Kataku sambil menggoyangkan lengannya dan Yea! Seluruh tubuhnya panas
"Haa!!" Dia mulai menanggapiku
"Kamu Sakit? Badanmu terasa panas ! Apakah kamu demam?" tanyaku untuk lebih meyakinkan diriku sendiri padahal aku sudah tau kalo kim sedang sakit..
"Haa!!" JawabNya Lagy dengan sangat singkat dan nada yang malas..
"BaiikLah , Ayo balik badan ke atas , mana aku lihatt .. Haa" Jawabku sambil menaiki tubuh kim dan menduduki perutnya dengan kedua lututku sebagai penyanggah , agar aku tidak terlalu menekan lutut pada perut kim..
"Sini !! Aku pijitin ,, biar DemamMu berkurang sedikit" kataku lagy dengan tersenyum , semantara kim hanya diam dan mengikuti kemauanKu... Ku elus - elus kepalanya dengan penuh kasih sayang ,, seolah-olah aku tidak ingin menyakitinya..
Selang beberapa menit kim menutup matanya , dan ketik aku sedang asik memijat kepalanya dia membuka matanya dan menatapku dengan tatapan yang mengandung artii..

DEG!!!
. Lagy² jantungKu mengeluarkan bunyi khasnya :D
Awalnya aku gugup tetapi karna kim terus menatapku , akhirnya aku balik menatapnya , kamu berdua saling bertatapan tanpa mengeluarkan sepatahpun ...

Tok..tookk..tookkkk !!!

Bunyi apa itu ? Siapa yang datang berkunjung selarut ini? Tak bisakah dia mengerti diriku sedikit? Aku khan sedang asik-asiknya melakukan adegan romantis dengan kim.. Gak ngerti banget siih !! :D

*****
#SekianduluYahciiintt :D
#DhPendingDuLu !!
#jangLupaNgasihBintanggYaa
#MakasihSudahMauMembaca

Yes Or No 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang