*****
"Hii piee ! AC di kamarku mati jadi bolehkah aku bermalam di sini?" kudengar suara jane yang di buat memelas
"Tidurlah di kasur bagianku , kim sedang Migrain , biarkan dia beristirahat" pie menjawabnya dengan nada yang malas . Oh , apakah pie tidak ingin orang lain mengganggu kita berdua? Tapi kalo betul kenapa dia menyakiti hatiku tadi siang dengan berduaan seharian bersama pacar pujaannya iitu ??
Tanpa mempedulikan piee lagi jane berjalan menuju ke arahku , dia mendekatiku dan mengelus-ngelus kepalaku.. Ooh aku sangat tidak menyukai adegan ini? Bisakah ceritanya di ubah saja ,, misalnya jane menyukai boy atau para cowok tolol yang sering bertengger di tangga sekolah itu?
"Kimm??" suara jane begitu halus dan lembut terdengar di telingaku tapi tidak berpengaruh sama skali , aku terus saja berpura-pura menutup mata seolah-olah aku sudah tidur.... "Biarkan lah dia beristirahat jane , kamu tidur saja di kasur bagianku , aku akan tidur di tengah-tengah kalian !!" pie mendekat dan menarik selimut menutupi tubuhku dia mengelus rambutku dan tidur di tengah-tengah aku dan jane lebih pasnya lagi dia tidur di sampingku.. "Semoga mimpi indah Kim" samar-samar kudengar kalimat itu dari mulutnya pie , tetapi aku tidak membuka mataku dan terus berpura-pura tidur...Keesokan paginya . . . . .
*****
Ketika aku sedang membuka buku catatanku aku menemukan selembar kertas yang di gambar motif-motif lucu dan berisi banyak emoticon ku balik lembaran kertas itu ...Cafe in at 13.00 :
😊 . Yes
😢 . NoAku langsung tersenyum sampai terkikik ketika melihat isi nya , hahaha siapa lagy kalo bukan si tomboy itu yang menulisnya!! Aku segera melingkarkan emoticon smile yang pertanda aku setuju...
Kulemparkan kertas itu kembali ke arah kim yang tengah asik bercocok tanam dh kebun sekolah , kim mengusap-ngusap kepalanya yang terkena lemparan kertas yang sudah aku kulum menjadi sebuah bola , dia menoleh ke sumber lemparan dan menemukan diriku yang tengah bersandar pada sebuah tiang.. Dia membuka kertas itu dan kembali melihat ke arahku sambil tersenyum ciuuttt , ,dan kalian pasti tau kalo senyumannya itu sangat gantenggg !!! *_* aku membalasnya dengan sebuah senyuman sambil mengangkat alis memberikan kode , dia membalasku dengan mengangkat alisnya dan tersenyum...
"Eehhem-Ehhempp" Suara itu , rupanya ad yang memperhatikan kami berdua , pak guru ! Langsung saja aku tersipu malu , ku lemparkan sebuah senyuman dan berlalu meninggalkan kim ... Aku menuju ke kelasku sambil terus tersenyum sendiri .. Aku bahagia !!! Entah apa yang sedang terjadi pada diriku saat ini.... Aku tidak ingin memikirkannya....****
Dari jauh ku lihat sesosok gadis tampan yang tengah duduk bersandar pada bangku taman , siapa lagy kalo bukan kim ??
Dia melihat ke arahku sambil tersenyum , aku berjalan mendekatinya .. Sesuai dengan rencana tadi pagi , siang ini aku dan kim akan berkencan , eeh salah maksudnya jalan berdua dan bersantai berdua :D terus ku dekati sosok gadis tampan tersebut dengan memberikan senyuman yang tidak hilang..
"Kita pergi sekarang?" kataku setelah berada di dekat kim.. "Haa" dia menjawab tanpa memalingkan pandangannya dari wajahku... Dia berdiri dari tempat duduknya ,,, dan
Ketika dia hendak memegang tanganku . . ."Kim , pie?" Kudengar teriakan Jane , aku dan kim menoleh bersamaan .. Ternyata benar Jane dan Boy !! Moodku yang sedari tadi bahagia tiba-tiba menjadi buruk .... Sangat buruk!!!
"Mau makan babi panggang di atas piring panas bersama kami berdua?" tanya jane kepada kim "Aku tiba-tiba saja lapar ketika melihat wajahmu" Tambahnya lagi sambik terkikik.. "Oioioii ,, Langsung ke sasarannya!! Sudah sudah ,, bau babi panggang itu memang lezat tapi dagingnya yang asli tidak akan lezat janee ,,, bagaimana kalo kita ke cafe iin?" boy menyela perkataanNya jane ..
"Kamu mau ikut?" Kim menoleh ke arahku dan bertanya "tidakk ,, aku akan pergi saja!! Kalian pergilah bertiga..." jawabku datar
"Aku akan mentraktirmu roti bakar" Dia terus membujukmu,, seolah-olah dia tau apa yang aku rasakan sekarang...
"Tidak kim,,," Aku tersenyum.. Terpaksaa ! Sangat Terpaksa!! "Aku akan makan roti bakar di saat moodku jelek , tapi skrg ini moodku sedang sangat - sangat baik" Lanjutku masih dengan senyuman yang di buat-buat... "Aku juga ingi pergi ke cafe iin, sekalian mendengarkan musiknya !! Jadi pie kau mau ikut apa tidak???" tanya jane kepadaku.. Sepertinya dia sudah keliatan tidak suka !!
"Tidak , aku malas" Jawabku sambil berlalu meninggalkan mereka bertiga !!
'Dasar bodoh !! Idiott!! Tidak bisakah kau menolak ajakan mereka , tolol , bego' aku terus saja memaki-maki kim sepanjang jalan yang ku lalui... -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes Or No 1
Romancecerita Romantis tentang pasangan lesbian yang saling mencintai Dari awal mereka bertemu dengan kebencian piee sampai akhir pie tidak ingin kehilangan Kim 😘😘 #JanganLupa_Dh_Beri_Bintang_Yaah !! 😆😘