apa?

635 12 0
                                    

*****
"Hooooaaaaaaaaaaaa!!!" Ku renggangkan semua otot-otot tubuhku yang Kekang setelah semalamp berjalan di dalam mimpi ..
"Udah Bangun ??" Tanya Pie Kepadaku
"Haa" JawabKu singkat ..
"Aku sudah menyiapkan BoLu dan susu untukmu , bersiap dan ayo makan bersama" Katanya lagy .

Tunggu !! Dia menyiapkan sarapan untukku? Tapi kenapa ? Apakah ini mimpi ?
Aku terus memandanginya tak percaya..
"Ini bukan mimpi kim , bangun dan makanlah" Katanya Lagy.. kali ini dengan nada yang mantap..
"Haaa" jawabku , dengan satu kali hentakan aku bangun , mengambil handuk dan segera membersihkan seluruh tubuhkuu ... Setelah 15menit berlalu aku sudah sangat rapi dan ganteng tentunya :D duduk di lantai kamar , berhadapan dengan sepiring bolu dan 2 gelas susu coklat ..
Pie duduk di hadapanku dengan menebarkan senyumannya yang paling manis dan yang paling aku senangi selama ini ...

"Apa kamu sedang sakit?" tanyaku lagy untuk memastikan kalo ini semua bukan mimpi ...
"Tidak !! Aku hanya ingin membuat kue saja , sekaligus untuk sarapan !!" jawab pie.
Aku mengangguk dan tanganku mulai mencomot sepotong bolu dan segera ku masukan ke dalam mulutku, pie memejamkan sebelah matanya dengan 1 harapan.. "Bagaimana?" akhirnya .. Harapan itu yang dia keluarkan membentuk sebuah prtanyaan..
"Enak!!" Jawabku sambil tersenyum ciutt...
"Buatkan saja sebanyak mungkin , agar aku terus memakannya" Lanjutku .. Tak ku sangka pie mengangguk dan tertawa ..
Aku memandang wajahnya dengan takjub , dia sangat manis melebihi segalanya ! Oh :)
"Kau sangat Manis Pie" Kalimat itu keluar begitu saja dari bibir mulutku , pie terhentii..
"Uuhukk-uhukkk" dia tersedak rupanya !! Segera ku beri dia segelas air putih
"Apa yang tadi kau katakan?" tanya pie dengan wajah serius .
"Apaa ??" tanyaku tidak mengertii ..
"Tadi kau katakan aku apa tadi??" tanya Pie Lagy sambil tertawa..
"tidak!" Jawabku sembari mengambil sepotong kue bolu dan memasukannya lagi ke dalam mulut
"Baiklah .. Aku akan berangkat ke sekolah ,, apa kau mau berangkat bersama ?" kata pie sembari berjalan menuju pintu kamar
"Ooh , tidak ! Kau pergi duluan aja , aku akan susul nanti , lagian aku juga belum siap-siap piee!!!" jawab ku sambil tersipu malu , sesekali ku lirik kepada pie yang mulai tersenyum..
"Kim .... Kamu itu sudah mandi kok , sudah rapi , sudah ganteng pokoknya sudah yang paling cool , kamu ini gimana siih? Lupa yaa ?" piee tertawa dan membuatku tersadar ! Benar semua yang di katakan pie ,, aduh kim !! Kamu kenapa ? Kenapa kamu jadi gugup dan kaku seperti ini ! Biasanya kamu selalu tampil dengan penuh pesona .. Kenapa sekarang jadi seperti anak smp yang baru tumbuh !! Aaaaaahhkkk .. Batinku dalam hati
"Kim ? Kamu baik-baik saja? Apa kamu sedang memikirkan aku?" Tanya pie dengan tawa yang sengaja di buatnya .
Pertanyaan itu ! Itukan pertanyaan yang pernah aku tanyakan kepada pie , kenapa dia sekarang berbalik bertanya kepadaku dengan menggunakan pertanyaan itu .. Aku semakin bingung ! Entah apa yang harus aku jawab ,, jawaban yang aku brikan hanya menatap pie dengan sebuah Pertanyaan yang membingungkan diriku ..
"Hahahahahaa Baiklah aku akan berangkat ke sekolah duluan  , sampai ketemu di sekolah yah kim!" pie mengakhiri pembicaraan dan meninggalkan ku sendirian dengan rasa yang masih sama ! BINGUNG .. :D

Yes Or No 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang