Akhir kisah Putih Biru

370 6 1
                                    


        singkat cerita 3 tahun yang singkat ini yang tanpa gw sadari akan segera berakhir,yang entah kenapa tiba-tiba gw merasa sedih karena harus meninggalkan masa yang penuh cerita ini.masa yang penuh cerita suka maupun duka dan masa yang penuh canda juga tawa.yaaahh tapi itu lah perpisahan,sesuatu yang tidak dapat kita hindari ataupun kita cegah.mungkin saja setelah lulus SMP gw tetap bisa membeli seragam SMP,tetapi gw tidak akan bisa membeli kenangan yang ada di SMP.dan untuk kalian yang saat ini masih SMP,nikmatilah masa masa kalian jangan kalian sia siakan 3 tahun yang singkat ini.karena kalian pasti akan meridukan masa masa putih biru ini.sesuatu akan menjadi sangat berharga ketika kalian sudah kehilangan nya,jadi nikmatilah

"oohh iya,untuk merayakan perpisahan SMP ini.gw dan teman seangkatan sepakat untuk merayakan nya di daerah jawa barat yaitu pangandaran"

pangandaran adalah daerah begitu sangat indah yang terkenal akan wisata pantai dan cagar alam nya,di daerah ini lah gw dan teman seangkatan menghabiskan waktu selama tiga hari untuk merayakan perpisahan ini dan inilah salah satu perjalanan yang tidak akan gw lupain seumur hidup gw.selama di pangandaran banyak tempat wisata yang gw kunjungi beberapa di antara nya adalah cukang taneuh atau biasa di sebut green canyon,di tempat ini gw menikmati indah nya ngarai dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan hijau yang menarik.

tapi di balik keindahan green cayon ada sebuah mitos yang cukup menyeramkan,Konon katanya di sungai yang dipakai untuk jalur atau rute menuju kawasan wisata green canyon ini terdapat buaya yang tinggal atau penghuni di kawasan wisata tersebut Meskipun keberadaan buaya itu ditampik secara halus oleh para guide maupun pengemudi perahu ketingting dengan mengatakan  "Disini aman tidak ada kejadian apapun". Namun dalam sebuah perjalanan wisata seorang sumber menceritakan bahwa, memang ada larangan untuk pengunjung untuk berenang di sungai. Termasuk larangan untuk membuat gerakan-gerakan ekstrem disekitar perahu. Saat ditanya apakah karena ada buaya, si guide tak berani jelaskan secara terbuka. "Pokoknya jangan ya. Lebih baik ikuti semua petunjuk kami," 

"tapi tenang aja bro itu cuman mitos.disana tetap aman kok,bahkan gw berenang di sungai nya"

"gak usah jauh jauh pergi ke amerika buat ke green cayon,di indonesia juga ada broo"wkwkwk cintailah produk produk indonesia"

selain gw mengunjungi  green canyon,tidak complit rasa nya kalau tidak pergi kepantainya.yaahh pantai pangandaran terkenal dengan keindahan nya,di pantai ini kalian dapat menikmati matahari terbit dan terbenam yang memukau mata,di pantai ini kalian dapat berenang dengan aman dan dapat menikmati taman laut nya yang memanjakan mata.

"kurang apa lagi indonesia broo semua nya ada di sini.kalian masih mau jauh jauh wisata ke luar negeri?wkwkwk lebih baik kalian pikir dua kali"

tidak terasa sudah tiga hari gw dan teman seangkatan berwisata ke pangandaran untuk merayakan perpisahan SMP ini.di hari teakhir perjalanan,kami berkupul di satu tempat untuk menghabiskan waktu kebersamaan kami,disitu kami saling berbagi cerita dan kenangan selama di SMP.suasana yang tadi nya ceria berubah menjadi haru,yaaahh begitulah perpisahan akan selalu ada ruang untuk air mata.

''setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan perpisahan mengajarkan bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh di sia-siakan.namun perpisahan tidak sejatinya memisahkan ia hanya memberi jarak untuk pertemuan pertemuan yang lain." 

setelah melewati masa-masa SMP yang penuh cerita dan kenangan.sudah saat nya sekarang gw berpindah untuk menjelajahi masa SMA,masa masa yang banyak orang bilang sebagai masa paling indah dan mengesankan di sekolah.

"tapi tidak buat gw brroo.masa SMA gw adalah masa yang rumit"

rumit kaya gimana bro?

"kalo mau tau.baca terus cerita gw hehehe"


NEXT >>>>>>>>>>






aku dan kenangan merah,biru,abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang