akhir nya sampai juga gw di putih abu abu guys,saat nya gw menjelajahi masa SMA yeeaayy.di SMA kali ini awal awal masuk gw sudah di haruskan untuk langsung memilih jurusan IPA/IPS.sebagai anak SMP yang baru naek ke SMA gw kaget lah
"anjiir pilih mana ni,pilih IPA atau IPS atau gw harus pilih dia yang selalu ada di hati gw"wkwkwkk
''yaahh angkatan gw jadi kelinci percobaan kurikulum 2013 brroo"
awal nya memang gw bingun harus pilih jurusan IPA/IPS tapi sebagi seorang pemuda yang punya pendirian gw memutuskan utuk memilih kelas IPS.
broo kenapa gak pilih IPA?
"jawaban nya simpel broo,gw gak jago matematika sama fisika.daripada gw nyusahin diri gw sendiri mendingan gw masuk IPS.''
yoii broo kelas IPS yang kata nya isi nya cuman anak anak badung,kelas nya anak tiri,kelas nya lubang buaya dan sebutan aneh lain nya.kelas IPS menjadi tepinggir kan akibat ungkapan bahwa kebanyakan anak IPS adalah anak yang tidak bisa masuk kelas IPA.jangan begitu broo,sebagai masyarakat yang berpendidikan kita harus menghilangkan statement itu.karena IPA dan IPS punya kelebihan nya masing masing
memang Anak IPA mempelajari ilmu-ilmu eksakta yang melibatkan banyak hitungan dan menantang logika sedangkan anak IPS diajari untuk mengembangkan kemampuan analisa dan kepekaan terhadap fenomena sosial.kita punya kelebihan masing masing broo.mungkin buat anak IPA Belajar Sejarah dan Geografi bisa membuat mereka senewen. Lebih mudah menghitung volume air dan menghafal tabel periodik. Untuk anak IPS, pelajaran IPA memang terlihat memusingkan. Tapi ini karena kita memang tidak diajarkan menghitung kelembapan relatif ataupun optika fisis.semua nya punya kelebihan dan kekurangan bro.jadi jangan pernah memandang sesuatu dengan sebelah mata.
''oh iya di SMA untuk pertama kali nya gw terpilih sebagai anggota OSIS selama 2 periode''
widihh bolehh juga lu broo.kenapa bisa kepilih broo?
''yoii boo.kalo mau tau baca terus cerita gw.OKE''
next>>>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan kenangan merah,biru,abu-abu
Não Ficçãoini karya tulis pertama aku yang bercerita tentang diriku dan kenangan masa sekolah ku "kalau menghibur saya ucapkan terima kasih dan jikalau mebosankan saya ucapkan terima kasih juga karena sudah mecoba membaca''