Karna tadi dapet telepon dari abang tercintanya, sebagai adek yg berbakti mingyu langsung pulang ke rumah. Dan yang buat dia kaget tuh warung mi ayam keluarganya penuh. Iya penuh sampek orang-orang pd rebutan mi ayamnya.
Dari pada diem cem orang bego, mingyu langsung ke dapur trus pakek celemek dia dan g lupa pakek topi biar g di kenal sama pembelinya. Soalnya nih dia itu pernah ketahuan sama kakak kelasnya, eum kira-kira kelas tiga dan mereka emang sempet ketemu gitu. Ketahuannya itu dia udah pakek seragam sekolahnya trus kagak pakek topi.
((((((((((((:
"3 MI AYAM BUAT MEJA 4!!!!" ini itu teriakan sang abi.
"TAE INI ES TEH SAMA ES JERUKNYA BUAT MEJA 3!" umi pun berteriak
"SIAP UMI!" jawab sang anak pertama
"WOI MINGYU CEPET BERSIHIN INI MANGKOK!" teriak sang umi ke mingyu
Yah gimana si umi gk tereak coba, mingyu nya aja main coc di hp yg logonya apel ke gigit. Jangan ngira orang punya warung mi ayam g tajir, jan salah gaes. Gini-gini hpnya apel ke gigit, gimana dong?
.
"Alhamdulillah akhirnya kelar." itu yang ngomong abinya btw
Oh iya kalo nanya siapa abi sm umi mingyu jawabannya itu abi chanyeol umi baekhyun.
Ehe
Sebenernya mereka ini orang mampu, sekolahnya mingyu aja sekolah elit gimana gk mahal? dan juga yang sekolah di sana itu bukan orang biasa, ada yang karna beasiswa, nyogok guru/eh, dan juga emang pengen daftar. Tapi kalo yang daftar kan di tes, nah tesnya ini yang buat siswa maupun siswi sana gk betah. Untungnya aja ya mingyu, jimin, jungkook ini beasiswa loh.
Walaupun beasiswa mereka tetep bayar spp/ lah ini gimana maunya coba (⌒_⌒;)"Iya bi penghasilannya juga lumayan buat kuliahnya taehyung ke london." umi mingyu berkata/ eak
Jadi tuh gini, kim taehyung aka taehyung ini sebenernya mau banget kuliah di luar negri. walaupun keluarga mereka orang mampu tapi tetep aja mereka butuh uang buat keseharian mereka, apalagi si taehyung abangnya mingyu ini. Si abang katanya mau banget kuliah yaudah mereka buat usaha mi ayam walaupun hasilnya lumayan, alhamdulillah aja gitu.
keluarga mingyu sekarang lagi makan di ruang makan. makannya buakan mi ayam loh ya tapi steak. Yang buat? yah maidnya lah. Sebenernya mingyu sendiri bingung, keluarganya ini mampu iya mampu banget wong abi nya aja mesti beli lamborghini. Tapi kenapa mesti harus buka warung mi ayam?
Ya allah keluarga mingyu baek-baek aja kan )':
bersambung
.UDAH AH GINI DULU AJA HEUHEU
KAMU SEDANG MEMBACA
abang mi ayam - kth + jjk
Fanfiction"Selamat datang di sini, selamat menikmati (:" . "Dan jangan lupa meninggalkan jejak." → team top!tae, jimin, namjoon,hoseok → team bott!kook, yoongi, jin ©nochutae