Jeon jungkook aka jungkook anaknya bunda sama ayah punya kakak juga. Nama bundanya seokjin, ayahnya namjoon, trus kakaknya hoseok. Kalau kita lihat jungkook itu beda sama cowok lain. Dia ini udah kulitnya putih, mulus, pipi embem, bibirnya pink bagus gitu, bokongnya suka megal megol gitu kalau dia jalan, dan juga badan semok.
Jungkook ini anak pinter di sekolahnya. Dia selalu menang ikut olimpiade perwakilan dari sekolahnya. Btw jungkook ini masih kelas 10, iya cuman ini udah semester 2 gitu aja.
Nah jungkook juga di kenal ama temen sekelasnya ini baik, ramah, gampang gaul sama orang lain. Dia juga punya sahabat namanya mingyu ama jimin. Kalau Jimin ini sebenernya pinter cuman kepepet trus badannya bantet tapi punya abs gils. Jimin ini juga suka sama kakel kelas 12, kakelnya ini sifatnya tuh dingin, cuek, trus kalau ngomong mesti nyakitin tapi jimin mah apa adanya cinta sama kakelnya itu. Oh iya namanya Min yoongi aka yoongi.
Nah sedangkan mingyu anaknya pinter sama kayak jungkook cakep sih tapi item kayak kedali hitam/eh. mingyu anak basket sama jimin tapi kalau jungkook anak masak atau bisa di panggil tabog (:.
.
Jadi sekarang mereka lagi duduk bertiga di cafe dekat sekolahnya. Jimin yang minta, yang bayar ya dia. Jungkook asik sendiri makan muffin pesanan dia, sedangkan mingyu minum latte pesananya juga, jimin? dia lagi makan burger ukuran besar sama bingsoo.
"Ah kookie kenyang." ucap jungkook sambil minum milk shakenya.
"Uaaa gak kerasa ya besok udah libur." ucap mingyu sambil renggangin tangannya ke atas.
"Ah iya kalian liburan ini mau kemana?" mingyu ngomong gitu trus minum latte dia.
Ah iya mereka bertiga ini liburan kelas 12. katanya sih liburan ujian sekolah. Lumayan sih tiga hari doang cuman ya alhamdulillah.
"Palingan ya cuman di rumah gyu kemana lagi." jawab jungkook lesu.
Oh iya ngomong-ngomong jungkook ini mesti di tinggal orang tuanya luar kota ya biasa karna kerja. Jadi dia mesti di rumah ama abangnya yang agak gesrek itu.
"Ah elah kuk lemes mulu ih." jawab jimin sambil ngambil minumnya jungkook, jungkooknya? Sante dia udah biasa kayak gitu.
"Heum,ah gimana kalo main game online di rumah lu kuk kan leh ugha?" saran mingyu semangat. Ia aja jungkook kan anak gamers walaupun agak keprincess gitu.
"Wah iya ya, boleh lah bole heuheu." jawab jungkook semangat langsung ngambil lattenya mingyu.
Nih orang tiga suka berbagi emang, kan berbagi itu indah hehe. Iya indah banget sampek di habisin semua (:.
.
bersambung
.
ye cerita baru lagi
g tau ya kok lebih suka cerita yang bahasanya campur heum (⌒_⌒;)
bintangnya jangan lupa di pencet ya heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
abang mi ayam - kth + jjk
Fanfic"Selamat datang di sini, selamat menikmati (:" . "Dan jangan lupa meninggalkan jejak." → team top!tae, jimin, namjoon,hoseok → team bott!kook, yoongi, jin ©nochutae