; main ke rumah jungkook

8.8K 1.2K 79
                                    

Nah liburan dah mulai nih gaes. Jadi orang dua ini -jimin,mingyu- otw ke rumah jungkook. Mereka ke rumah jungkook pakek ngontel, rumah jimin, mingyu, jungkook ini cuman beda bloknya aja.

Teng tong

Teng tong

Teng tong

"Eh jimin mingyu yuk ah masuk masuk."

Yang nyambut orang dua tadi itu hoseok, abangnya jungkook.

"Halo bang hoseok." sapa jimin mingyu barengan.

"Ehehe dah sono jungkook udah nungguin dari tadi." hoseok langsung beri tahu dua bocah itu trus langsung keluar ntah kemana.

Yodah kan dari pada nunggu lama, orang dua tadi dah cus aja ke kamar jungkook. Kamar jungkook ada di lantai dua btw. Dah sampek di lantai atas , jimin ngetok pintu kamar jungkook dulu. Kenapa? Jadi gini..

Flashback

"Jungkook~ jimin mingyu dateng~~." teriak jimin dari lantai bawah rumah jungkook

Mereka udah biasa kayak gitu, dah nganggepnya rumah sendiri gituh. Trus mereka kan gak tau kalo jungkooknya ngapain di dalem. Nah pas buka pintu dan itu buka lebar banget, jimin mingyu shock iya shock mereka gak sengaja liat jungkook gak pakek baju cuman pakek celana dalem pororo , nah yang lebih parahnya ini jungkook lagi makek mini shet/? dan dia kayak kesusahan makeknya.

Nah jungkook kan juga kaget lah tiba-tiba pintu kamarnya buka pakek lebar pula, karna dia juga sama-sama kaget, dia langsung ngelempar mini shet/? tadi dan kalian tau mini shet tadi pas kena wajahnya jimin. Dan berakhir jungkook teriak histeris.

Semenjak kejadian itu dua bocah tadi gk di bolehin main sama jungkook sekitar semingguan, untungnya jungkook anaknya gak combean gitu dia gak sembarang beri tahu ke orang lain apalagi kakaknya. Beuh kakaknya itu overprotective banget kalo berhubungan ama adeknya itu.

Alay emang tapi ya katanya adek kesamyangan.

Iya in aja lah.

Flasback buyar

.

Tok tok tok

"Kuki bukain dong~" teriak mingyu dari luar kamar.

"Bentar lagi pakek baju!" jawab dari dalem kamar.

Hah untung lagi pakek baju (:  batin jimin mingyu.

Krieet

"Cus ah maen eheh." kata jungkook habis bukain pintu kamarnya.

Dan nerakhir mereka main ps sampek siang.

.

Lagi enak-enaknya main eh hp si mingyu geter lama tanda ada telepon. Dia angkat langsung tanpa ngeliat namanya.

"HALO INI MINGYU, INI DENGAN SIAPA YA?"

"DASAR ADEK DURHAKA, INI KAKAK LOH COEG."

"Eh si abang ,hehe maap kenapa sih?"

"Cepet dah lu pulang ini warung rame banget dah."

"Alah kan umi abi ada bang~"

"Mbah mu abi sama ami capek, buruan akh."

"Iya g usah pakek desah juga kalik, iya ini otw pulang, salamualaikum."

"DASA-

Tut

"Kuk gue pamit pulang ya tiba-tiba ada urusan dadak ehe, jim gue duluan yak." mingyu ngomong gitu sambil beresin barangnya yang udah lari sana sini.

"Ah elah cepet banget dah tem," jawab jungkook lemes

"Yodah g usah balik sekalian." jawab jimin acuh, soalnya doi lagi main motor jp

"Kurang ajar lu bantet, kan hari besok masih bisa kuk, oke? dadah gue pulang ya~." jawab mingyu langsung keluar kamar jungkook pakek lari juga.

"Huft si abang bikin liburan gue ancur dah."

bersambung
.

AHAAHAHAHA UPNYA CEPET G ? HEUHEU

DAKU ULTAH LOH SEKARANG G ADA YG MAU UCAPIN GITU ♡´・ᴗ・'♡

 abang mi ayam - kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang