Awal jimin sama yoongi kenal tuh sebenernya dari yoongi kelas tiga sma sama jimin masih kelas dua smp. Pas mereka masih kecil mereka itu tetanggaan. Tapi karna papa mama jimin sibuk kerja sana sini, yah akhirnya si anak juga ikut. Dulu tuh mereka berdua tinggal di Gyeongju , kota pesisir pantai laut timur. Yah gitu agak jauhan ama seoul.
Nah sedangkan orang tua jimin suka keluyuran ke mana aja karna kerjaan. Dan sedangkan yoongi dulu dia cuman bantuin ayah ibu nya kerja di sana. Tapi setelah jimin di kabarin kalo pindah, dia pun juga pindah sama keluarganya ke daegu.
Yoongi disana ngelanjutin smanya sampek kuliah dia minta ke seoul sendiri. Yoongi gak tau kabar jimin sampek beberapa taun. Tapi pas dia udah pindah di seoul dan magang kerja di salah satu makanan cepat saji, jimin yang terlebih dahulu deketin si yoongi. Dan si yoongi masih lupa sama jimin karna udah lama juga.
Yoongi butuh beberapa bulan buat yakinin kalo itu jimin, sampai dia pernah mau pulang naik bus tapi udah ketinggalan dan ketemu jimin di pinggir jalan seoul malem-malem. Karna sebenernya yoongi juga males jalan jadi dia iya in ajakan si jimin.
Mereka cerita banyak di rumah yoongi dan hari itu lah jimin sama yoongi saling tuker id , nomer telphone dan jadian. Mereka jadian karna ajakan jimin juga. Si yoongi? yah seneng dong digebet sama temen kecil hmzz.
Dan sampai yoongi kuliah sama si jimin sma kelas dua mau naik kelas tiga sma masih langgeng. Dan mereka juga janji kalo jimin lulus bakalan ngelamar yoongi secepetnya dan nikah. Dan buat orang tua mereka sekarang udah saling komunikasi walaupun jarak jauh tapi tetep saling ngabarin. Dan apalagi orangtua mereka seneng banget kalo ada kabar anaknya pacaran. Ena deh kalo dah lulus langsung kawin si jiminnya.
Dan dek ulgi? dia masih blom tau yoongi. Yoongi udah tau karna jimin sering cerita tentang adiknya yang emesin itu. Dan juga jimin cerita kalo punya temen geng —jungkook,mimgyu—.
Yoongi juga bilang kalo pas di daegu dia ada temen namaya taehyung, dan katanya yoongi udah dia g dapet kabar dari temen di daegu itu.bersambung
.MAAF YA KALO CERITA DI CHAP INI NYAMBUNG APA GAK ):
TAPI MEMANG INI SIH DRAFT NYAKALO G NGEFEEL MAAF SIH BUATNYA JUGA INI LAGI G ENAK BADAN ):
DI CHAP INI TUH CERITAIN FLASHBACKNYA MEREKA BERDUA, DAN YAH KALIAN SUDAH TAHU.DAH GINI DULU (:
BABAY~
KAMU SEDANG MEMBACA
abang mi ayam - kth + jjk
Fanfic"Selamat datang di sini, selamat menikmati (:" . "Dan jangan lupa meninggalkan jejak." → team top!tae, jimin, namjoon,hoseok → team bott!kook, yoongi, jin ©nochutae