6

1.5K 217 19
                                    

"A-apa? dia menyukai Junhoe ssaem?? dan aish.. kenapa dia sampai menyiramku bajuku jadi basah begini." ujar Hanbin dan berjalan menuju lokernya untuk mencari seragam cadangan.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Chanwoo.

"Apa kau buta? kau melihatku basah dan masih bertanya 'apa aku tidak apa-apa' aish.. jinjja!" kesal Hanbin.

"Ya! Kenapa kau marah-marah padaku? memangnya aku yang menyiram mu, eoh?" Ucap Chanwoo tak kalah kesal.

"Ah~ majja. Kau tidak salah apa-apa. Mianhae Chanwoo-ya. Sekarang seragamku entah kemana sepertinya aku lupa membawanya. Aish~" kesal Hanbin.

"Aku juga sedang tidak membawanya. Bagaimana kalau kau pinjam seragam dengan Yunhyeong hyung?" usul Chanwoo.

"Ah~ tidak sepertinya- pasti dia akan khawatir dan bertanya yang aneh-aneh." jawab Hanbin pasrah.

"Tidak akan. Selama kau punya teman sepertiku. Aku yang akan meminjamkan bajunya untukmu." jelas Chanwoo.

"Terserah kau saja." ujar Hanbin.

Akhirnya mereka pergi ke kelasnya Yunhyeong.

"Annyeong hyung!" ucap Chanwoo tersenyum kepada Yunhyeong dan menghampirinya.

"Ada apa? ada yang bisa aku bantu?" Tanya Yunhyeong.

"Aku ingin meminjam seragam cadanganmu, apa itu ada?" jawab dan tanya Chanwoo.

"Ada, geundae, untuk apa kau meminjam bajuku? Apa ada yang melukaimu? Siapa orangnya?" tanya Yunhyeong khawatir.

"Eo? Tidak ada hyung. Aku hanya ingin meminjamnya." jawab Chanwoo.

"Geuraeyo? baiklah aku ambilkan dulu." ucap Yunhyeong dan mengambil seragamnya.

"Igeo." ucap Yunhyeong dan memberikan seragamnya kepada Chanwoo.

"Gomawo hyungie." ujar Chanwoo.

"Ne, cheonman Channie~" balas Yunhyeong sambil mengusap surai Chanwoo lembut.

Chanwoo pun segera meninggalkan Yunhyeong dan menghampiri Hanbin.

"Igeo!" ujar Chanwoo memberikan bajunya Yunhyeong pada Hanbin yang menunggunya dibalik kelas Yunhyeong.

"Gomawo Chanwoo-ya~" ujar Hanbin dan mereka pun berjalan menuju kamar mandi untuk mengganti baru yang basah.

"Chanwoo-ya." panggil Hanbin tiba-tiba saat sudah mengganti seragam.

"Ne, ada apa?" jawab Chanwoo.

"Pulang sekolah nanti, kau temani aku ya, aku tidak ingin pulang sendirian." ujar Hanbin dengan puppy eyes nya.

"Sirheo! untuk apa aku membuang-buang waktuku untuk melihatmu berpacaran dengan Bobby ssaem, eoh? Aku tidak mau jadi obat nyamuk, kau tau!" jawab Chanwoo.

"Ish.. dasar bodoh! Aku tidak berpacaran dengannya. Pokoknya kau harus menemaniku!! Tidak ada protes!!" amuk Hanbin pada Chanwoo.

"Ah, Hanbin hyung, ayolah~ Aku benar-benar tidak bisa. Aku harus pulang lebih awal hari ini." Ucap Chanwoo memelas.

"Memangnya kau mau kemana, eoh?!" Tanya Hanbin sewot.

"Tentu saja untuk pergi kencan~ ups!" jawab Chanwoo dan langsung menutup mulutnya.

"Apa tadi kau bilang?" tanya Hanbin.

"A-aku tidak bilang apa-apa." jawan Chanwoo tergagap.

"Dengan siapa kau kencan? Apa dia cantik atau tampan?" goda Hanbin kepada Chanwoo yang menunuduk malu.

"Wah. Aku tidak menyangka ada orang yang suka padamu." ejek Hanbin dan mendapat jitakkan dari Chanwoo.

"Ya! tentu saja ada. Dia sangat cantik-bagiku tau!" omel Chanwoo.

"Jinjja? siapa dia? Ahh, Aku kecewa Chanwoo-ya." ujar Hanbin layaknya orang yang habis ditolak.

"Mian hyung, tapi aku hanya menganggapmu sebagai teman saja, tidak lebih.." ujar Chanwoo. Dan mereka tertawa terbahak-bahak.




Skip



Akhirnya bel pulang sekolahpun berbunyi, semua murid-murid berhambur pergi meninggalkan sekolah.

"Mian hyung, aku benar-benar tidak bisa menemanimu hari ini." sesal Chanwoo.

"Ne, gwaenchanha. Semoga kencanmu berjalan lancar." ucap Hanbin dan pergi keluar kelas menuju lapangan untuk latihan.

"Kau juga. Semoga kencanmu lancar dengan Bobby ssaem!!" Teriak Chanwoo dari kejauhan.

"Yakk, Jinjja! kenapa harus berteriak sih?! bikin malu saja." kesal Hanbin.

Sesampainya dilapangan, Hanbin melihat Bobby tengah memantul-mantulkan bola basket kesana kemari dan memasukkan bolanya ke dalam ring basket. Ia memperhatikan gerak-gerik Bobby dari jauh.

"Dia tampan juga ternyata.." gumam Hanbin tanpa sadar yang  dia ucapkan tadi.

DEG.. DEG.. DEG..

Tiba-tiba jantungnya menjadi tidak beraturan detakannya, ia memegang dadanya dan merasakan wajahnya memanas.

TBC

Ciee... Hanbin dah mulai deg-degan liat Bobby yg lagi maen basket.

Terus ada yang tau gak Chanwoo mau kencan sama siapa??

Voment ya?

See you~ 😚

***

Sekali lagi maaf kalau masih ada typo dan terlalu pendek tiap chapternya.

Saranghae Ssaem (Double B X JunHwan) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang