10

1.6K 198 13
                                    

Double B - Saranghae ssaem (chapter 10)









"Jinhwan??" ucap Hanbin, Bobby dan Chanwoo bersamaan.

"Ada apa memangnya?" tanya Junhoe penasaran.

"Sebenarnya-"

"Ah, Hanbin kau tidak apa-apa, 'kan?" tiba-tiba Jinhwan datang dan memotong pembicaraan membuat yang lain melihat kearahnya.

"Aku sangat khawatir mendengar kau terluka." lanjutnya.

"A-aku tidak apa-apa, Jinhwan. Kau lihat sendiri, kan?" jawab Hanbin.

"Jinhwan, saya ingin bertanya. Kenapa kau bisa menyuruh Hanbin ke gudang olahraga lama dan katanya kau mengatakan saya yang menyuruhnya?" tanya Bobby mengintimidasi.

"I-itu aku hanya.. hanya iseng saja, ya dan aku tidak tahu bisa sampai begini. Maafkan aku, Hanbin." jawab Jinhwan.

"Tapi keisenganmu itu membuat adik ku celaka, Kau tahu?! Dan jika ingin berbuat sesuatu dipikir-pikir terlebih dahulu!" marah Yunhyeong yang mendengar alasan Jinhwan tadi.

"Iya, aku tahu. Aku salah. Maafkan aku semuanya dan juga Hanbin." Jinhwan mendekat dan memeluk Hanbin.

"Aku sudah memaafkanmu." ucap Hanbin.

Tetapi Jinhwan mendekatkan bibirnya ke telinga Hanbin dan membisikkan sesuatu, "Tapi awas saja jika kau mendekati Junhoe-ku lagi. Aku tidak segan-segan membuatmu terluka lebih dari ini."

Mendengarnya Hanbin terkejut dan Jinhwan melepaskan pelukannya kepada Hanbin dan mengusap-usap rambutnya.

"Jika semuanya sudah selesai, kalian bisa langsung ke kelas masing-masing. Kecuali kau Hanbin karena kau masih sakit." perintah Junhoe.

"Tapi aku sudah tidak sakit lagi, Ssaem. Aku juga bisa mengikuti pelajaran hari ini." bantah Hanbin.

"Tidak bisa, Hanbin. Kau tetap disini. Bobby, tolong kau jaga Hanbin. Dan semua cepat kembali ke kelas!" perintah Junhoe mutlak dan semuanya segera keluar dari uks diikuti Junhoe.

Tapi Jinhwan segera menahan tangan Junhoe, "Tunggu Ssaem! Apa setelah pulang sekolah nanti ssaem ada waktu?" tanya Jinhwan.

"Sepertinya tidak. Ada apa memangnya?" tanya Junhoe.

"Ehm,, aku ingin menanyakan tentang pelajaran kemarin. Ada yang belum aku pahami. Bisakah?" ucap Jinhwan menunggu jawaban Junhoe.

"Oh..Tentu saja bisa. Dimana?" tanya Junhoe lagi.

"Aku ingin ditempat yang nyaman. Bagaimana kalau taman belakang sekolah?" usul Jinhwan.

"Boleh. Oke, sampai ketemu nanti." dan setelah itu Junhoe pergi menuju kantor.

"Yeayy.. Junhoe ssaem neomu saranghae~" teriak Jinhwan kegirangan.


****

"Kau tidur saja, Hanbin. Pasti kau masih merasa pusing, 'kan?" tanya Bobby.

"Tapi hyung akan menungguku disini, kan?" ucap Hanbin.

"Iya, lagipula hyung tidak ada jam mengajar hari ini. Sudah cepat tidur." ucap Bobby.

"Hyung..." cicit Hanbin.

"Apa lagi?" tanya Bobby.

Tiba-tiba Hanbin menggeser badannya dan menepuk-nepuk kasur disampingnya, "Hyung temani Hanbin tidur disini, ya?"

"Dasar kau seperti anak kecil saja. Baiklah jika kau yang minta." dan Bobby segera berbaring dikasur bersama Hanbin.

"Aku mau tidur, tapi hyung jangan macam-macam. Nanti Hanbin laporin ke Mino hyung loh." ucap Hanbin mengancam.

Saranghae Ssaem (Double B X JunHwan) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang