Double B - Saranghae ssaem (chapter 9)
"Baiklah kelas kita mulai hari ini. Keluarkan buku kalian. Kita akan belajar tentang..." ucap Kim Ssaem-guru sejarah- saat semua murid sudah masuk kelas.
"Hanbin kemana sih?? Semoga dia baik-baik saja. Perasaanku jadi tidak tenang begini." gumam Chanwoo Khawatir.
Disisi lain kelas.
"Rencana berjalan dengan sangat sukses.." gumam Jinhwan menyeringai.
Author P.O.V end
Hanbin P.O.V
Aku pun sudah sampai di gudang olahraga yang disuruh Jinhwan tadi, yaitu tempat barang-barang bekas olahraga yang sudah tidak terpakai atau sudah rusak.
Tapi kenapa harus mengambil bola basket disini? di gudang yang baru kan banyak, lebih bagus malah. Ah, sudahlah lupakan.
Aku membuka perlahan pintu yang tidak terkunci itu. Aneh. Apakah tempat ini memang tidak pernah dikunci? Sudahlah lebih baik kucepat cari bola basket itu dan cepat-cepat keluar dari tempat kotor ini.
Memang sangat kotor dan bau. Tempat ini tidak pernah dibersihkan ya? Seperti kandang ternak saja. iyuuhh~ 😵
Dimana bola basket itu disimpan ya? Kucari dan ku obrak-abrik terus...
Saat aku sudah agak jauh dari pintu gudang, tiba-tiba...
BRAKK!!!
Suara apa itu?
Itu seperti suara pintu yang menutup sendiri.
(A/N: Hanbin gak tau kalau pintu itu bisa nutup sendiri dan udah rusak makanya gak pernah dikunci lagi. Kalau ke kunci sendiri bakal susah buat dibuka. karena emang gak ada kuncinya.) #NgertiKan? #Gak? #Kaboor #BackToStory
Tunggu, aku kan ada didalam. Dan pintunya tertutup sendiri.
Yakk,, aku pun segera berlari menuju pintu dan berusaha memutar kenop pintu itu.
Tidak bisa. Pintu ini terkunci rapat dan tidak ada kuncinya. Pantas saja tadi tidak dikunci.
Lalu aku harus bagaimana caranya agar bisa keluar??
Aku coba mendobrak pintu ini berkali-kali tetap tidak bisa.
"Akh, bahuku rasanya ngilu." Coba cara ini.
"Tolong! Siapa saja.. Ada orang diluar? Tolong aku terkunci didalam sini!!" Teriakku.
Ya, hanya ini cara yang aku bisa.
"Tolong!! Aku tidak bisa keluar dari sini!!" ku terus menggedor-gedor pintu dan kaca disekitar. Tetap tidak ada orang. Kucoba sekali lagi.
"Kumohon.. hiks.. hikss.. aku takut disini.." berteriak pun percuma jarang ada orang yang lewat sini karena tempat ini sangat terbelakang.
Dilihat-lihat tempat ini sangat menyeramkan. Banyak tikus dan kecoa yang berkeliaran.
Dan juga sarang laba-laba yang menutupi hampir semua sisi-sisi ruangan.
Apakah ada banyak hantu juga disini? Tuhkan, aku jadi merinding begini baru memikirkannya saja.
Tunggu, Apa itu yang mendekatiku?
"Huaaa.. Ada kecoa yang mendekat..." jeritku dan langsung naik ke bangku yang ada didekatku.
"Kyaa.. Hussh.. hush.. pergi.." Ish, aku benci dengan serangga! 😠
"Bobby hyung tolong aku~~" 😭😭
Entah mengapa aku langsung teringat dengan Bobby hyung/?🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Ssaem (Double B X JunHwan) [Completed]
Fanfiction"Entah mengapa semenjak ada Bobby hyung, hari-hariku di sekolah menjadi sangat kacau, tapi itu juga membuat hari-hariku menjadi lebih indah." - KHB "Ternyata mengajar disini tidak sesulit kedengarannya, malah sangat menyenangkan. Karena ada kau, Han...