15 -End

1.6K 178 21
                                    

Double B - Saranghae ssaem (Chapter 15)








Author P.O.V

Hari ini Hanbin kembali ke sekolah setelah 2 bulan lamanya dia tidak masuk dan membuat seorang Chanwoo menjadi pendiam karena tidak ada dirinya.

Dan saat Hanbin memasuki kelas..

"Annyeong, Chanwoo-ya~ How are you?" sapanya riang.

"HANBIN HYUNG?? KAPAN KAU KEMBALI?" dan itu suara Chanwoo yang terkejut dengan kedatangan Hanbin yang mendadak. Dan membuat semua murid melihat ke arah mereka berdua.

"Sudah kuduga kau akan bereaksi seperti itu, Chanwoo-ya." ujar Hanbin dan duduk di bangkunya.

"Yakk!! Kapan kau kembali?" tanya Chanwoo.

"Aish.. Sabar. Nanti juga akan kujawab."

"Ya sudah. Sekarang saja jawabnya." ujar Chanwoo tidak sabaran.

"Kau ini, tidak sopan sekali. Baiklah,   sebenarnya aku sudah kembali dari seminggu yang lalu. Dan maaf tidak mengabarimu, karena aku masih ingin sendiri dulu."

"Jahatnya.. Tapi kenapa kau ingin sendiri dulu? Kau bisa bercerita denganku karena aku sahabatmu, Hanbin." ujar Chanwoo.

Lalu Hanbin pun menceritakan semua dari awal dia berangkat ke L.A sampai pulang ke Korea.

"Wah.. Jahat sekali. Seandainya aku ada disampingmu, pasti kau tidak akan menderita di sana, Hanbin." ujar Chanwoo sedih.

"Tidak apa. Semua sudah berlalu, terima kasih kau sudah khawatir kepadaku. Kau memang sahabat terbaikku." ujar Hanbin dan kemudian mereka berpelukan erat.

"Oh iya, kau membeli oleh-oleh dari sana tidak?" tanya Chanwoo dan dibalas tatapan datar dari Hanbin.

"Hehe.. Aku hanya bercanda saja." lanjutnya dan Hanbin hanya memutar matanya malas.

Tiba-tiba...

"GAWAT!!!" seru salah seorang murid berteriak di depan pintu kelas.

"Wae? Kau berisik sekali. Ada apa?" protes salah seorang murid lain yang merasa terganggu.

"Ini gawat! Junhoe ssaem.. dia.." ucap murid itu terbata-bata.

"WAE?? ADA APA DENGAN JUNHOE SSAEM?? BICARALAH YANG JELAS!!" ujar Jinhwan panik yang tadi hanya melamun saja.

"Ya, kau tenang dulu, Jinhwan. Biarkan dia bicara." ucap Hanbin menarik Jinhwan yang sudah emosi. Dan Jinhwan menatap tidak suka kepada Hanbin.

"Junhoe ssaem tadi kecelakaan saat berangkat ke sekolah. Dan sekarang Ia dibawa ke rumah sakit umum Seoul." jelas murid itu dan Jinhwan yang terkejut mendengarnya langsung berlari keluar kelas diikuti murid yang lain, termasuk Hanbin dan Chanwoo. Mereka akan menuju rumah sakit tempat Junhoe ssaem dibawa.

Sesampainya di rumah sakit, mereka langsung menuju ke tempat resepsionis, "Maaf, apa benar ada korban kecelakaan bernama Goo Junhoe dibawa kesini?" tanya Jinhwan. "Ya, dia ada di lantai 3 nomor 313." ujar suster disana. Dan mereka langsung menuju ruangan yang sudah diberitahu oleh suster tadi.

Saat sudah di depan ruangannya mereka melihat sudah ada Bobby ssaem dan guru yang lainnya juga menunggu disana.

"Bagaimana keadaan Junhoe ssaem?" tanya Jinhwan dan dibalas gelengan kepala oleh yang lain yang artinya mereka juga tidak tahu.

Yang lainnya terlihat tenang, sementara Jinhwan sibuk kesana-kemari dan tidak bisa diam menunggu dokter yang menangani Junhoe ssaem itu keluar.

*GREK*

Saranghae Ssaem (Double B X JunHwan) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang