B.E.L.I.E.V.E chapter 1

693 41 4
                                    

Chapter 1 : Prolog

Chara : Masashi Kishimoto

Sorry By Takahashi Valdo

Warning !

femnaru,typo,ooc,dan segala kekurangan yang mohon dimaklumi

Konoha, kota besar yang merupakan salah satu ikon negara ini memiliki daya tarik yang sangat besar. Dengan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi,sungai-sungai bersih nan jernih, dan juga pohon-pohon rindang yang mengisi tiap titik di tepi jalan membuat suasana kota ini terasa nyaman. Namun, disetiap kota besar pasti selalu ada sisi 'negative' termasuk kota Konoha ini, jika berjalan menyusuri tepi-tepi kota, akan ditemukan banyak anak-anak kecil yang sedang mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Mereka sendiri tidak tau siapa orang tua mereka dan darimana mereka berasal, mereka tumbuh dan besar di dalam lingkungan yang seharusnya tidak layak mereka tempati. Mereka terus berjuang di bawah terik matahari dan tak kenal dengan apa itu 'lelah'. Beginilah keadaan kota Konoha, Indah tapi banyak lubang yang harus di tambal.

Di suatu Rumah Sakit Konoha, 10:10

Terlihat seorang gadis berambut hitam berlari-lari dari kejaran seorang pria dan 2 orang penjaga rumah sakit. Gadis itu menggendong bayi kecil yang baru saja lahir sekitar 10 menit yang lalu. Itu bukan bayinya, melainkan bayi dari pria yang sedang mengejarnya.

"HEI HENTIKAN!" teriak pria itu berusaha menyelamatkan bayinya dari genggaman penculik. Dirinya lengah saat membiarkan seorang 'perawat' membawa anaknya untuk di tempatkan di ruang semestinya.

'SIAL CEPAT SEKALI LARINYA' batin pria itu. Sedangkan gadis penculik itu akhirnya berhasil keluar dari Rumah Sakit, namun tetap saja orang-orang itu mengejarnya. Saat dirinya berlari ditepi jalan yang dibawahnya terdapat sungai, ia tidak sengaja tersandung membuat tubuhnya merosot jatuh bersamaan dengan bayi yang dibawanya. Untungnya dia berhasil memegang salah satu akar pohon, namun naas bayi itu terjatuh ke sungai dengan keranjangnya. Ya, dia menculik bayi itu dengan membawa keranjang juga.

"ITU DIA!" ujar salah satu penjaga RS tersebut saat melihat penculik yang mereka kejar sedang dalam keadaan menyedihkan.

"SEGERA TANGKAP DIA!"ujar pria yang merupakan ayah dari bayi yang diculik itu. Segera mereka menolong gadis itu lali mengunci pergerakan nya agar tidak bisa melarikan diri lagi.

"DIMANA ANAKKU SEKARANG ?" tanya Pria itu dengan emosi yang menggebu-gebu. Sedangkan gadis itu menangis meminta ampun pada orang didepannya

"Ku tanya sekali lagi DIMANA ANAK KU ?" tanya Pria itu lagi.

"Hiks maaf hiks anakmu terjatuh kedalam sungai hiks" ujar wanita itu. Pria didepannya itu menatap tak percaya kearahnya.

"Kau membuang anak ku ? KAU MEMBUANGNYA ?" balas pria itu.

"MULAI SEKARANG DAN SETERUSNYA MEMBUSUKLAH KAU DIPENJARA" Ujar Pria itu. Para penjaga RS tersebut segera membawa gadis itu kekantor polisi terdekat. Sedangkan Pria itu menangisi nasib Putri bungsu nya tersebut. Dia gagal menyelamatkan putrinya.

"Maafkan Tousan hiks maafkan Tousan" ujar pria itu lagi. Ia segera memeriksa sungai didepannya itu nin nihil, dia tidak dapat menemukan apapun. Segera ia meminta bantuan Polisi untuk mencari Putrinya dan tentu saja untuk menghukum penculik itu dengan seberat-beratnya. Dia harus kembali keruang istrinya dirawat, dia tidak mau lagi kehilangan Putri kembarnya. Ya, bayi yang diculik tadi adalah bayi kembarnya, dimana kakak kembarnya yang hanya berbeda 5 menit dapat mereka jaga.

BELIEVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang