WARNING !
Typos,ooc,dan kekurangan yang mohon dimaklumiBELIEVE
Dipagi buta, Naruto terbangun dari tidurnya. Entah kenapa mala mini ia sangat sulit sekali untuk tidur, Naruto masih memikirkan tentang obrolan petugas keamanan setempat siang tadi.
Flashback Naruto POV
Saat aku sedang berjalan melewati took roti, aku melihat 3 orang petugas keamanan setempat seperti sedang membicarakan sesuatu. Karena memang pada dasarnya aku selalu ingin tahu urusan orang lain tapi tidak mau ikut campur. Kulangkahkan kaki ku mendekat mereka dan bersembunyi disebuah tanaman yang mampu menyembunyikannya.
"Lusa, kita harus beroprasi besar-besaran" ucap salah satu petugas itu.
"Ya, operasi yang kita lakukan mungkin sedikit 'kejam'" ujar petugas yang lain.
'apa maksudnya sedikit kejam'Kutajamkan pendengaranku lagi saat petugas lainnya hendak berbicara
"Hahaha melihat 'tikus-tikus' itu berlarian membuatku tidak sabar"
"Hei jangan berbicara seperti itu, gimanapun mereka juga manusia"
"Tapi tetap saja mereka melanggar aturan. Sudah tahu tidak boleh tinggal disitu masih saja ngeyel"
"Ya sudah, sebaiknya kita kembali kekantor sekarang. Sekalian bersiap menggusur pemukiman gelandangan itu" dan ketiga petugas itupun pergi.
'J-jadi ? lusa rumah kami akan digusur ? oh Kami-sama aku tidak tau harus kemana lagi'
Batinku frustasi mendengar pembicaraan mereka. Aku belum siap untuk pindah rumah 'lagi' karena aku harus memikirkan mereka juga.
'Lebih baik kugunakan saja tabunganku. Mungkin cukup untuk menyewa tempat tinggal untuk sementara waktu. Ya aku akan menggunakannya' Kemudian aku kembali ke rumah dan saat diruamah kecil berlapis bahan sisa bangunan ini aku hanya menemukan Mayu saja yang sibuk membaca buku ilmu pengetahuan.
"Mayu-chan, dimana Giro dan Shiro ?" tanyaku.
"Mereka main Nee-chan. Seperti tidak tahu saja" jawabnya dengan senyuman kecil.
"Ah aku lupa kalau mereka memang tukang main. Saat mereka pulang nanti Nee-chan akan menjitak kepalanya" ancamku dengan gaya yang membuat Mayu-chan tertawa.
"hahaha Nee-chan lucu" tawa gadis kecil itu.
Aku tersenyum melihat tawa bahagia Mayu-chan
'aku harap, aku bisa mempertahankan kebahagiaan itu'
Flashback Off , Naruto POV off
Karena terus melamun, Naruto tidak sadar bahwa matahari sudah bersinar terang. Shiro yang melihat Nee-channya sedang melamun tersenyum jahil. Dia melangkah pelan dan bersiap-siap...
"OHAYO ONEE-CHAN!"
Akibat suara cempreng Shiro, Naruto tersadar dari lamunannya dan menatap sebal adik angkatnya itu
"SHIRO, kamu ngagetin nee-chan saja. Sini kamu biar nee-chan cubit.
Ancam Naruto dan segera dia mengejar adik angkatnya itu. Giro yang melihat tingkah kekanak-kanakan nee-channya dan Shiro itupun mengintrupsi kegiatan mereka. Tanpa sadar kalau Shiro memang masih anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE
FanfictionBELIEVE suatu hari nanti mimpimu akan terkabul/BELIEVE cerita-cerita kecilmu akan terukir nyata/BELIEVE Cinta tulus orang-orang masih ada untuk mu. Note : Cover bukan milik saya ☺ #Sasufemnaru #SasuRuko #Femnaru #Fanfiction