B.E.L.I.E.V.E
Chapter 3
Chara by Masashi Kisimoto
Story by VarudoWARNING !
Typo,OC,OOC,dllKediaman Namikaze
Naruko POV
"Ne Sasuke-kun. Nanti malem apa kamu mau dinner bersamaku ?" ucapku pada seseorang disebrang sana melalu telepon genggam milikku.
"Tidak bisa, aku sudah ada acara" Balas Sasuke membuat ku sedikit kecewa.
'huft ayolah'
"Sasuke-kun, tidak bisakah kamu tunda acara itu ? aku kepingin banget dinner sama kamu malam ini" balasku.
"Aku tidak mau. Sudah aku sedang ada kesibukan"
"Tunggu !"
TUT
Dia mematikan panggilannya ? hah susah memang mengajaknya pergi. Oh iya, namaku Namikaze Naruko, putri tercantik pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki-Namikaze Kushina. Terlalu percaya diri ? tidak juga. Aku memang paling cantik dikeluarga ini dengan surai pirang sebahu ku dengan beberapa helaian rambut yang kuwarnai dengan warna soft pink dan ungu menambah kesan cantik dan fashionable pada diriku.
Aku mempunyai 3 orang kakak, 1 kakak laki-laki yang merupakan kakak tertua yaitu Namikaze Kurama dan juga 2 kakak perempuan bernama Namikaze Kyuubi dan Namikaze Deidara. Dari ketiganya aku tidak begitu akrab dengan mereka. Entah kenapa, tapi aku sedikit dekat dengan Deidara-Nee kok. Sekarang aku sudah berada dikelas 10 tepatnya di Konoha International High School, sekolah favorite nomor satu dikota ini dan juga Negara ini tentu saja. Hanya anak-anak pintar dan kaya raya saja yang bisa menempuh pendidikan di sekolah ini, tapi kadang ada anak kurang mampu yang bersekolah di KIHS dengan berbekal otak pintar mereka. Apa mereka tidak punya malu ? huh.
Oh iya, pria yang kutelpon tadi adalah kakak kelasku sekaligus teman kecilku yah walau hanya aku saja sepertinya yang menganggap seperti itu. Sasuke, Uchiha Sasuke namanya. Dia tampan dengan tubuh idealnya dan juga surai rambut hitam miliknya dan juga iris hitamnya ituloh kyaaaa membuatku semakin terpanah asmara. Aku mencintainya, dan orang-orang tau tapi Sasuke tidak memiliki perasaan yang sama denganku. Atau mungkin belum memilik perasaan yang sama denganku ? maka dari itu aku akan menghancurkan gadis manapun yang mencoba mendekatinya karena aku seorang Namikaze, putri salah satu pengusaha terkenal seantero negara ini. Kalau hanya sekedar teriak-teriak gk jelas seperti FGnya itu tak masalah. Okeh sudah dulu perkenalannya mungkin.
"Oya ! Oya !" panggilku kepada pembantu dirumah ini yaitu Oya. Ia sudah berumur 52 tahun tapi aku tidak peduli, bagiku memanggilnya hanya dengan Oya sudah sewajarnya karena aku putri tuannya.
"I-iya nona Naruko. Ada yang bisa bibi bantu" ucap wanita tua itu setelah mengetuk pintu dan memasuki kamarku.
"Oya, bereskan kamarku. Aku ingin pergi keluar, bye" ucapku lalu pergi meninggalkan wanita itu.
Aku bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan bersama teman-temanku. Aku langkahkan kakiku menuju garasi dan meminta supirku untuk mengantarkan aku ke mall. Aku akan bersenang-senang sore ini.
Naruko POV end
Dikedai ramen Ichiraku,
Ini merupakan kedai yang paling utama untuk Naruto temui karena apa ? ya karena Ramen. Gadis itu sangat menyukai Ramen bahkan tidak akan puas apabila hanya memakan semangkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE
FanfictionBELIEVE suatu hari nanti mimpimu akan terkabul/BELIEVE cerita-cerita kecilmu akan terukir nyata/BELIEVE Cinta tulus orang-orang masih ada untuk mu. Note : Cover bukan milik saya ☺ #Sasufemnaru #SasuRuko #Femnaru #Fanfiction