02; si gelo dari mangga dua

541 61 0
                                    

"Juned," Rosie menelfon mantan dari pacarnya mantannya itu, "Ah ogeb si Junedi emang, gak diangkat najisoon dah."

Dengar terpaksa Rosie harus ngeline Junedi yang kebo banget, apalagi kalo mimpiin mantannya, beuh.

Line

Rosie V JUNEDI BANGUN LO JANGAN MIMPIIN YERI TERUS.
Rosie V ANTERIN GUE KE MANGGA DUA
Rosie V BANYAK DISKONAN

Read.

Rosie V JANGAN READ TERUS IH
Rosie V GUE TELPON YERI NIH
Rosie V tapi masa gue telpon pacarnya mantan gue sih. kan galucu.
June spam anjir lo.
June iya iya gue anterin
Rosie V hrs diancem pake Yeri dulu ye lo.
June tunggu 10 menit gue kerumah lo.

Read.

Rose menunggu dari kamarnya yang berada dari lantai dua, sekalian ngadem plus liat cewek yang diupload bang GD ke ignya itu.

"Rosie! Ada June nih." Taeyeon, mamanya memanggil dari bawah.
"Iya mahh.." Rosie berlari menuruni tangga.

Sesampainya Rosie diruang tamu,...

"JUNED NGAPAIN LO SELONJORAN DI SOFA GUE." Teriak Rosie yang cemprengnya melebihi teriakannya bu Yoona disekolah.

"Duduk lah, yaudah yuk cabut," June menarik pergelangan tangan Rosie, "Tante, June sama Rosie berangkat dulu."

Taeyeon tertawa melihat June dan Rosie yang kayak tom and jerry, "Iya June, yang sabar ya hadapin Rosie."

"Dadahh mamaaaa."

Mereka naik mobil jazz nya si Juned, lebih tepatnya punya kakaknya yang biasanya Juned colong sih.

"Pake tuh seatbelt. Gue gak mau harus bayarin lo masuk rumah sakit gara gara kepentok." June memakaikan seatbelt Rosie dan mereka tampak seperti berpelukan.

Gak deng, June gak bakal pakein seatbelt nya Rosie, soalnya ini bukan drama atau acara putus katakan.

"Iya iya gue pake."

Mobil June melaju dengan pelan, pelan banget malah, dari tampangnya, June pengen buat Rosie kesel deh.

"Jun lo lambat banget jadi pengen gue cakar." Rosie menatap June dengan tatapan tajam.

June pura pura tidak mendengarkan dan malah melaju dengan kencang melebihi batas rata rata.

"JUNEDIIIIIII!"

"LAMBATIN GAK!"

"JUN."

"JUNHOE STEVANO!"

"JUNE ADA YERI DIDEPAN KALO LO KENCENG KENCENG ENTAR YERI KETABRAK."

Citt...

***

Sumpah garing ye? Maaplah.
Mbak taeyeon emaknya Rosie oke.
Salam lagi dong dari kyutiii writer-

Mine Only [JuneXRosie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang