06; triple j?

266 41 3
                                    

"OCHI OCHI BUKAIN BALKON LO KATANYA MO BELI NASGOR." teriak Jimin dengan suara sok imut padahal jadinya cempreng gimana gitu.

Akhirnya rosie buka tuh pintu, liat jimin nyengir gak jelas dan dengan muka sok imutnya masuk ke kamar rosie.

"Cepetan keluar lo jim, katanya beli."

"Jalan ae yak ros?"

Ochi merengut kesal, padahal ia ingin dibelikan Jimin agar tidak usah jalan kaki.

Akhirnya mereka turun ke bawah dan ketemu Taeyeon.

"MAMA OCHI MO BELI NASI GORENG BARENG CHIMINIE EHE."

Jimin garuk garuk kepala yang sebenernya juga gak gatel, "chi panggil gue jimin ato lo gue tabok."

"MAMA OCHI MAU DITABOK CHIMCHIM."

Taeyeon cuma bisa geleng geleng kepala liat rosie, aslinya pengen belain jimin, tapi entar roje ngambek juga, lama lama taeyeon jadi kayak raisa, serba salah.

"Tante, jimin sama rose berangkat ya."

Taeyeon cuma ngangguk ngangguk kepala, entar kalo bales malah ochi jadi makin ganas sama jimin.

Jimin sama roje akhirnya beli nasi goreng langganannya oje didepan indojuli, sekalian jimin kan katanya mau ngecengin mbak mbak indojuli, pedofil emang si jimin. hehehe tapi jimin gak beneran suka sama si mbak mbak indojuli sih, kalo boleh jujur, jimin suka sama oje, udah dari sejak lama. Berarti bener kalo ada orang bilang "gak bakal ada pertemanan sejati diantara cewek dan cowok." dan ya, jimin ngaku kalah.

"OCHI OJE ROSIE ROSE ROJE CEPETAN UDAH BELOM?!"

"Bentar napa chim."

"Panggil gue chim aja terus."

"IYA IYA," oje akhirnya naik darah juga, "chiminie~"

Ya kali ini rosie emang beneran minta ditabok, ayo tabok masal rosie readers kuh tercinta:')

***

gilz gue udah lama bgt gak update
MAAF SEKALINYA UPDATE PENDEK BANGET
gue juga lagi ukk
doain ya hehehe
chapter selanjutnya gue panjangin kok, ini gue karena beneran blank aja.
HOPE U LIKE IT!!!
EH CHAPTER SELANJUTNYA IG OCHI DEH

Mine Only [JuneXRosie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang