08; how dare?!

329 50 2
                                    

"JUNE ADA ROSIE NIH." teriak mama Bom alias mamanya June dari bawah, mama Bom emang udah biasa teriak teriak gitu, sama kayak calon menantunya juga sih-- eh.

"Usir aja mah, paling juga ngemis makan." jawab June seraya menuruni tangga dan dibalas tatapan tajam oleh ochi.

"HEHE MAKASIH TANTE! TANTE KOK CANTIK BANGET SIH HARI INI?! TANTE TAU GAK?! JUNE KALO DI SEKOLAH TUH YA––" oceh Rosie tapi belum selesai melanjutkan kalimatnya, mulutnya sudah dibekap pake sama tangannya june, june jahat ih.

"June tuh baik mah, pinter lagi, duh kesayangan guru deh." lanjut june yang masih membekap rosie.

Bom tau yang sebenarnya june katakan itu bohong tapi melihat june dan rosie bertengkar kecil membuatnya menjadi tidak ingin marah, jadi ya biarkanlah berlalu.

"Yaudah tante, rosie sama june duluan ya!" pamit rosie yang segera menyalami tangan tante bom bergantian dengan june.

***

"Chi ochi, jaehyun punya pacar masa?!" heboh june saat didalam mobil, padahal kan ia sama jaehyung hanya sekedar rasa kagum, bukan pengen jadi pacar atau gimana.

"Sebodo teuing gue mah."

"Oh iya lo sama Jimin bantet yak."

rosie langsung nengok kearah june pake tatapan elang yang bikin ngeri, tapi bukan june kalo gak takut, "Gue? Sama si bantet?"

reaksi rosie yang selanjutnya cuman ngakak, kalau udah ditanyain tentang hubungan dia sama bantet, demi apa dia pasti ngakak.

"Gue sama jimin cuma temen."

june meng-oh kan perkataan rosie, daripada rosie ngakak macam orang gila trus gak bisa berenti kan june yang repot juga, lagian muka si bantet lawak banget sih.

"Lo sendiri? Sama eunha?"

june jadi ikutan tertawa mendengar ucapan rosie, "Anjir lo percaya? Dia sepupu gue chi, gue naksir orang lain."

rosie sebenarnya tidak mau kepo, tapi bukan rosie kalau tidak kepo jadi maafkan ochi, "Junedi sudah besar <3 move on ke siapa lo?"

june diem doang, entar rosie ember ke satu kelas terus kalau ke satu kelas kan, orangnya bisa ilfeel, duh bilang tidak ya? hati june bimbang, jadi tak menentu. bukan maksud diri june melukai hati ochi, namun juned juga wanita—eh cowok yang ingin merasakan cinta. stop, gak usah nyanyi.

"Kepo lo chi, bukan lo pokoknya."

ochi gak tau kenapa sih, kenapa pas june bilang bukan dia rasanya ada yang aneh gitu, kayak tiba tiba serangan jantung, tapi gak kejang kejang, pusying pala ochi.

"Ih yaudah."

june jadi gak tega liat muka rosie yang ekspresi nya tuh gradasi dari muka dugong kecepit plus muka gajah lagi minum aer selokan.

"duh iya iya gue kasih tau, melas banget lo chi."

ochi jadi kepo kan, tapi ada benih benih aneh di hati ochi *apaan sih* dia tuh ngerasa gak rela kalau june suka sama orang lain, tapi bodo deh ah, hidup juga hidup june kan?

"Dahyun chi."

DEG.

DEG.

DEG.

"Oh, Dahyun."

Mine Only [JuneXRosie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang