Chapter 2

756 22 0
                                    

Malam pun tiba. Kini mereka tengah bersantai-santai di ruang keluarga sambil menunggu makan malam siap.        

" Kai, apa kakimu masih sakit?" Tanya Sehun.

" Ani Sehunnie. Sudah agak mendingan sekarang."

" Syukurlah."

" Nde Sehunnie."

" SEHUNNIE!! " Teriak Baekhyun.

" Aisshh hyung.. kenapa berteriak! Aku tidak tuli hyung." Kesal Sehun. Sementara Baekhyun hanya nyengir.

" Sehunnie, ayo bermain game. kali ini hyung akan mengalahkanmu."

" Shireoo hyung! Aku sangat lelah!" Tolak Sehun.

" Sehunnie ayolah." Baekhyun merengek sambil mengguncang tubuh Sehun.

" Shireoo.... Aishh hyung berhentilah" Sehun berusaha menghentikan Baekhyun.

" Hyung tidak mau berhenti sebelum kau mau bermain game bersama hyung." Baekhyun mengguncang tubuh Sehun lebih keras.

" SUHO HYUNGGGG!!!" Teriak Sehun yang membuat member lain menutup telingannya.

Suho yang mendengar teriakan Sehun pun segera menghampiri Sehun.

" Waeyo sehunnie? Kenapa kau memanggil hyung?" Tanya Suho yang baru sampai di ruang keluarga.

" Hyung jauhkan Baekhyun hyung dariku. Jeball hyung."

" Baekki ada apa ini?" Tanya Suho.

" Aku hanya mengajak Sehunnie bermain games hyung, tapi Sehunnie nya tidak mau."

" Aku sangat lelah hyung, makanya aku menolaknya." Sehun membela dirinya.

" Bermain games tidak akan membuat kau lelah Sehunnie." Ujar Baekhyun.

" Tapi aku tidak mau hyung."

" Baekki sudahlah. Kau kan bisa bermain games dengan Kai. Bukankah Kai itu maniac games." Ujar Suho.

" Shireoo hyung, aku tidak mau bermain games dengan kamjjong. Nanti yang ada aku ya kalah."

" Yakk hyung, Aku tidak hitam."

" Kau memang hitam Kai, akui saja lah." Baekhyun. Kai hanya mengerucutkan bibirnya.

" MAKAN MALAM SUDAH SIAP!" Teriak Kyungsoo dari dapur.

Member EXO yang mendengar teriakan Kyungsoo pun segera berlarian ke meja makan. Jujur, mereka memang sangat lapar.

Keributan tidak berhenti begitu saja. Saat makan pun mereka masih sempat-sempatnya meributkan makanan, terutama couple ChanBaek ini. Mereka tengah berebutan makanan.

" Yeolli, kenapa kau mengambil makananku?" Kesal Baekhyun.

" Kau ambil saja lagi. Apa susahnya sih." Jawab Chanyeol enteng.

" Yakk tiang listrik, seharusnya kau yang mengambil makanan kau sendiri. Itu kan milikku."

" Apa kau bilang? Kau saja yang terlalu pendek!!"

" Akhhh... appo..."

Kyungsoo yang tidak suka keributan saat makan pun turun tangan. Kyungsoo menarik telinga couple ChanBaek itu agar berhenti bertengkar.

" Yak Kyungsoo-ya kenapa kau menarik telingaku." Ujar Chanyeol sambil mengelus telinganya setelah kyungsoo melepaskannya.

" Ckk.. telinga hyung bertambah panjang." Ledek Sehun.

" Yakk albino! Kau mengejekku."

" Anniyo hyung, itu memang kenyataan." Bela Sehun.

" Yakk albino kemari kau." Chanyeol mengejar Sehun. Sehun pun segera menyelamatkan  dirinya dari amukan Chanyeol. Namun aksi mereka berhenti ketika mendengar teriakan sang leader.

" YAKK KALIAN BERHENTI!!"

Suho terlihat sangat marah. Sehun dan Chanyeol hanya bergidik ngeri melihat suho yang sedang marah. Julukan Guardian Angel tidak pantas jika melihat Suho yang sedang marah.

Mereka melanjutkan makan malam mereka dengan hening, tidak ada keributan lagi.

Selesai makan mereka langsung ke kamarnya masing-masing karna memang waktunya untuk tidur.

***

Matahari mulai mengusik namja-namja tampan yang tengah tertidur pulas, membuat mereka terbangun untuk menjalankan kegiatan mereka. Mereka pun segera membersihkan diri dan berkumpul di ruang keluarga sambil menunggu sarapan yang sedang dibuatkan oleh Kyungsoo.

" Aisshh aku masih sangat mengantuk." Gerutu Kai.

" Ckk... Kau kan memang selalu mengantuk kkamjong." Celetuk Chanyeol.

" Yakk hyung jangan memanggilku seperti itu. Aku tidak hitam." Kesal Kai.

" Kau memang hitam Kai, akuilah itu." Tambah Baekhyun.

" Aisshh kalian curang. Kalian berdua sedangkan aku sendiri." Kai mempoutkan bibirnya.

" Selamat pagi hyungdeul." Sapa Sehun yang baru saja bergabung dengan yang lain.

" Omo Sehunnie wajah kau pucat sekali. Apa kau sakit?" Tanya Lay khawatir.

" Aku tidak apa-apa hyung. Kajja hyung kita ke meja makan, sepertinya Kyungsoo hyung sudah selesai menyiapkan sarapan untuk kita."

" Nde, kajja."

" Sehunnie apa kau sakit? Kenapa kau berusaha menghindari pertanyaan dari hyung- hyungmu." Batin Suho menatap Sehun dengan lirih.

Mereka kini sudah sampai dimeja makan, begitupula dengan Suho.

" Hyung aku ingin minum susu." Ujar Kai.

" Aku juga hyung." Ujar Sehun.

" Buatlah sendiri." Tolak Kyungsoo.

" Jebal hyung buatkan susu untuk kami." Kai dan Sehun menunjukkan aeygo.

Jika sudah begini mau tidak mau kyungsoo harus membuatkan mereka susu karna jika tidak kedua maknae EXO itu akan terus merengek bahkan sampai menangis, sangat kekanak-kanakan bukan?

Setelah mereka selesai sarapan, mereka segera keluar dari dorm untuk ketempat latihan karena manajer mereka sudah menunggu mereka.

***

Member EXO kini telah sampai ditempat latihan. Tak lama mereka datang sang pelatih pun datang. Sang pelatih menyuruh mereka untuk berlatih.

Member EXO berlatih dengan giat. Bahkan keringat mereka sampai bercucuran membasahi badan mereka. Setelah cukup lama berlatih, akhirnya pelatih memberikan istirahat pada mereka.

BRUKKK....

To be continue

Jangan lupa vomment ya

Annyeong... ^^

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang