Satu minggu berlalu dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Sehun, karena hari ini Sehun akan kembali lagi ke dorm.
Member EXO telah sampai di depan dorm. Sehun tampak terperangkah karena didepan dorm mereka terdapat banner bertuliskan
" WELCOME BACK URI SEHUNNIE "" Hy.... hyung apa kalian yang menyiapkan ini?"
" Nde Sehunnie. Kajja masuk!" Sehun mengangguk lalu perlahan jalan dengan dibantu oleh Kai.
Kini member EXO sudah berada di ruang keluarga. Mereka menjatuhkan tubuhnya disofa.
" Memberdeul, kalian mau kan menonton dvd yang kemarin baru aku beli?" Ajak Baekhyun.
" Apakah filmnya bagus?" Tanya Lay.
" Tentu saja, bahkan saat film ini tayang di bioskop banyak sekali yang menontonnya sampai-sampai banyak diantara mereka yang tidak kebagian tiketnya."
" Kalau begitu kami ingin menontonnya." Ujar Jongdae.
" Tapi, Sehunnie. Kau istirahat saja dikamar. Kau pasti lelah bukan?" Ujar Suho.
" Shireoo hyung. Aku juga ingin menonton bersama kalian. Aku tidak apa-apa hyung. Jebal hyung, biarkan aku menonton bersama kalian."
" Keundae, Sehunnie...."
" Pokoknya aku ingin menonton bersama kalian.. titik!!" Sehun mulai keras kepala.
Member EXO yang melihat Sehun sangat keras kepala pun hanya bisa menghela nafasnya. Mau tidak mau mereka akhirnya mengijinkan Sehun untuk ikut menonton bersama mereka.
Akhirnya mereka sepakat untuk menonton dvd milik Baekhyun. Mereka juga menyiapkan beberapa cemilan dan minuman untuk menemani mereka menonton film. Bahkan Chanyeol mematikan lampu dorm agar terkesan sedang menonton film dibioskop.
Member EXO begitu hanyut dengan film yang mereka tonton. Film yang mereka tontom begitu mengharukan dan sampai membuat mereka menitihkan airmata.
" Apa ini? Kenapa aku menangis." Ujar Kyungsoo sambil menyeka airmatanya.
Tanpa terasa film yang mereka tonton telah selesai dan waktu sudah menunjukkan pukul satu dini hari.
" Hoammzzz... aku sangat mengantuk."
" Nde, aku juga Lay-ah."
" Sebaiknya kita segera tidur. Bukankah nanti pagi kita harus latihan."
" Hyung, Sehunnie tertidur di sofa." Ucapan Kai berhasil membuat Member EXO melihat kearah Sehun yang memang terlihat sedang tertidur disofa.
" Sudah kubilang untuk beristirahat saja dikamar tapi dia tetap memaksa menonton. Akhirnya dia juga ketiduran." Ujar Suho sambil mendekati Sehun.
" Sehunnie, ireonah... lanjutkan tidurmu dikamar saja." Suho mengguncang pelan tubuh Sehun.
" Eughh... apa sudah selesai menontonnya hyung?" Tanya Sehun setelah ia terbangun dari tidurnya.
" Nde, Sehunnie."
" Ckk.. kau ini. Tadi merengek meminta menonton bersama. Tapi kau malah tertidur, Sehunnie." Decak Baekhyun.
" Filmnya terlalu menyedihkan hyung, jadinya aku malas untuk menontonnya." Sehun membela dirinya.
" Kalian menonton film sad saja sudah menangis hyungdeul. Bagaimana jika aku pergi meninggalkan kalian? Apa kalian akan menangis juga?"
###
" Eughh...."
Seorang namja terbangun dari tidurnya karena sinar matahari yang mengusik tidurnya. Dilihatnya ranjang sebelahnya.
" Eohh, Sehunnie, kau sudah bangun rupanya." Ujarnya, yang tak lain adalah Suho.
" Nde hyung."
" Kau mandi saja dulu. Hyung mau membangunkan yang lain."
" Nde hyung." Sehun beranjak dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar mandi. Setelah Sehun menghilang dari balik pintu, Suho pun keluar dari kamar untuk membangunkan member lain.
Member EXO sudah berkumpul dimeja makan. Suasana dimeja makan memang sangat berisik yang disebabkan oleh couple duo happy virus yang tak lain Chanyeol dan Baekhyun.
Namun berbeda dengan Sehun, ia terus saja memegangi hidungnya dan keringat dingin juga sudah membasahi wajah tampannya.
" Sehunnie, gwenchana?" Tanya Jongdae yang sedari tadi memperhatikan Sehun. Namun Sehun tidak menjawabnya.
" Sehunnie." Kai menarik tangan Sehun yang menutupi hidung dan mulutnya.
Mata mereka terbelalak melihat hidung Sehun yang mengeluarkan banyak darah.
" Sehunnie, kau mimisan." Suho menyambar tissue di depannya dan membantu Sehun membersihkan darah yang masih keluar dari hidungnya.
" Sehunnie kau istirahat saja nde di dorm. Kau tidak usah ikut latihan hari ini."
" Shireoo Umiin Hyung! Aku akan tetap ikut latihan."
" Tapi Sehunnie...."
" Tidak apa-apa hyung. Jika penyakitku kambuh saat latihan, aku akan memberitahu hyungdeul."
" Baiklah."
Mereka akhirnya memperbolehkan Sehun untuk ikut latihan, walaupun di dalam lubuk hati mereka melarang Sehun untuk ikut latihan bersama mereka. Tapi mau gimana lagi? Sehun itu sangat keras kepala, mau tidak mau mereka harus menuruti keinginan Sehun.
" Memberdeul, segeralah bersiap, karena manajer hyung sudah menunggu kita didepan." Semuanya mengangguk dan segera membereskan barang yang akan dibawa.
Sementara Sehun hanya terduduk di kursi. Semua barang-barang Sehun sudah disiapkan oleh Suho.
Setelah mereka selesai, mereka pun segera menyusul Manajer hyung yang sudah menunggunya didepan dorm.
〇〇〇
Mereka sudah sampai ditempat latihan. Tak lama kemudian, sang pelatih datang. Pelatih langsung memberi instruksi kepada mereka untuk latihan.
Setelah cukup lama berlatih, pelatih memberi waktu untuk mereka beristirahat. Member EXO langsung mendudukkan tubuhnya di lantai. Latihan kali ini memang menyebabkan tubuh mereka sangat letih. Tiba-tiba.....
" SEHUNNIE!!"
To be continue
Jangan lupa Vomment ya....^^
~Gomawo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
FanfictionBanyak sekali rintangan yang harus diterima member EXO ini. Setelah menerima kenyataan pahit bahwa 3 member sekaligus memutuskan keluar dari grub dalam waktu yang berdekatan. Dan kini mereka harus menerima kenyataan yang lebih pahit dari sebelum yai...