Adi : lalaaffffffff
Adi : udah makan blommm
Adi : send a pict
Maylaf : wahhhh kue cubitt😍
Maylaf : kamu pergi makan sama siapaaa?!😠😠😠Maylaf : mentang-mentang kita ldr kamu jangan seenaknya ya!!
Adi : ampun nyaii
Adi : aku pergi sama tata keno kok. Aku nge pap makanannya Tata, makananku aku makan di rumah KenooMaylaf : awas kalo boong yaa
Adi : nggak kokkk
Maylaf : btw hari ini yuri ma kevin dah resmi jadian lo
Adi : tau drimna??
Maylaf : di grup khusus cewe. Si kepin ngasi surat gitu
Maylaf : sweet sekali mereka itu😍😍Adi : mereka udh cocok dridulu
Adi : si sayur aja yang ga peka nohMaylaf : iyyaaa si yuri tuh pala batu
Maylaf : cowok seganteng kepin nyaris dITOLAKAdi : perlu hape baru ya mba?
Adi : wekawekawekaMaylaf : asem-__-
Maylaf : entar aku chat lagi ya. Aku harus lanjut syuting nihAdi : iyaaa
Adi : semangat lalaf!♡ Kamu jangan pernah lupa kalo selamanya aku adalah fans nomer satumu!!Maylaf : maaciiii😍💞💞
Read.Setelah membalas pesan dari Adi, Maylaf melempar telepon genggam bermerk apple ke sofa yang berada jauh dari tempatnya duduk.
Untung saja handphone dengan tambahan nama 7+ itu tidak hancur sia-sia. Dia masih selamat dengan posisi mendatar.
Maylaf tidak ada jadwal syuting hari ini. Dan Adi mudah tertipu dengan alasannya. Padahal Adi selalu tahu semua jadwalnya tanpa ada kesalahan sedikitpun.
Entah dari mana Hadi Pramana bisa tahu itu semua, yang jelas Maylaf merasa senang di perhatikan secara spesial dan lebih olehnya.
Ah ya, Maylaf tau penyebabnya. Adi pernah bilang, saat tanggal 16 April. Untuk pertama kali, telinga mereka bisa saling mendengar suara masing-masing.
"Aku selalu tahu jadwalmu setiap hari. Entah sekolah, syuting atau yang lainnya. Sebagai pacar yang baik, aku gak mau bersikap posesif dan memilih untuk mengutamakan dan percaya sama ucapanmu."
Hati Maylaf selalu sejuk setelah mendengar kalimat ataupun kekehan yang berasal dari bibir Hadi.
Setelah menyilang satu kotak berisikan nomor 10 pada kalendernya, Maylaf ingin menangis, tapi air matanya belum menetes. Benteng dari air matanya masih kuat dan kokoh.
Apakah kalian ingat?
Mereka memulai perjanjian itu pada tanggal 12 April dan hari ini tanggal 10 Mei. 2 hari lagi, hubungan mereka akan selesai.
Terbayang di benak Maylaf semua moment mulai dari hari itu sampai hari ini. Adi tak pernah lupa menchatting-nya setiap hari. Lalu, saat dirinya badmood, tanpa diminta Adi langsung menelponnya dan melontarkan lawakan receh yang menghibur hati, ketulusan Adi yang rela mengerjakan tugas Matematika hingga pukul satu pagi. Dan masih banyak moment lainnya.
Entah dimana lagi Maylaf Kartika bisa mencari sosok lelaki yang bisa memperlakukannya setulus dan sebaik Hadi Pramana.
Radio tua di nakas, yang kemarin dikiranya sudah rusak karena tersiram air minum tiba-tiba hidup kembali.
"Hallo! Kita bakal muterin lagu sesuai request Vira! Lagunya adem, cocok banget buat orang yang lagi galau! Judulnya Smiling Flower dari Seventeen! Happy listening!"
Petikan suara gitar terdengar dan Maylaf merasa kalau dia sudah jatuh cinta tanpa disadari pada Adi. Tanpa BaBiBu lagi, Maylaf mengambil handphone nya dan mengetikkan beberapa banyak pesan untuk Adi.
Maylaf : kak, meskipun hubungan kita udah mau selesai, boleh nggak aku ngasi tau kakak sesuatu?
Maylaf : aku cuma bocah 15 tahun yang mulai mengerti defenisi jatuh cinta dan gampang patah hati. Aku
Maylaf : aku sayang sama kakak! Aku beneran sayang sama kakak!
Read.Adi : ayo kita lanjutin ini semua sebisa mungkin.
Adi : makasih karena udah percaya sama aku.Dear kalian yang sedang bermimpi agar bisa berpacaran dengan Idola kesayangan.
Mimpi itu dibagi menjadi dua. Ada yang khayalan dan ada yang nyata.
Kalo yang khayalan, kalian tahu komik Sweet Escape kan? Tentang fans yang berakhir di sukain sama Idolanya sendiri. Tapi itu cuma di dunia Webtoon.
Kalo yang nyata, ya kisah gue bareng Lalaf. Meskipun nggak pernah ketemu dan yakin kisah ini bisa berjalan mulus kayak jalan tol, kita berusaha percaya dua hal.
Yakin kalo suatu saat nanti kita bisa ketemu secara langsung dan bisa pacaran selama bertahun-tahun ataupun berakhir ketemu di pelaminan hanya sebagai teman.
-Hadi Pramana-
TBC.
Ini ngefeel ngga sihh???
Aku dabel update uyy ada yang seneng gaaa🎉
Mama aqu sama saudara kembar aqu yang cowok greget nonton Hwarang sampe teriak-teriak nontonin episode 2 yang adegan main sepak bola itu.
Udahlah, yang diatas abaikan aja.
Makasih buat kalian yang ngevomment sampe sejauh ini😢😭 makasih bangett💞💞🙇
Tinggal penentuan nasib cinta Yuta dan Kenoo :D
Lalu groupchat dan selesai🎉
Lalu revisi.
-With love, apin-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Oren; bts rv [✔]
ChickLit❝Ketika beberapa kisah cinta dimulai dari dunia oren❞ ✂--------------------------------------- ↠SEBAGIAN CHAPTER GENAP DI-PRIVATE! ↠Hello!♡ ↠140417. ↠ Fakechat, Fakestagram and Shortstory. ↠Budayakan vomment♡ ↠#13 in short story ↠#353 in Fanfictio...