35: Call

1K 208 70
                                    

10 Mei 2016.

Kamu lagi ngapain?

Lagi naruh baju di lemari. Kamu lagi ngapain?

Telponan sama Yuta tercinta ehehehehe

Gila. Tadi kamu sekolah ngapain aja?

Belajar, istirahat, belajar, pulang ke rumah, tidur-tiduran dan telponan sama kamu

Kamu kesambet apa sih? Kok tumben banget ngegombal? Aneh tau dengerin kamu ngegombal kayak gini..

Meskipun aneh, kamu tetep sayang sama aku kan?

STOPPP!! Kamu nelpon aku ngabis-ngabisin kuota dan bikin kesel hari ini?

Hehehe. Maap. Bentar lagi kita udah mau pacaran sebulan loh

Iya. Nggak kerasa. Lagi tiga harii

Sekolahmu nggak ada tour ke Yogya? Tadi, di depan gang rumahku ada bus sekolah dari Bali yang berhenti karena bannya meledak.

Ah iya!! Itu bus sekolahku!! Aku lupa ngasi tahu kamu!! Aku  nyampe disini tadi pagi dan baru aja nyampe hotel karena bannya meledak!

Kamu sekarang ada di hotel mana? Cepetan kasi tau! 

Aku nanya dulu. Tunggu ya..

Cepetannnnnn!!

Di hotel Ibis Malioboro.

Yaudah. Sekarang aku nyusulin kamu. Jangan sampe ketiduran. Tata, Helen sama Adi ikutan nimbrung nih. Udah masuk mobil semua.

Beneran? Wah oke deh! Bagus kalo gitu!

Aku matiin telponnya ya.

Iya. Hati-hati di jalan!!











"Ta! Ngebut dong bawa mobilnya!"

"SABAR WOI SABAR! JUGA SI YUTA GAK BAKAL HILANG! SABAR!"

"Kalian keren banget sih. LDR belum ada sebulan udah bisa ketemuan." Kata Helena, dia benar-benar iri dengan hubungan Yuta dan Keno.

Yap, semenjak Helena bantuin temen sahabatnya ini buat nyari baju, mereka jadi deket.

Helena, Tata, Adi sama Keno bersahabat akrab. Tata dan Helen masih betah menjomblo, sedangkan Adi dan Keno udah punya pacar.

Kalo ada waktu senggang, mereka berempat selalu ngumpul bareng. Entah makan di warteg, main di Alun-alun ataupun jalan-jalan di Malioboro.

Mereka sampe punya Grup Chat loh! Bahkan saking keselnya sama Helen yang betah menjomblo, Adi pernah ngirimin puluhan foto cowok. Tetep aja si Helen nggak peduli.

"YOK TURUN!" Seru Tata, semuanya turun dari mobil. Bahkan Keno hampir ditabrak mobil karena saking senengnya bisa ketemu Yuta.

Malu-maluin lah pokoknya.

Tata dan Adi nggak nyangka kalo Keno bakal seserius ini buat pacaran sama Yuta yang jelas-jelas beda agama dan daerah sama dia.

Terlihat jelas gerakan bibir Keno yang menelepon Yuta, setelah itu dia mematikan telponnya dan duduk sembarangan di pinggir kebun.

"Tunggu disini aja. Yuta otw turun"

Karena takut menganggu suasana lovey dovey antara Keno dan Yuta, mereka bertiga sengaja nyari tempat duduk sejauh mungkin.

Dunia Oren; bts rv  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang