for you❇

5K 610 341
                                    

ini hadiah buat kalian karena aku udah balik hiatus!1! happy reading sayang <3456

chap ini isinya.........

KISAH KASIH SEVENTEEN!

1. seungcheol

karena seungcheol itu kardus terlatih, bagi dia nembak cewe itu ga susah. cukup deketin, baperin, tembak, udah selesai. habis gitu nanti kalo udah jalan sebulan terus putus. bisa jadi dalam setahun pacarnya ada 12.

tapi, di umurnya yang udah ngga ada belasan tahun lagi ini, dia mau tobat.

seungcheol berniat setia sama satu cewe aja. berhasil men, ayo tepuk tangan!

namanya (y/n). cewe manis yang berhasil bikin seungcheol bertekuk lutut. jangan kira deketin (y/n) itu segampang bikin telur dadar men. susah. harus pake perjuangan.

(y/n) awalnya juga ogah sama seungcheol. seungcheol cakep sih, cuma kardusnya itu loh hngh. tapi batu kalo kena hujan lama-lama lunak, kan?

hari valentine kemaren, seungcheol nembak (y/n) di taman, cincin yang diiket sama puluhan balon. mana sambil dinyanyiin,

"neo gateun saram tto eobseo, juwireul ddeulyeo bwado geujeo geureoh deongeol eoddiseo chatni?"

gimana ngga lumer :')

anjir choi seungcheol, jadikan aku salah satu selirmu

2. jeonghan

inilah korban dari, "ayo putus aja, ya. aku cape dibilang lesbian mulu."

dari segi muka, jeonghan emang lebih cancie dari mantannya. tapi masa iya cuma gara-gara gitu doang langsung diputusin? ini hati men, bukan taman bermain.

maka dari itu, jeonghan jadi rajin fitness. ga sia-sia. badan dia jadi lumayan kebentuk. bahunya aja lebar lur :')

ngerasa puas sama bentuk badannya, dia stop fitness dan nangis semaleman demi ngelepas rambut panjangnya yang sebentar lagi bakalan brondol. paginya dia ke salon dan potong rambutnya jadi kaya cowo. habis mandi terus semprat-semprot parfum, dia nyamper ke rumah mantannya.

jeonghan ngetuk pintu.

pas banget yang bukain mantannya, "eh kamu siapa, ya? tapi kaya pernah lihatㅡLHO JEONGHAN?"

pas banget yang bukain mantannya, "eh kamu siapa, ya? tapi kaya pernah lihatㅡLHO JEONGHAN?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeonghan sih stay cool, "hai mantan. maafin aku yang dulu, ya."

eh habis bilang gitu langsung ngacir ninggalin sang mantan yang nyesel kenapa dulu putusin jeonghan. savage? emang.

3. jisoo

yang inimah gausah neko-neko. dia diem aja cewe banyak yang ngedeket. emang orangnya alim sih, pendiem gitu mana murah senyum. ah pokoknya idaman.

tapi udah sold out nih. taken by mae ehehehe tag; manlyshua

gatau kenapa ya jisoo itu bisa nyantol sama cewe receh dan sengklek kaya gitu huhuhuhu mana sekarang humor jisoo ikutan ambrol.

nistagram ➳svt✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang