HAIIIIIIIIIII MAKASIH UDAH IKUTAN IHH SENENG DEH❤❤
Buat yang pertanyaannya ga ketulis maaf ya, mata aku emang rada sliwer gitu. Kalo usernamenya salah maafin juga🙏
Happy reading!
Answer;
1. Seungcheol
Q: siapa member yang paling susah diatur? (ihvcookie)
A: semua hhh sampe pengen gue hapus dari kartu keluargaQ: kenapa kamu kok ganteng??? (ChoJiena_)
A: thanks to puberty, kalo ga ada dia mungkin gue masih seungcheol yang buluk^__^Q: bang cara bisa all in one kek lu gmn bang? (pricelesscarrot)
A: emang gue royco?Q: bang kpn pulang anak2 kita udah nanyain terus (wonu-chan)
A: bentar ya, ini ngardusnya bentar lagi kelarQ: bang, lu ga kelar2 ngardusnya. Kalo nular gimana? (vanillafields)
A: bagus dong, ada penerus usaha 'mr. cardboardman' heheheheheheQ: gimana nih hubungannya sama zaskia? Baik baik aja kan?? (kmgjww17)
A: zaskia gotik? Alhamdulillah baik nengQ: bang, bikin anak sama aku mau ga? (chooeunnhwaa)
A: 404 not foundQ: bang pilih jadi selingkuhan apa kekasih gelap? (Quinn_ee)
A: pilih kamu aja gimana?Q: jan ngardus lagi dong... kakak lelah nih :v (Littlesky95)
A: akutu sebenernya ga ngardus, cuma tebar pesona kokQ: ga cape ngerdus mulu? Tar karma loh (alivianabila126)
A: ...Q: bang teknik buat ngerdus begimane? (kartikaAeri614)
A: dateng ke rumah gue aja, tar gue kasih tips buat ngerdusQ: cheol kenapa lo mirip irwansyah jaman akkinda? (kthyoung)
A: masa?Q: bang kok ngardus mulu? Kapan ng'anu'nya? (yukaichan)
A: 404 not found (2)Q: buruan jadian ah elah, gue lamar juga lo (RAYamaniaG)
A: lamar dd neng ;)Q: mau gak kalo jadi abang aku? (Nad_Ays)
A: maunya meminang kamu dengan bismillah :(Q: bang, kapan tobat ngerdus? (tahuboolat)
A: 404 not found (3)Q: beh jadi babeh gue ya? Boleh kaga beh? Jadi babe mertua juga gapapa (kim__meiva, gyulalimint)
A: nggak, ngurusin 10 anak ayam aja rasanya udah nyut nyutan gimana tambah elo?Q: jangan ngardus mulu beh, pikirin perasaan emak😭😭😭 (cheol1004)
A: ... (2)Q: babe mah ih, tobat ngardus dong (Oxygen022)
A: ... (3)Q: tujuan ngerdus mulu apa sih? Faedahnya babe ngerdus apa sih? (vecheonsa90, rmdhnt20)
A: 404 not found (4)Q: beh kok bisa mirip irwansyah sih? (wawiwa98)
A: rahasia illahiQ: kapan ngasih coklat bang? Valentine loh ini (najlaaafsr)
A: valentine itu makanan apa?Q: JANGAN NGARDUS LAGI!1!1 (simplehope_sn)
A: WOLES AE MBAKQ: lagi ngapa beh? (eeqayam)
A: lagi duduk sambil balesin pertanyaan kalian semuaQ: kapan berenti ngardus? Kenapa ichan cepet banget pertumbuhannya? (Chaca249)
A: tanya jeonghan coba, dia emaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
nistagram ➳svt✓
Fiksi Penggemar[discontinued] cuma apdetan instagram sebong highest rank: #1 fake instagram (26/5/18)