"Hann,,,bangunn dah siang Nih emang lu Kaga sekolah apa hah?" Ucap KIM TAEHYUNG -kakak Dari KIM HANA-
"Iya Gua sekolah tapi ngga sepagi ini juga kak emang Gua tukang sapu sekolah apa berangkat pagi kea gini" kata kim hana sambil menutup kepalanya mengunakan bantal agar tak mendengar ocehan Dari sang kakak.
"Pagi?? Lu bilang ini pagi. Noh liat Jam!! Bukannya lu hari ini Ada rapat osis hah!!" Kata taehyung.
Mendengar ucapan sang kakak, hana yang tadinya menutup kepalanya mengunakan bantalpun langsung membuang bantal itu ke sembarang arah.
"Kenapa lu ngga bangunin Gua Dari tadi sih " hanapun bangun Dan langsung menuju kamar mandi tanpa membawa handuk karena terburu-buru.
Taehyung hanya menggelengkan kepala karena kelakuan sang adik.
*KAMAR MANDI
"Anjiir,,,,gua lupa bawa handuk lagi" kata hana dengan panik.
"WOYYY KAK LU MASIH DI KAMAR GUA KAN TOLONG LU AMBILIN HANDUK GUA DALEM LEMARI" teriak hana dari dalam kamar mandi.
"OGAH,,,GUA KAGA MAU GUA LAGI SIBUK" teriak taehyung sambil memainkan handphonenya dengan santai di tempat tidur sang adik.
"Aishh,,,dasar alien kaga mau bantu adiknya lagi susah kea gini" umpat hana saat keluar dari kamar mandi, untuk mengambil handuknya.
-SKIP SEKOLAH-
Hanapun langsung memasuki gerbang sekolah sambil menenteng tas yang sangat berat karena berisi buku-buku yang di butuhkan oleh osis. Memang menjabat sebagai seorang osis buka perkara yang mudah. Dalam perjalanan ke ruang osis hana hanya bisa mengumpat dan menyesali keputusan dulu menjadi osis. Pada saat hana sibuk mengumpat dia tidak nelihat bahwa ada seseorang yang berjalan berlawanan arah dengannya, orang itupun sibuk dengan benda persegi panjang yang terdapat di tangannya dan pada akhirnya.....
BRUKK!!
Hana terhengkang kebelakang dan orang itupun otomatis terjatuh di atas hana. Hana hanya bisa menatap seseorang yang telah menabraknya, hana terus menatapnya tanpa berkedip karena orang yang berada di hadapannya saat ini adalah seorang pangeran sekolahnya. Ia disebut pangeran sekolah karena ia adalah anak dari pemilik sekolah yang berarti orang nomor satu di sekolah ini serta wajahnya yang tampan. Apalagi sekarang ia menggunakan seragam yang bagian lengannya dilipat sampai siku serta arloji yang melingkari tangannya menambah kesan keren darinya.
Mereka terdiam cukup lama sampai pada akhirnya seseorang itu bangun dan membersihkan seragamnya yang kotor karena terjatuh tadi. Hana duduk dan hanya diam melihat seseorang itu tanpa berkedip, sampai seseorang itu berlutut dan bertanya pada hana.
"Lu ngga papakan??" Tanya seseorang itu
"Ah..hah i-iya kak ngga papa kok" jawab hana dengan gugup karena di tatap pemuda itu.
Iya,,,seseorang yang disebut pangeran Di sekolah hana adalah PARK JIMIN, dan dia adalah kakak kelas Dari hana.
"Okelah kalo lu ngga papa,,,sini Gua bantu" ucap seseorang yang bernama jimin itu sambil memegang tangan hana dan membantunya untuk berdiri. Hana hanya bisa meneguk ludah karena gugup, serta keringat dingin sudah membanjiri kening hana. Jimin yang melihat hana berkeringat seperti itupun menatap hana dengan raut wajah khawatir.
"Lu serius ngga papa??" tanya jimin meyakinkan
"Iya ngga papa kok kak beneran sumpah" jawab hana sambil mencoba menujukkan senyumnya walau ia sedang gugup dan jari tangannya membentuk huruf V.
"gua minta maap soalnya gua ngga ngeliat lu jalan ke arah sini" ucap jimin meminta maaf pada hana
"iya,,,Gua juga minta maap kak" ucap hana meminta maaf juga
"Iya,,Ya udah Gua pergi dulu " ucap jimin
"Owh,,,iya kak"
Hana terus menatap punggung jimin yang semakin jauh, seperti teringat sesuatu hana menepuk keningnya.
"Mampus gua,,,,pasti kena marah nih" ucap hana
hana ingin berlari kekelasnya karena tidak mungkin ia ke ruang osis yang pastinya rapatnya sudah selesai dan inipun sudah waktunya siswa-siswi di sini mengikuti pelajaran. Ketika hana akan berlari kaki hana tak sengaja menendang benda persegi panjang(handphone) hana segera mengambilnya dan ia binggung tak tau harus mengembalikannya kapan,akhirnya hana memutuskan mengembalikan benda ini nanti. Dan saat ini yang terpenting adalah ia harus mempersiapkan dirinya untuk dihukum oleh guru dan dimarahi oleh ketua osisnya nanti.
TBC
Dah segitu dlu Ya...
Gimana??
Jelek??
Gaje??
Absurd??
Ngga suka??
namanya juga permulaan chingu...
Next??:v
Voment dulu chingu nanti dilanjutin👍