BAGIAN 3

81 14 13
                                    


"Meh,,, gua sering nelfon elu tapi ngga pernah lu angkat kuda, trus satu lagi jangan panggil gua chimchim nama gua jimin J-I-M-I-N" Ucap jimin sambil mengeja kata JIMIN Di akhir ucapanya.

"Ahahahaha...maaf chim tadi Gua abis ke klub dance trus tadi pagi Gua ada kuliah bahasa indonesia, jadi gua ngga pegang hp" kata jhope sambil senyum tanpa dosa yang pasti tak akan terlihat oleh jimin.

"Gua kan udah bilang panggil gua jimin elah....dasar kuda"- jimin

"Gua ngga bisa panggil lu jimin soalnya ngga cocok buat elu yang berpipi chubby di tambah bertubuh bantet,,ahahahaha,,lu juga kalo manggil gua suka pake kata kuda" ucap jhope dengan wajah merah karena tertawa serta menahan emosi dipanggil jimin dengan sebutan kuda.

"Serah lu,,,sekarang gua mau lu pergi ke cafe tongkrongan biasa, tungguin gua di sana gua mau cerita"- jimin

" dirimu memerintah orang yang lebih tua betapa kurang ajarnya  kau chimm...baiklah diriku akan menunggu kedatanganmu chimchim" kata hobie Yang memang kuliah di bidang sastra bahasa indonesia itu berbicara mengunakan bahasa indonesia yang baik dan benar.

"Hyung bisa ngga?? Ngga pake bahasa kea gitu gua risih tau ngga??" Ucap jimin kesal

"Kita seharusnya memakai bahasa indonesia yang baik dan benar karena----" ucapan jhope terpotong karena jimin memutuskan panggilannya.

"Hah...kalo ngga di matiin pasti tuh mulut si kuda nerocos mulu" ucap jimin sambil menyalakan mobilnya dan melajukannya ke arah cafe yang sudah ia bilang kepada jhope.

-SKIP SEKOLAH(kantin)-

"Hah...lama banget sih nih alien katanya mau jemput gua..gua tunggu di gerbang kaga dateng-dateng mending gua disini aja makan" ucap hana sambil sesekali memasukkan makanan ke dalam mulutnya.

Hana tiba-tiba mengingat kejadian tadi pagi dimana ia menabrak kakak kelasnya yang mempunyai julukan pangeran sekolah. Hana tersenyum sendiri karena memikirkan hal itu sehingga ia melupakan makanannya.

Dari kejauhan jungkook yang memang sedang berjalan ke ruang osis, tak sengaja melihat hana melamun dan tersenyum sendiripun langsung menghampiri hana. Sesampainya di depan hana jungkook mengibas-ibaskan tanganya di depan wajah hana namun hana tak mengubrisnya, hana masih saja tersenyum sehingga jungkook terpaksa menguncang badan hana karena ia takut gadis ini kenapa-kenapa.

"WOYYY...KUTU KUPRET" teriak jungkook sambil menguncang tubuh hana

"ANNJJAYYY.....UPIL KEBO NGAPAIN LU TERIAK HAH,,pake pegang pundak gua lagi ihh...modus ye lu" ucap hana tak kalah keras dari jungkook.

"Ihh...amit-amit gua modus ama lu,,mending ama cewek cakep ngga kea lu badan kecil kea kutu, muka pas²an nyebelin lagi" ucap jungkook sambil menepuk kedua tangannya seperti membersihkan kotoran yang menempel.

"Apa lu bilang?? Muka pas²an anjjayy...gua nih cantik tau ngga,,,,satu lagi kalo gua nyebelin lu lebih nyebelin lagi dasar upil badak" kata hana dengan muka memerah menahan emosi.

"Iya..iya gua ngerti perasaan lu udah di kasih muka pas²an, kakak kea alien ehh...adiknya malah ngikut kea alien...ahahhaha--" tawa jungkook terhenti karena mendengar suara

"Ekhem...apa gua gangu??" Ucap seseorang yang ada di belakang jungkook membuat kedua orang yang sibuk bertengkar itupun menghadap ke arahnya.

"Ehh...kutu kupret gua ke ruang osis dulu mau ambil tas gua,,dahh" ucap jungkook ketika melihat bahwa seseorang yang Ada Di belakangnya adalah kim taehyung kakak hana. Jungkookpun langsung berlari menuju ruang osis.

'Meh dasar upil kebo tadi ngata-ngatain,, giliran Ada orangnya beneran malah kabur' kata hana dalam hati

"Sapa tadi?" Tanya taehyung

"Kaga Sapa Sapa kak,,, yok pulang Gua cape" ucap hana.

T.B.C

Mian kalo ada typo beterbangan...

Jangan lupa vomentnya...

Siii yuu egen di bagian keempat

Annyeong!!

KAKEL COGAN👍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang