BAGIAN 4

54 13 0
                                    

Sesampainya Di rumah, hana langsung ke kamarnya begitu juga taehyung.

-KAMAR HANA-

"cape banget hari ini udah kena marah berantem ama upil badak lagi.....hahhh...tapi Gua bersyukur sih tadi telat soalnya Gua bisa tabrakan ama cogan sekolah...huwaaaaa...kira-kira kak jimin lagi apa ya??" Ucap hana sambil berguling-guling di atas kasurnya.

Seperti teringat sesuatu hana langsung mengambil tasnya yang ia taruh di meja belajar tadi. untuk mencari-cari benda yang ia bawa tadi, hana menemukan benda tersebut dan hana seketika hana kagum melihat handphone itu karena handphone itu adalah handphone keluaran terbaru yang harganya sebanding dengan harga dua laptop.

"Wiihhhh,,,,,buset dah nih hp" ucap hana kagum

Ketika hana membolak-balik handphone yang di duga milik jimin, handphone itu bergetar dan memperdengarkan sebuah lagu berjudul NOT TODAY. Hana terkejut mendengar suara dari nada dering itu karena hana tau lagu itu adalah lagu boyband yang hana idolakan(BTS). Hana binggung harus menjawabnya atau membiarkannya, hana ingin mengeser tombol berwarna hijau untuk menjawab telfon tersebut namun handphone itu sudah berhenti berdering sehingga memperlihatkan wallpaper di handphone itu.

"Ya...ampun" hana menutup mulutnya

ampun" hana menutup mulutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sumpah ganteng banget.... Ya ampun ini orang apa malaikat sih Kok bisa Ada orang gantengnya minta ampun" hana senyum-senyum sendiri sambil memandang wallpaper yang ada Di handphone itu.

Tidak sampai Di situ hana berguling-guling sambil berteriak tidak jelas, karena ia menutup wajahnya mengunakan bantal.

"Kak lu Kenapa ganteng banget sihh...pantesan cewek-cewek pada ngejar lu Ya ampuuuunnn...."

-KAMAR TAEHYUNG -

Taehyung yang sedang tiduran Di kasur terbangun ketika mendengar suara gaduh Di samping kamarnya atau lebih tepatnya berasal Dari kamar sang adik. Taehyung membiarkannya karena taehyung mengira kalau adiknya sedang berguling-guling di atas kasur karena melihat boyband idolanya di youtube.

"Hemm..tuh anak bukannya istirahat malah nonton youtube" kata taehyung tak habis pikir dengan sang adik.

Taehyung yang saat itu sedang haus segera beranjak dari kasur menuju dapur.
*
*
*
*
*
Ketika taehyung membuka kulkas ternyata ia tak menemukan minuman apapun di sana, bahkan air putihpun tak ada.

"Ya ampun...mama ama papa ngga mikirin keluarga apa?? Kalo udah pacaran ama kerjaan ngga pernah ngurusin gua ama adik gua" ucap taehyung kesal karena papa dan mamanya sibuk dengan pekerjaan mereka sampai-sampai mereka melupakan taehyung dan hana.

"Gua aus lagi" keluh taehyung

"HANNN....!!" Panggil taehyung

-KAMAR HANA-

"HANNN.....!!"

"paan sih tuh alien ganggu banget dah padahal gua lagi mandangin foto nih cogan" ucap hana sambil menaruh handphone itu di bawah bantalnya.

"APAAN KAK...BENTAR"

-DAPUR-

hana yang sudah menyusul taehyung ke dapurpun langsung bertanya pada taehyung kenapa ia memanggil hana.

"Paan kak?" Tanya hana

"Di kulkas ngga ada makanan ama minuman,,,papa ama mama nanti bakal ngga pulang lagi" - taehyung

"Trus kita makan apa dong?" tanya hana pada sang kakak

"Kita makan di luar aja gimana??" Tawar taehyung

"Kalo gitu gua siap-siap dulu"

Hanapun setuju dengan usul taehyung untuk makan di luar.

Pada saat taehyung menunggu hana untuk bersiap, handphone taehyung bergetar.

-CAFE-

terlihat seorang lelaki yang sedang duduk sambil menikmati secangkir kopi di hadapannya, lalu datanglah pemuda berseragam SMA berjalan ke arah lelaki yang sedang menikmati kopi tersebut.

"Hyung....maap lu nunggu lama ya?" Ucap pemuda itu. Iya pemuda itu adalah jimin dan lelaki yang sedang menikmati kopi tadi adalah jhope.

"Ngga lama kok...baru satu jam gua nunggu elu" jhope memandang jimin dengan raut wajah kesal

"Maap hyung kan gua tadi naik mobil terus di jalan macet banget jadi gua telat dah datengnya"- jimin

"Lah motor lu mana?"- jhope

"Motor gua di sita ama nyokap" ucap jimin tak suka

" owhh........lu katanya mau cerita ama gua?" Tanya jhope

Merasa pertanyaannya tidak Di jawab karena jimin sekarang sedang sibuk dengan handphonenya, seperti sedang menelpon seseorang.

TBC

Mian kalau ada typo...
Apalah daya ana yang hanya manusia biasa ini...

jangan lupa voment...

Sii yu egen di bagian kelima

Annyeong!!

KAKEL COGAN👍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang