part 4 - genk bangtan

120 21 0
                                    

"hay cantik...." goda salah satu anggota genk bangtan ketika adkel cewe lewat didepan mereka.

Siapa lagi kalau bukan jungkook, anak kelas 2-2 yg playboy. Dia itu musuh bebuyutannya si so hyun.  Mereka dua dulu sekolah di SMP yg sama dan sekarang masuk di SMA yg sama juga.

"eehh... Kuk, lu tuh godain cewe mulu, noh lu liat musuh lu d sna noh, ngk lu ganggu, biasanya jga kn lu selalu ganggu dia. " jimin salah satu anggota genk bangtan menunjuk so hyun yg sedang asik makan di ujung kantin sana.

"oh iya, gue lupa, sna yuk.. Gue pengen gangguin dia, ini kan waktu gue buat ganggu dia." ajak jungkook.

Lalu para genk bangtan pun pergi menuju tempat duduk so hyun dan juga teman-temannya.

Brukk 💢💢

Jungkook memukul meja makan tempat so hyun dan teman-temannya makan.

"ommooo... " sae ron kaget

"yaaa!!!  Jungkookkk dasar s*tan. Orang lagi makan ini ogeb. " omel krystal pada jungkook.

"anjirr lu kookk.. Noh liat makanan gue jadi tumpah kn. " sae ron menunjuk tumpahan makanan yg ada di bajunya.

" yaa elahh santai aja kali. Kalian kan tau gue bakal datang kesini, kenapa ngk siap siaga."- jungkook

Saat jungkook dan juga dan teman so hyun bertengkar, taehyung yg juga anggota bangtan melihat so hyun yg hanya diam saja dan menghiraukan 2 temannya yg sedang bertengkar dengan musuhnya itu.

Lalu taehyung menyenggol lengan jungkook dan memberikan kode pada jungkook.

"waee?? " tanya jungkook pada taehyung karena telah menyenggolnya

"tuhh... " taehyung menunjukk so hyun menggunakan bibirnya.

Jungkook pun langsung melihat kearah so hyun yg duduknya hanya berseberangan dengan 2 temannya itu.

"eehh.. Bagi donk. " jungkook menghampiri mangkok bakso so hyun dan merampasnya.

Namun, so hyun hanya diam dan memalingkan wajahnya ke arah lain.

Diseberang sana dia melihat ada chanyeol dan juga genk nya. So hyun pun berdiri dan berniat untuk menghampirinya.

"lahh.. Si so hyun mau kemana?? " jimin..

"ehh..  So hyun lu mau kemana woyy.. " panggil jungkook.

So hyun terus aja jalan dan tanpa menengok jungkook yg memanggilnya.

"lah tu anak malah pergi lagi." jungkook

________________________

Mau di lanjutt.
Vote and vomment donk readers..
Thank you..
😘

*jangan lupa makan yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*jangan lupa makan yah... 😘😘

family and friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang