part 9

86 14 0
                                    

Nchimjim

Nchim..

Authour pov
So hyun masih mondar mandir nunggu balesan jimin salah satu anak genk bangtan.

Memang dari ke 4 anak geng bangtan, cuma jimin yg sedikit waras, jadi so hyun minta tolong kedia.

Udah 20 menit tapi jimin belum bales, sampai akhirnya so hyun lelah dan tertidur .

17:00 kst

So hyun bangun dan langsung mengecek hpnya.

Ada 2 pemberitahuan tertera di lockscreen hp so hyun.

Nomor misterius tadi mengirim sms ke sohyun.

From: 01038xxxx
Dengar.. Bagaimana kalau kita batalkan saja pertemuan hari ini??mungkin kita bertemu besok saja, nde??

Ya..siapa dia sebenarnya?? Batin sohyun

To: 01038xxxx
Yaa!!  Apa maumu hah?? Siapa kau?? Knpa kau ingin bertemu denganku??

From: 01038xxxx
Liat besok sayang.. Kau akan tau siapa aku..

So hyun membanting hpnya dengan keras kelantai.

"Arrghh.. Siapa dia?kenapa dia ingin bertemu denganku hah?? " ucap so hyun emosi.

Keesokkan harinya

Seperti biasa so hyun diantar lagi oleh kakak tertuanya. Untuk hari ini, so hyun tidak turun terlambat. Malahan, mungkin dia yang turun pagi kesekolah.

So hyun jalan menyusuri koridor sampai menuju kelasnya yang tidak terlalu jauh dari gerbang sekolah.

Ketika sampai dikelas, hanya ada 1 murid yang sedang duduk sambil mencatat sesuatu siapa lagi kalo bukan si pendek,mata bulat. Bendahara yang cukup galak dikelas 2-2 ini, DO kyungsoo.

So hyun jalan melewati kyungsoo, namun tiba-tiba kyungsoo menahan tangan so hyun.

"so hyun~ah.." panggil kyungsoo

"waee?? " tanya so hyun lalu membalikkan badannya menghadap kyungsoo.

"aku ingin bicara sesuatu padamu." ucap kyungsoo dengan muka datar.

"mwo? " tanya so hyun lagi.

"kau?? "ucap kyungsoo gantung.

"aku?kenapa?" tanya so hyun lagi sambil menunjuk dirinya sendiri.

"aku mau bilang kalau---









--kalau..kau harus bayar uang kas mu secepatnya. Kau sudah menunggak selama 4 minggu hah!! " ucap kyungsoo, hampir saja bola matanya itu keluar karena mencoba untuk berekpresi marah.

Kampret.. Kiraiin apaan..- batin so hyun.

"iya..iyaa.. Sabar napa elah.. Baru juga gue turun.. " ucap so hyun sambil memindahkan tasnya menuju kedepan badannya. Lalu so hyun mengambil dompet yang ada dalam tasnya dan mengambil beberapa uang,setelah itu dia memberikannya pada kyungsoo.

"nah.. Ni ambil.. Makan tuh uang.. " ucap so hyun kesal sambil menyerahkan uangnya.

So hyun jalan menuju tempat duduknya.
Dikelas masih sangat sepi hanya ada dia dan sekitar 3 atau 4 anak yang baru saja datang.

Karena bosan diapun membuka handphonenya.

INSTAGRAM

"aah.. Sudah lama aku tidak membukanya. " ucap so hyun ketika melihat apk itu.

So hyun sangat jarang membuka media sosial yang 1 ini, karena menurutnya ini tidak penting, menggumbar berbagai foto yang bahkan tidak jelas.

So hyun sendiri memiliki akun ini karena disuruh oleh kakak keduanya si chanyeol. Katanya supaya so hyun tau berita terbaru dengan cepat.

So hyun pun menekan apk instagramxa.

Krystal_jung

Krystal_jung  where are you baby??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal_jung  where are you baby??

12.985
💬 53

Saeroona i'm here baby.. 😂😂
Kakelnamja1 ini adkel yg lu bilang bukan @kakelnamja2
Adkelyeoja1 mba ital pake apasih?? Kok bisa cantik..
Kakelnamja2 iya cantikkan.. @kakelnamja1
Kakelnamja1 boljug @kakelnamja2
Kimkaii makin cantik yah.. 😍😍apaaan lu berdua pnya gue ini..@kakelnamja1 @kakelnamja2
Ooh_sehun gas terus tem @kimkaii
Krystal_jung yes baby @saeroona // ngk pake apa" kok dek @adkelyeoja1 // apaan sih kalian.. @kakelnamja1 @kakelnamja2 // makasi kak.. @kimkaii // gas apaan sih kak @ooh_sehun

Pcy_yeollie

Pcy_yeollie smile :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pcy_yeollie smile :)

❤ 20.578
💬 off

Kimingyu

_______________________

Ngk ada mood buat lanjutin ini
Ya sudah lah, buat klian gue publish jga.

Gue mw ksih tw sesuatu..

Wanna one wihh, bias gue bakal debut..

Chukkae to bae jin young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chukkae to bae jin young..

Tapi masih sedih karena muel kaga masuk 😭😭

Apalah arti mereka debut tanpa muel.
Sekian dulu curhat saya,

Jangan lupa vote and vomment.

family and friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang