part 7 - belum selesai

95 16 0
                                    

Pulang sekolah

Chanyeol pov.

Gue lagi nungguin so hyun di tempat parkir, dia bilang dia bakal pulang bareng gue.

"kemana lagi tuh anak, lama banget keluarnya?? "

Gue yg lagi nunggu so hyun diparkiran sekolah tiba-tiba melihat sesuatu yg tak asing dimata gue. Gue ngeliat pacar gue~Eeh.. Mantan pacar gue eunji ada didepan gerbang sekolah. Sepertinya dia nunggu jemputan, gue berencana mau ngehampiri dia buat bicara masalah hubungan kita. Baru aja kaki gue ngelangkah 1 kali, ada mobil yg berhenti didepan eunji.

Gue ngeliat orang yg keluar dari mobil itu dan ternyata itu cowo dan dia adalah "SUHOOO... "sontak gue kaget.

Mereka punya hubungan apa.
Kemudia si eunji dibawa suho masuk kedalam mobilnya dan setelah itu mobilnya jalan sampai tak terlihat lagi dimata gue.

"kak.. Lama yah nungguin aku?? " so hyun datang dan menepuk pundak gue.

"hahh...N-n-gakk kok. " jawab gue gelagapan

"kakak kenapa, kok aneh??" tanya so hyun

"ngk papa, cuma ta.. tadi itu.. "gue gagap lagi.

"taa.. Tadi itu apa kak?? " tanya so hyun heran.

"ahh..  Udh lah ngk papa. Yuk pulang. " gue mengakhiri pembicaraan tanpa memberi tau apa yg gue liat tadi.

Authour pov

Setelah itu so hyun dan juga kakaknya pulang kerumah.

Sesampainya dirumah, so hyun masuk dan chanyeol pergi memasukkan motornya digarasi samping rumah.

Tak lama kemudian kakaknya chanyeol pulang dari kampus.

"yeol, lu pulang bareng so hyun kan?? " tanya joo hyuk dari kaca mobil

"iya.. "jawab chanyeol singkat dan langsung pergi masuk kerumah ninggalin joo hyuk yg masih markirin mobil.

Didalam rumah sudah ada ibunya yg sedang masak, woozi yg lagi duduk dimeja makan sambil ngelamun, dan juga so hyun yg lagi turun tangga habis ganti baju.

"ibu.. So hyun lapar.. " so hyun lari kedapur dan meluk belakang ibunya.

"so hyun..  Sebentar yah.. Ini bentar lagi masakan ibu selesai. " jawab ibunya.

"cepat yah bu.. " so hyun ngelepas pelukannya dan pergi kemeja makan duduk dengan kakaknya .

"kak woozi.. "panggil so hyun sambil memberikan senyuman

 "panggil so hyun sambil memberikan senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iya.. "jawab woozi singkat.

So hyun langsung memandang kakaknya dan heran. Biasanya kalau dekat mah so hyun dia bakalan usilin so hyun, tapi kenapa hari ini ngk. So hyun memandang kakaknya heran.

"kak woozi kenapa?" tanya so hyun dalam hatinya.

Kemudian joo hyuk yg habis markirin mobilnya masuk kedalam rumah. Dia ngeliat 2 adiknya yaitu so hyun dan woozi udh ada dimeja makan.
Dia ngeliat so hyun yg lagi mandangin woozi.

"gimana tadi sekolahnya?? " joo hyuk mengahampiri so hyun dan woozi.

"baik kok kak.. "jawab so hyun sambil tersenyum.

Sedangkan woozi dia hanya diam dan melamun.

Joo hyuk melihat so hyun begitu juga dengan so hyun. Mereka berdua berharap ada yg mengetahui hal yg terjadi pada woozi.

"zii.. Kamu kenapa?? " joo hyuk memegang pundak woozi.

"aku ngk papa hyung.. " woozi kemudian berdiri dan pergi menaiki tangga,meninggalkan 2 saudaranya yg masih bertanya-tanya.

Saat menaiki tangga, woozi berpaspasan dengan chanyeol yg mau turun kebawah. Mereka berdua sama sekali tidak saling bicara, mereka hanya jalan terus dan saling cuek.

Chanyeol duduk disofa dan menyalakan tv.

"anak-anak ayo makan siang dlu..."panggi ibu mereka

"asikk.. Makanannya udah datang. " so hyun.

"kakak-kakakku yg ganteng...  Makan yukk.. "panggil so hyun sambil berteriak.

Nam joo hyuk yang baru selesai mengganti bajunya turun kebawah dan duduk dimeja makan disamping so hyun.

"wahh..  Aromanya harum yah.. Pasti lezat ini.. " joo hyuk

"pasti lah kak.. Mama itu kalo masak pasti lezat.." ucap so hyun sambil mengacungkan 2 jempolnya.

Ada 3 orang yang belum ada dimeja makan. Ayahnya, chanyeol, dan woozi.

"bun ayah ngk pulang??" tanya so hyun.

"ngk.. Ayah bilang dia bakal pulang malam. " jawab ibunya.

Kemudian so hyun melirik chanyeol yang masih duduk didepan pintu.

Padahal tadi gue udh teriak, ngk dengar apa kak chan - batin so hyun

"kak chanyeol sini makan wehh.. Gue udh teriak tadi, kagak dengar apa kak. " teriak so hyun.

Chanyeol mendengar teriakan itu langsung mematikan tv dan berjalan menuju meja makan,  kemudian duduk di samping so hyun.
(jadi posisi so hyun itu diantara 2 cogan sekarang 😊)

1 lagi yang perlu so hyun panggil, kak woozi. Tadi woozi udah duduk dimeja makan tapi setelah itu dia pergi kekamar. Dan dengan terpaksa so hyun lagi yang harus bergerak manggil woozi dikamarnya.

Hadeehh..  Mau makan aja ribet-eluh so hyun sambil menaiki tangga.

_________________________

Authour liat readersnya udah lumayann..
Tapi yang vote masih dikit..
Jangan lupa vote yah readerss...
And vomment xa juga masih dibutuhin..

Ngak tau udah mau lanjutin apa dicerita, soalxa yang vote masih dikit.

Vommet yah kalau mau dilanjut..

Thankyou buat yg sempetin baca cerita aku..

😊😊😊😊😊😊
😊😊😊😊😊😊
☁☁😊😊☁☁
☁☁😊😊☁☁
☁☁😊😊☁☁
☁☁😊😊☁☁
☁☁☁☁☁☁
🙏🙏☁☁🙏🙏
🙏🙏☁☁🙏🙏
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
🙏🙏☁☁🙏🙏
🙏🙏☁☁🙏🙏
☁☁☁☁☁☁
😁😁☁☁😁😁
😁😁☁☁😁😁
☁😁😁😁😁☁
☁☁😁😁☁☁
☁😁😁😁😁☁
😁😁☁☁😁😁
😁😁☁☁😁😁

family and friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang