part 6 - genk svt

110 16 0
                                    

Kriinngg kriinggg

Bel pulang sekolah bunyi

"baik anak-anak, sampai disini dulu pelajaran kita hari ini. Nanti kita akan membahas kembali dipertemuan selanjutnya. Siang semuanya.. " guru biologi memberikan salam pada anak-anak selesai pelajaran.

"siang pakk.. " jawab anak-anak dikelas 3-1 bersamaan.

"eehh..  Kita langsung pulang atau jalan dulu neh?? " tanya jun kepada genknya.

Yah.. Geng svt ini geng yg agak populer disekolah, selain punya otak yg cerdas, dan wajah yg tampan mereka juga punya bakat yg hebat. Bahkan salah satu anggotanya ada yg bekerja sebagai penyanyi disebuah kafe, dan ada juga yg menjadi dancer. Tapi tetap saja mereka ngk bisa populer melebihi anak genk exo. Ya.. meskipun di antara 2 anggota genk ini ada yg bersaudara yaitu chanyeol dari exo dan woozi dari svt,tapi kalau disekolah mereka biasa aja, ngk kaya saudaraan malah kaya anak sekolah yg ngk saling kenal.

Eiitss.. Meskipun gitu anggota genk svt lainnya tau kok kalau chanyeol itu saudara woozi. Bahkan mereka juga tau kalau so hyun itu adik perempuan woozi.

"gue mau pulang aja, malas gue jalan. "woozi yg sejak pagi badmood karena bertengkar dengan kakaknya.

"haduhh..  Ayolah woozi.. Jgn gitu dong, tadi istirahat lu ngk ngumpul mah kita,  terus sekarang pulang ngk mau main bareng kita. Lu kenapa sih??"seungkwan yg dari tadi pagi penasaran dengan sikap woozi.

"gue cuma malas aja. Udahlah.. " woozi langsung mengendong tas nya dan keluar kelas..

"eehh..  Tunggu.. " 4 temannya mengejarnya.

Mingyu yg ada dibelakang woozi langsung merangkul pundak woozi.

"weey sob.. Lu napa sih?? Lu ngk biasa nya kaya gini. Lu habis berantem sama kakak lo. Siapa?? Joo hyuk?? Chanyeol?? Atau sama adek lu so hyun??"

Woozi sama sekali tidak menjawab pertanyaan mingyu. Dia ngelepas rangkulan mingyu dan langsung jalan cepat kearah parkiran. Sedangkan jun, seungkwan dan woonwo yg dari tadi ada dibelakang memperhatikan woozi dan mingyu pun jadi heran karena hal yg dilakukan woozi.

"tuh anak kenapa sih?? " jun

"kesambet setan apa sih dia hari ini?? " woonwo.

"udahlah..  Mngkin dia lagi ada masalah pribadi jadi dia mau segera pulang. Kerumah gue yokk hari ini. " mingyu

"yukk..  Mama lu hari ini masak apa gyu. " jun semangat karena bakal kerumah mingyu dan bertemu dengan masakan ibunya mingyu.

Jun sangat suka masakan buatan mamanya mingyu, itu sebabnya dia suka main kerumah mingyu kalau ada libur panjang.

"katanya sih dia mau masak rendang hari ini. "jawab mingyu.

"wahh.. Pasti enak.. " jun

"yaiyalah enak, lu kayak ngk pernah rasa rendang mak gue aja. " mingyu.

Jun cengegesan

Mingyu kemudian menoleh kearah woonwo yg diam dan menatap punggung woozi yg udh hampir hilang .

"udahlah won, besok juga dia bakal kembali kaya semula. " mingyu menyadarkan woonwoo

"iya tapi... "

"udh tenang,  nanti kita pc dia aja, klw perlu vc sekalian buat nanya keadaan dia. Kan wifi rumah gue laju. "potong mingyu.

"yaudahlah.. Mngkin lu benar. "woonwo pasrah.

Lalu mereka 4 sampai keparkiran dan masuk kedalam mobil jun untuk pergi kerumah mingyu.

________________________

Hy..
Publish lagi..
Neh.. Tangan gue gatel mw publish cerita..
Pdhal rencanaxa mau publish klo udh bxk votexa..
Tpi ngk papalah.. Demi readers gue publish aja..

Jangan lupa divote yahh..
Klo mau ksih saran dan kritik silahkan vomment..


Ada yg tau apa yg terjadi??

family and friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang