Saat bel istirahat berbunyi mereka pun memulai perkenalan..
"Hmmm nama lo Icimika sama yuuki kan ? "
"Iya, gue icimika dan ini yuuki ,nama lo kirito kan?teruss yg samping lu namanya ehmm aduh lupa gue "
"Ehmm gue kai "
"Owh iya kai ,salam kenal yah kirito sma kai"
"Salam kenal juga icimika sama yuuki"
"Salken juga"
"Hmm"
"Maaf ya kai emang kayak gini orangnya "
"Santuy ama gue mah"
"Gue boleh nnya gak? "
"Boleh silahkan, santuy"
"Kalian punya kekuatan? "
"Ngpin lu nnya yg kyk gitu ke mereka "
"Gue sama mika punya kok kekuatan "
"Yuuki ! Kok lu bilang ke mereka kekuatan kita itu rahasia yang besar "
"Mika, gak apa apa . Gue yakin kok kalau mereka bisa jaga rahasia "
"Yaudahlah , udah terlanjur juga "
"Lu pnya kekuatan ap ? "
"Gue atau yuuki ?"
"Hm lu"
"Gue pnya kekuatan bisa baca atau melihat kejadian masa lalu dari benda itu "
"Ehm oke"
"kalian gak bohongkan ?gue ama ni bocah juga punya kekuatan ,kalau lu yuuki "
"Lo ngatain gue bocah? "
"Just kidding bruh , coba jelasin dong tentang kekuatan kalian"
"Dimulai dari gue ,gue punya kekuatan apabila gue menyentuh suatu barang yg pernah terlibat dalam kejadian tragis gue bisa lihat apa yg pernah terjadi disana dan juga gue bisa lihat hantu tapi gue gak bisa komunikasi sama mereka ,itu aja kekuatan gue "
"Gue yuuki,gue punya kekuatan bisa lihat mahluk halus dan jg gue bisa komunikasi ama mereka,kalo kalian ?"
"Gue bisa berpindah tempat tapi saat gue merasa terancam aja ,giliran loe kai "
"Gue sama kayak yuuki " singkat padat dan jelas
Kring kring(bunyi bel masuk)
Mereka pun melanjutkan belajarnya,sampai jam yg ditunggu tunggu datang
Kringg...kringg...kringg...kringg(bel pulang)
"jangan lupa yah jam 2 siang "kata kirito
"Oke,awas kalo kalian gak datang "kata mika
"Bye -bye "pamit kirito
"Bye"pamit mika
Flashback On
Tak lama setelah mereka berkenalan bel masuk pun berbunyi
Kring kring kring . ( bunyi bel masuk )
" Anak anak semua, saya adalah guru ipa ,nama saya adalah bu friska ,saya harap kalian senang bertemu dgn saya ,sekarang ibu mau kalian semua perkenalkan diri kalian , dimulai dari yang didpn "
"Perkenalkan nama saya Marinda bu"
"Nama saya marshelita bu"
"Nama saya Sheska bu "
"Nama saya Nhatasya bu "
"Nama saya Nela Bu "
"Nama saya Icimika Kirisaki bu"
"Nama saya Yuuki Maranami bu "
"Nama saya adalah Kirito nagasaki bu"
"Saya kai "
Skip
"Ibu harap kalian bisa berteman baik "
"Siap bu "
"Hmm ibu mau ajak kalian keliling liling sekolah ini sambil belajar ,bagaimana kalau kalian datang ke kelas ini pada jam 2 siang ,dan ini secara berkelompok jadi ibu mau bagi kelompoknya "
" bu kami sudah di buat berkelompok sama pak guntur ,jadi ibu gak perlu repot repot "
"Iyakah?ya sudah Nadia catat
Nama semua kelompok""Siap bu "
Skip
Kring kring kring. (bel pulang)
Flashback off
--- kamar 121 ---
"Hufttt, capek banget gue hari ini"
"baru sekolah sehari,lo udah capek "
"Iya jg sih,btw kok bisa yah kita sekelompok sma batu es "
"Batu es ?maksud lo si kai itu ?"
"Iya, lo mikirin apa sih kok kayak banyak banget pikiran "
"Gue bingung ki,kok bisa kita satu kelompok sama orang yg jg mempunyai kekuatan seperti kita "
"Iyayah, yaudah jgn terlalu dipikrin mending kita siap siap "
"Iya jg sih ,gue mandi duluan yak ,paiy paiy "kata mika melambai kan tangannya
Sementara ituu di kamar 121 asrama cowok
"Kai ,gue boleh nnya gak??"
"Hmm mau nnya apa?"
"Bu friska itu siapa lo sih ,kok lo kayak benci banget sama bu fris "
"Dia itu adalah orang yg gak punya pikiran ,yg haus akan harta ,hmm kalau bisa milih gue gamau bahkan ga sudi buat lahir dari manusia seperti dia "
"Jadi bu friska ibu lo?"
"Hmm"
"Emang kanapa lo bisa gak sudi punya ibu kayak bu friska . Dan maksud lo haus akan harta itu gimana ?"
"Hmm nnti gue ceritain ,gue mau siap siap dlu ,lihat sudah jam 1 siang "
"Baiklah "
Tik...
Tok ...
Tik ..
Tok..
Tik..
Tok...
jam telah menunjukan jam 2 berarti itu saat nya buat mereka berkumpul...
"Baiklah anak anak ,kita akan melihat lihat tanaman di sekeliling sekolah kita ini ,buatlah kumpulan berdasarkan kelompok ,kalau selesai ibu akan membacakan kalian akan melihat di area mana berdasrkan kelompok "
"Baik bu "
" -Kel 1 :
Ketua:jeriko
Adinda,Nadia ,faradilla
Kel 2 :
Ketua: elza
Imelda, Icha ,marshelita ,elza
Kel 3 :
Ketua :wandica
Putri ,sinta,wandica, russela
Kel 4 :
Ketua: kai
icimika,kirito ,yuuki
Kel 5:
Ketua: rendy
Angel,Nabila, sheska
Kel 6:
Ketua :riansyah
marinda, nhatasya, nelaItulah nama nama kelompok dan ketuanya ,pasti ketua sudah tau apa tanggung jawab kalian ,silahkan melihat lihat,jgn memisah dari robongan yah "
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCJangan lupa like and komen .
Nemo21
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide And Seek
Ужасыberhati hatilah karena mungkin sekarang dia ada di belakang mu...di sampingmu.. di atasmu..atau pun di sekitar mu... mungkin kamu tak bisa merasakan nya tapi yakin lah mereka semua ada dan mereka sedang bersembunyi .. hahahahahahahh... hai semua...