Satu
Dua
Tiga
Aaaaarrrrrhhhhhhhggggg....
.
.
.
.
.
.
."Kenapa kalian teriak teriak "
"Ampun ,,,ampun jangan makan kami"
"Kalian kenapa? Siapa yang mau makan kalian ?"
"Ohh ternyata pak guru ,gue kira siapa ??"
"pak guru ngagetin aja"
"kalian ngapain bapak perhatiin dari tadi muter muter gak karuan "
"Saoloh Bapak, kami ini mau ngapalin area sekolah ini pak kan kami baru masuk asrama "
"Oh bgitu ,ya sudah lanjutin aja ngehapalinnya bapak mau pamit dlu ,maaf mengganggu kalian"
"Iya gak papa pak, paru paru pak "
"Oy yuuki bukan paru paru tapi hati hati goblok sia teh "
"Gue gamau hati , ntar di sakitin "
"Idih Baperan ewh bhay"
.
.
.
.
.
.
."Mik ngerasa aneh ga sih sama bapak tadi ?"
"Iya kek ada yang du sembunyiin terus kek tergesa gesa gitu"
(Yuuki liat kaos kaki bapak tadi ga yah ? Aduh kaos bapak tadi kek bercak darah tapi eh sapa tau cat udah lah )"Iya mana pegang sisir lagi , masa guru botak bawa sisir kan aneh "
"Gue mulai berfikir keras , dahiku berkerut , keringat ku bercucuran , badan ku panas dingin "
"Serah mik serah .kok lu jadi lebay? "
"Ketularan lu lah "
"Iya terus salahin aja gue terus "
"Kalo bukan lu siapa lagi coba yang mau gue salahin ? Masa bapak crespy tadi "
"Creepy ogeb bukan crispy , crispy mah yang tipis tipis renyah itu kan yang garing kek lawakan lu "
"Itu keripik dungu ,udah ah gabakalan selesai selesai ini ntar "
"Eh lu liat kaos kaki bapak tadi ga sih ?"
"Emang kenawhy ? Bolong ? Polka polka kek kepalanya ? Beda warna ? Atau garis garis ? "
"Bukan ih , kaos kakinya kek ada bekas darah gitu mana bajunya kek lecek lecek basah gitu , sepatunya juga kek baru di cuci gitu"
"Gue ga merhatiin mik silau kepalannya "
"Bomat lah ,kuylah kita lanjut muter muter "
mereka pun melanjutkan keliling liling kota ehh nggak deng keliling sekolah maksudnya,tak terasa hari pun sudah sore mereka pun memutuskan untuk pulang ke kamar.
"Pulang ke kamar kuy"
"Kuy kuy kuy "
SKIP
Dikamar
"Iiih masa gue masih penasaran sih sama apa yg di kaos kaki bapak tadi,itu darah apa bukan sih ?? Au ah dari pada gue mikirin itu mending gue tidur"
"Selamat tdur yuuki ogeb"
"Selamat tdur juga mikado ,mimpi indah ya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.KRIIINGG KRINGG
Bel telah di bunyikan ,ini hari pertama mereka masuk ke kelas baru mereka. semua murid masuk ke kelas masing masing yang telah ditentukan dan bersiap untuk bertemu guru dan pembimbing baru mereka .
DIKELAS
"Perkenalkan saya walikelas kalian ,nama saya bapak guntur saya mengajar di mata pelajaran b.indonesia hari ini kita akan perkenalan dahulu .oke bapak absen"
"Adinda A.ta ,Angel jeanita ,Elza novita, Faradilla helma F, ,icha karolin,Imelda Triadmajaya, jeriko veryansa "
"Hadir pak"
"Icimika Kirisaki"
"Hadir pak"
"Kai phantomhive"
"Hadir"
"Kirito namimaru"
"Hadir"
"Marshelita Angelina, Marinda silviyana ,Nadia sekar,Nabila vayssa,Nhatasya helsi f , Nela Sabi Anastasya ,Putri M , Russela,Sheska audira salma bf, Rendy gunawan, Riansyah, Sinta Artia,vendi ilahi, wandica yudha "
"Hadir pak"
"Dan yg Terakhir Yuuki maranami"
"Hadir pak""Sebelum kita mulai pelajarannya kita akan bagi kelompok dlu
Kel 1 :Adinda, jeriko ,Nadia ,faradilla
Kel 2 :Imelda, Icha ,marshelita ,elza
Kel 3 :Putri ,sinta,wandica, russela
Kel 4 :icimika, kai ,kirito ,yuuki
Kel 5:Angel,Nabila, sheska, rendy
Kel 6: marinda, nhatasya,riansyah, nela"Sekarang cari tempat dimana kalian dan kelompok kalian mau duduk "kata pak guntur
"Sudah pak"
"Nah ,seperti itulah tempat duduk kalian ,jangan diubah ubah lagi "kata pak guntur
"Siap pak"
Proses belajar pun tlah dimulai ,tak terasa bel istirahat tlah berbunyi
..
.
.
.
.
.
.
.
TBC~Jgn lupa like, komen,yang belum follow silahkan follow .
|
\/
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide And Seek
Korkuberhati hatilah karena mungkin sekarang dia ada di belakang mu...di sampingmu.. di atasmu..atau pun di sekitar mu... mungkin kamu tak bisa merasakan nya tapi yakin lah mereka semua ada dan mereka sedang bersembunyi .. hahahahahahahh... hai semua...