Aku sekarang percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama setelah aku melihat kamu.
"Gue harap lo ga sama budeg nya kaya mereka,para buaya darat!" Nicole yang tidak terlalu memperdulikan tingkah Elis hanya pergi meninggalkannya.
'Lis lo tuh bego banget ,diajak ngomong sama Cogan lo malah kayak orang bego." Batin Elis yang masih terus menyesali perbuatannya.
Janice yang mendengar gosip dari kawanan gosipers yang selalu apdet tentang kondisi sekolah, terus mencari keberadaan Elis dan berharap agar Elis baik-baik saja.
Elis memutar badan untuk balik ke kelas. Sejak kejadian tadi, ia mengurungkan niatnya menuju koperasi.
"ELISSSS.... Lo gapapa Lis? Ada yang luka? Baret? Atau apapun itu?" tanya Janice yang sedari tadi menunggu Elis dengan perasaan khawatir.
"Lis lo baik baik aja kan?" seketika Shiera langsung menaruh telapak tangannya ke jidat Elis berharap temennya tidak mengalami demam.
"Gue tadi ketemu pangeran yang ada di mimpi gue Jen, Ra." Jawab Elis dengan raut muka yang masih menyesal.
"Pangeran? Senior kita ya Lis? Si Louis? Atau? Para kompolotannya?" cerocos Janice mengernyitkan dahinya sehinga terbentuklah gelombang di dahinya.
"Bukan. Lo bilang Louis ganteng? Buta ya mata lo?! Jelas jelas tampang papas pasan gitu. Cih!" celetuk Elis tersenyum miring.
"Tajem bro omongan lo! Terus siapa kalo bukan Louis?" tanya Janice dengan wajah serius.
"Gue tadi belum sempet kenalan, tapi dia kok tau nama gue ya?" jawab Elis heran. "Jen, Ra, anterin gue kekantin." sambungnya.
🐇🐇🐇
Janice, Shiera, dan Elis tengah asik bercerita. Tidak lama kemudian, Elis melihat segerombolan cowok yang berada di pojok kantin dengan mata yang melongo. Janice yang melihat tampak bingung.
"Woy Lis! Hati hati kesambet, denger denger sih ya disini banyak Mbak Kunti." Janice berusaha untuk menakut-nakuti Elis agar tersadar dari lamunan nya.
"Lo liatin apa sih Lis?" ucap Shiera sambil menaikan sebelah alisnya.
"Jen, Ra, itu pangeran gue." jawab Elis menunjuk ke arah Nicole.
"Yang mana? Jangan jangan lo liatin cowo gue?!!!?" sahut Janice.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEDAY
Teen FictionNama gue Delicia Giselle, biasanya sih dipanggil Elis. Mereka bilang hidup gue sempurna. Apalagi saat ini gue di masa SMA, yang dibilang banyak orang di masa SMA itu masa paling bahagia, iya ga? BOHONG! Buktinya gue nggak bahagia kaya mereka di sine...