1

82 3 0
                                    

Berawal dari tatapan singkat..
Audi yang sedang berkumpul dengan teman teman nya di teras depan kelas saat jam istirahat. Sambil bercerita tentang kisah cinta teman teman nya.
Tiba tiba ada segerombolan cowo melewati depan kelas kami.

"aaaa, jodoh gua" ujar ani yang begitu berbunga bunga melihat salah satu cowo itu.
"siapa?" tanyaku..
"itu si sam" kata ani (namanya samuel tapi biasa dipanggil sam).
"yang mana sii orang nya?" tanyaku lagi karena aku sangat penasaran.
"yang tinggi, ganteng, cool, rambut nya yang klimis" jawab ani.
"lu suka sama cowo bader kaya gitu? Dih gua mah ogah mainnya aja sama kaka kelas kek gitu pasti nakal" kataku.

Keesokan hari...
Seperti biasa ketika jam istirahat tiba kita berkumpul dan bercerita. Lagi lagi mereka bercerita tentang cowo itu, yang membuatku eneg mendengarnya.
Setelah itu kita berbincang-bincang tentang UKK.

" gua duduk sama siapa ya ?"
Hampir semua teman-temanku menanyakan itu satu sama lain termasuk aku. Salah satu temanku dapat info bahwa kelas kita X IPS 1 satu ruangan dengan X IPA 3 . Satu kelas heboh karena mereka senang bisa satu ruangan dengan cowo yang bernama "sam" . Akhirnya saking penasaran kita tukaran absen kelas satu sama lain dan mencari nomor absen kita.

"yess gua sebangku sama sam" ujar amel
"yang bener lu? Seriusan? Aahh" ujar teman temanku yang tidak suka amel sebangku dengan sam.
Amel yang begitu girang dan aku hanya melihatnya sambil tertawa.

Ketika ku melihat nomor absenku.
Ternyata akupun satu ruangan dengan nya. Dan tempat duduk kita satu barisan yang membuatku aga sedikit tidak suka.

Bersambung....

Debris MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang