Kenalin, si tokoh utama Rara Wulandari. Kalau bisa sebut saja namanya Mawar #Bletak!!
Rara deng.Si gadis kece, cantik, manis, pinter nan sekseh! Lahir di Bandung, pada tanggal 17 Februari. Hobi nya maen game, baca komik, ama dengerin musik. Makanan favorit sih nggak macam-macam yah, intinya bisa dimakan #Huahahaha
Rara menekan sebuah bel pintu yang berwarna putih agak kekuningan, seakan ada yang barusan boker tapi lupa cuci tangan dan kemuidian menyentuh bel rumah itu. Dengan ketekunan dan perasaan sabar ala kadarnya ia menunggu diluar sana, semenit, dua menit, tiga menit, setengah jam, 20 abad, namun tetap saja tidak ada yang membalas ataupun membuka pintu.
"WOYY..!!! BUKAIN WOY!! PEGEL NIH GUA!!" teriak nya tidak sabaran. Wajar saja ia mengamuk, tadi nya Rara disuruh ke supermarket untuk mengambil bahan makanan yang tadi dibeli saudari nya yang lupa dibawa pulang, bilang nya lupa padahal sebenarnya itu hanya sebuah alasan, yang ada justru dia pergi pacaran dengan kekasih nya yang bernama Joko.
Bagi Rara kalau boleh jujur, tuh cowok pecicilan banget, udah jelek, kurus kering kayak orang lagi kena gizi buruk, sok kaya, ancur pula.
Ditambah lagi dengan umurnya yang juga sudah terlampau jauh nan uzur, 38 tahun![Kok sodara nya Rara mau yak? Nggak ada yang lain gituh? Yang lebih ganteng kek, muda kek, keren kek. Lah ini, udah kayak tutup botol kecap. ( ̄. ̄)]
Tapi yang paling membuat nya tambah kesal, adalah pas ia pulang tapi pintu nya malah dikunci. Apa saudara laknatnya itu tidak tahu kalo dia sedang memikul tanggung jawab besar dalam membawa barang belanjaan yang jumlah nya ada 20 kantong kresek di punggung nya yang perkasa (?).
"WOY, BOCEK!! BUKAIN WOY!! PUNGGUNG GUA UDAH ENCOK NIH!! GAK TAU APA KALO GUA DIVONIS KENA OSTEOPOROSIS LEVEL 7!!" teriaknya lagi sambil menendang pintu dengan gaya ballet plus salto.
"Sorry mbak, nggak ada barang bekas buat disumbangin" [Anjrot!]
"Woy somplak!! Enak amat lu ngatain gua tukang barang bekas!! Adik lu ndiri nih, yang cantik nya ngalahin syuahriny!!!" pekik nya tidak terima dengan perasaan emosi yang meledak-ledak.
Gadis yang berusia lebih tua dari Rara memunculjan kembali kepalanya di pintu, "Masa?"
"KYAAAA LU PULANG JUGA!!!" teriak nya kemudian sambil mencubit pipi Rara yang memang di sana nya udah tembem.
Begitulah jika punya saudara yang agak gesrek penuh penderitaan. Gadis itu adalah sodara kedua Rara, nama lengkapnya adalah Enanda Sahara, cantik kan nama nya? Nama nya doang orang nya nggak, soalnya cantikan Rara kemana-mana ampe tumpeh-tumpeh!!! #HujanHujan
"Tadi gua kirain lu nggak balek-balek, kesasar disono"
"Nggak tau terima kasih amat lu jadi kakak gua, udah gua ambilin juga" protes nya kesal.
Enanda melirik kearah rombongan kantong belanjaan yang dibawa adiknya itu, "Gimana keadaan nya baek?"
BRAAK!!
Salah satu kantong itu sontak saja melayang dan mendarat dengan indah dijidat Enanda yang jenong kayak lapangan transit, bener-bener nggak bisa ngeliat situation #Caelahh
"Emang lu kira gua dari mana?! Dasar kolor emas!!" teriak Rara lagi. Sementara Enanda malah memijat kening nya yang udah ada telor kambing nya (?)
"Nih, ambil barang lu!! Capek gua bawa nya!!" lanjut nya lalu melempar semua barang yang jumlah nya ada 20 kresek kearah Enanda.
"Woy, tolongin gua setan!!! (¯口¯)
"Enak aja, bawa sendiri!!! Siapa suruh punya badan kecil" ejek Rara lalu melangkah masuk kedalam rumah dengan gaya barbie sambil mengunyah pete. #AdikDurhaka
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampret Girl [ON GOING]
HumorKau tahu? Jadi Kampret adalah sebuah keharusan serta kewajiban yang Haqiqi. Kampret adalah seni berperilaku paling rumit dan mencengangkan diseluruh jagad raya. Karena itu, menjadi Kampret tidak dapat dilakukan oleh semua orang. Hanya orang tertentu...