Perst Dey!!! [RARA POV]

36 5 6
                                    

Indah banget taman nya pemirsah! Ada kupu-kupu beterbangan kesana-kemari, bunga bermekaran, katak melompat, monyet gelantungan, Kudanil berendam, Buaya berenang dan rumput yang bergoyang. Sungguh indah pemirsaahh!!! #NihTamanAtoSuakaMargaSatwa?!!

Masa bodohlah, yang penting... Suasana nya cocok buat poto selpi!!! Cekrek cekrek!! Aplod!! Cekrek sono, cekrek sini, cekrek cekrek, aplod!

Gua cantik, Cekrek!
Gua jelek, Cekrek!
Gua nungging, Cekrek!
Gua nyengir, Cekrek!
Gaya Ngesot, Cekrek!
Duh, gua emang super duper perpek dah! Udah kayak pempek abis dilindes becak truss kena ujan!!!

"Widih!!! Keren dah gua!! Seneng banget bisa poto-poto ama kembaran, orang utan!!!" tereak gua trus berlari kearah tuh monyet yang lagi makan pisyang sembari ngerentangin tangan kayak mao meluk.
Dengan gaya ala Kucu-kucu Hotahe gua berpose sekseh sambil berlari dengan indah nan gemulai #Huek. Hingga akhirnya...

BRUUGGHHH

Gua jatoh pemirsah!!! Kesandung batu!!
"Nih batu ngapain disini?!! Ganggu aja!!" omel gua trus ngambil tuh batu lalu gua lempar kesembarang arah.

Tapi ternyata ada sesuatu yang tidak kusadari, aku memakai sebuah pakaian ala putri-putri rimba. Dengan mahkota kayu yang dihiasi dengan kelopak bunga bangkai, rok dari daun kelapa dan baju dari daun pisang. Udah gitu sandal gua diganti ama bakiak lagi,
"Huuu gua mirip tarjan ya!!" gumam gua penuh penghayatan.

Tiba-tiba aja pandangan gua tertuju kearah seorang pria tampan berpakaian ala bangsawan bak seorang pangeran yang sedang menunggangi seekor kerbau dan memainkan seruling ditengah sawah.

"Guanteng nya!!!"

Dengan cepat gua berlari kearahnya dengan slow motion dan dia juga berlari kearah gua. Tapi ada yang aneh dengan pangeran itu, kok dia bawa nya sapu lidi yak?!!

"Ra!!! Bangun Ra!!! Udah siang ini!!! Gua tereak udah sejam disini, Ya Allah!!! Bangun woy!!!" tereak si abang nggak nyante sambil nepok-nepok pipi gua. #HilangDehCalemnya

Gua ngelompat dari atas kasur hingga akhirnya gua nyungsep dengan indahnya dan mencium lantai dengan mulus. #CkCkCkSungguhTerlempar

"Ya Allah, Bang!! Gua budek ini bang!!! Sante aja kali!! Lagi enak-enakan mimpi juga. Asal abang tau ya, Rara tuh mimpi ketemu pangeran petani, Bang!! Bawa sapu lidi pula." ucap gua trus ngorek-ngorek kuping yang rasanya mau pecah akibat teriakan bang gua yang udah kayak letusan gunung Sinabung.

"Udah, lebih baik cepet mandi. Abang antar kesekolah"

"UAAAPAAAHHH?!" kaget gua dengan mulut terbuka lebar hingga gajah aja bisa muat dimasukin kesono. #Lebay

"Nggak usah akting, cepetan sono. Udah kesiangan nih!" ucap si Abang trus dorong gua masuk kekamar mandi dengan lembut (baca : paksa)

30 Menit Kemudian...

"Lama amat" ucap Bang Reza pas gua keluar dengan mengenakan seragam SMA dan penampilan yang begitu mengejutkan.
"Tapi adek abang ternyata cantik juga ya" lanjutnya trus merhatiin penampilan gua dari ujung kaki ampe ujung rambut, dari sabang sampai merauke, dari Ujung Monas ampe Tanah Abang.

"Iya dong! Rara gitu loh!!" balas gua sembari ngibasin rambut ala iklan sampo Pant*ne.
"Berangkat yuk bang, kita capcuss" ucap gua narik tangan si Abang masuk kedalam mobil dan OTW ke SMA yang dia maksud.

Begitu sampai di sekolah tujuan, gua dan abang gua turun dari mobil bermerek Subaru yang dikendarai oleh Bang Reza yang ganteng tingkat Nasional. Duilleh tambah ganteng lu bang naek mobil mewahhh!!! Dan... Gua nya tambah cantik sekelurahan dehh huahahah #NyingkirNak

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kampret Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang