Dan sekarang gw udah di depan gerbang nunggu mantannya si Somi :')
Dengan alasan permintaan maaf dan pemaksaan secara halus akhirnya gw terima juga ajakannya :"
Gw termenung sendirian mikir sikapnya Somi hari ini waktu di kelas.
Gaya banget gw mikir padahal kagak pernah dibuat mikir pelajaran :')
Okay back to the topic, hari ini di kelas si Somi cuma diem terus, kalau gw ajak bicara cuma senyum, geleng ama ngangguk aja :(
Vrommm
Ehh itu si mantannya Somi, gila bebzz dia keren banget kalau diatas motor gedenya, gantennya nambah berkali-kali lipat :"
Ini beneran bukan mimpi kan gw dianter pulang sama cowok keren :)
"Ayo naik, ini helmnya :)" gw nerima helm dan gw pakai tuh helm dikepala gw, iya lah masak di kepala orang lain.
Gw naik tuh di jok belakang motornya, udah beberapa lama tapi kok dia ngga ngelajuin motornya sih, bingung princess.
"Ini kok ngga dilajuin motornya?" Tanya gw
"Pegangan dong, nanti kalau jatuh sakit loh" duh suaramu mas, gak nahan :*
"Iya ini udah pegangan di...DIBELAKANG MOTOR" jawab gw kagak nyelo, secara dugeum-dugeum gitu bebz :'
Sret
Ehh
Ini tangan gw udah ngelingkar indah aja di pinggangnya
Mama anakmu pingsan mak pingsan :')
"Nah kalau gini kan aman, pegangan yang erat ya"
Vrommm
Dan gw bersyukur, nih suara motor berisik ngalahin suara jantung gw yg berdetak kencang gara-gara kelakuan mantan Somi :"""
Dan selama diperjalannan gw berdoa supaya gw kagak pingsan ditengah jalan :')
.
.
.
.
."Jangan pingsan plizzz... :'( "-(y/n)
" :) "-mantan Somi (???)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikung ; Ex-Produce 101 Season 2 [END]
FanfictionNikung sahabat boleh kagak sih? :')-(y/n) . . . . . . . . . . . . . Cerita unfaedah :') kalau mau baca ya monggo :) mau jadi siders ya monggo :')