-» 육 «-

2.8K 462 4
                                    

Gw masuk rumah dengan hati yang riang.

"Mama (y/n) pulang" ucap gw setengah teriak.

"Berisik bego..."

Loh itu suaranya siapa? Kok ada suara cowok? Gw kan anak tunggal kagak ada saudara cowok. Kalau papa kan masih kerja...

Ja...jangan-jangan suara penunggu rumah ini, duhh biasanya gw teriak-teriak kagak jelas dia ngga marah kok ini malah marah ya, apa dia udah ngga sabar sama kelakuan gw :(

"P...p...pliss jangan bunuh gw" ucap gw takut sambil nutup mata, nanti kalau dia nampakin wujudnya malah tambah berabe.

"Oyyy...."

"Aaaaaaaaaaaaaa..." gw teriak soalnya dia nepuk bahu gw :(

"BERISIKKKKKK..." seketika gw diem, masih nutup mata.

"Mata lo kenapa? Buka oyy"

"Ja...jangan bunuh gw pliss gw belum nikah"

"Pfffttt...siapa juga yang mau bunuh lo, dan siapa juga yang sudi nikah sama cewek amburadul kayak lo"

Nih penunggu kurang ajar juga ya, pake ngatain gw lagi, untung udah mati, kalau kagak udah gw bunuh lo :')

Ehh tapi kok suaranya familiar ya, buka mata ngga ya.

Buka

Tida

Buka

Tida

Buka

Tida

"Woii buka mata lo..."

Buka aja lah, dari pada nanti dia makin marah...

"Lohh Dewi...lo kok disini, mana penunggunya?" Tanya gw bingung soalnya didepan gw malah ada sosok sepupu gw si dewi.

"Dewa...dewi....dewa...dewi nama gw Daehwi oyy" ehh suaranya kayak penunggu tadi loh '-'

"Penunggunya mana?" Tanya gw lagi.

"Penunggu mata lo peang, itu suara gw oyy...tampan kayak gini dibilang penunggu..." si dewi cuma senyum sok tampan, gw mah udah kebal, jadi liatnya biasa aja

" si dewi cuma senyum sok tampan, gw mah udah kebal, jadi liatnya biasa aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehh tapi tadi suara si dewi ya, ehe :)

"Tampan pantat lo, Ohh iya kok lo disini, bukannya harusnya di China ya?" Gw bingung entah untuk keberapa kalinya hari ini.

"Gw pindah lagi kesini, gw juga tinggal disini, nanti juga sekolah di sekolah lo" cerocosnya duduk di sofa ruang tamu.

"Yahhh...padahal gw udah seneng lo pindah ke China malah pindah kesini lagi :(" gw ngikut duduk di di sofa ruang tamu.

Iya si dewi ini emang pindah waktu kelulusan SMP ehh malah kelas 2 SMA ini pindah lagi kesini :( sedih dd.

"Siapa tuh cowok yang nganterin lo tadi? Pacar lo? Kasian banget sih tu cowok dapet pacar kayak lo, sayangnya gw gak liat tadi wajahnya, pasti jelek kan, makanya mau sama elo"

Kampret :)

"Gw gak punya pacar oy, dia cuma temen, mukannya ganteng kali, gentle gak kayak lo" gw beranjak dari sofa, mau tidur dikamar aja.

"Temen apa temen kelihatan banget lo seneng dianter pulang sama tuh cowok, gw itu gentle tau"

"Dia mantannya si Somi"

Diem dah tuh si dewi.
.
.
.
.
.

"Kicep dah lo :)"-(y/n)
"Mantannya si Somi?!"-Lee Daehwi

Nikung ; Ex-Produce 101 Season 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang