"Yuk ke kantin" gw ngeliat si Somi yang lagi senyum ke gw.
"Ahh bosen ahhh..." gw tidurin kepala gw diatas meja.
"Alah...udahlah ayo, tuh si Daehwi ama Samuel udah nunggu, ayo ahh..." dan dengan paksaan nih anak akhirnya gw pun dengan malesnya jalan ke kantin bareng Somi, Sam ama dewi.
.
.
.
.
.
"Heh itu mi dimakan, bukannya malah dipelototin gitu, percuma telurnya gak akan berubah jadi ayam juga" gw cuma natep si dewi datar -.-"Garing lo..." bales gw buat dia manyun.
"Gak usah sok imut lu" gw gak meduliin si dewi yang mulai misuh-misuh, si Somi juga cuma ketawa.
"Kamu kenapa? Ngga suka mi nya? Mau aku pesenin yang lain?" Gw ngeringis ke arah Sam yang duduk di sebelah gw.
"Ahh ngga kok, ini mau dimakan, hehe" gw langsung makan tuh mi.
"Nah gitu dong" ini si Sam gak bisa ya gak nguyel rambut gw, waktu berduaan si gak papa lah ini ada si dewi sama mantannya didepan kita.
"Disuruh Sam aja baru mau lo" ejek dewi ke gw
"Ehem itu tangannya bisa dikondisikan ya, ada fakir asmara disini" nih si Somi pakai acara nyeblak aee
"Makanya cepet-cepet pacaran sono lo berdua, bosen gw liat kalian kode-kodean mulu dari jaman orok" mampus lu berdua makanya jangan ejek gw.
Si dewi ama Somi langsung diem waktu gw ngomong gitu, mana canggung lagi tuh anak berdua.
Gw liat Sam ketawa, duh Aa' tambah ganteng aja, makin lope lope deh <3
Ehh tapi udah punya cewek yang disukai ya :(
.
.
.
.
.
"(Y/n) udah ditungguin Sam tuh" gw cuma ngangguk waktu si Lami teriak kerah gw.Gw cepet-cepet masukin buku-buku gw yang diatas meja kedalam tas gw.
Jangan tanya si dewi sama Somi dimana, gw kagak tau tadi pas bel mereka berdua langsung pergi ninggalin dd sendirian, untung ada Sam, kalau kagak gw harus jalan kaki ke rumah :(
Gw pake tuh tas terus jalan kearah pintu kelas.
"Udah?"
"Iya..."
"Ya udah ayo, kok malah diem aja :)" jangan tanya wajah gw sekarang warnanya apa ya wankawan :)
Tangan gw digandeng sama si Sam, mana sekolah lagi rame-ramenya lagi, jadilah kita pusat perhatian :)
"Tunggu digerbang aja ya?" Gw cuma ngangguk, gak bisa bicara lagi, malu sob malu >///<
Si Sam langsung pergi ke parkiran, gw berhenti jalan terus ngelihat loker yang ngga jauh dari tempat gw, menimbang pemikiran gw.
"Liat lagi aja deh...." gw pun ngedeketin loker, dan gw buka...
Tetep ngga ada isinya :(
Gw tutup tuh loker dengan keras, kagak peduli sama sekitar gw, princess bete :"
Gw nunggu Sam sambil bengong, tapi ngga sampai netesin air liur loh ya
Vroommm
Seperti biasa gw ngambil helm, pakai helm terus naik ke jok belakang, ngelingkarin tangan keperutnya Sam.
"Mau ke cafe dulu ngga? Aku traktir deh"
"MAU" nih mulut kalau masalah makan aja pake teriak-teriak, malu woyy mana teriaknya sama doi lagi, teriak sama si dewi atau Somi gitu mah gak papa :(
"Okay siap laksanakan putri, pegangan yang erat ya" gw ngikutin katanya si Sam.
.
.
.
.
."Yeiii ditraktir sama cogan, kapan lagi coba :)"-(y/n)
"Lagi bete ya?"-Kim Samuel
"Mulutnya (y/n) pedes uyy"-Somi
"Semprul :)"-Lee Daehwi
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikung ; Ex-Produce 101 Season 2 [END]
FanficNikung sahabat boleh kagak sih? :')-(y/n) . . . . . . . . . . . . . Cerita unfaedah :') kalau mau baca ya monggo :) mau jadi siders ya monggo :')