Motor Sam berhenti ngelaju di kantor satpam depan rumah gede, ini mah rumah yang selalu gw lewatin kalau mau berangkat sekolah, gak kebayang kalau gw harus tinggal di rumah segede ini, pasti dari kamar ke dapur naik angkot nih :)
"Pak Jongin bukain dong gerbangnya" si Sam bicara sama pak satpamnya.
"Iya mas, sama pacarnya ya, geulis tenan, hehe" aduh dikatain cantik ehe :)
Pak satpam bukain gerbangnya sambil senyum liatin gw, duh pak lo bukan tipe gue :(
"Nanti Sam kasih tau mbak ningsih loh, kalau bapak ngegoda cewek" si Sam ancam tuh pak satpamnya pake nada ngegoda, dih malah dia yang ngegoda pak satpam, goda aku aja lah A' :)
"Ehh ampun tah den, jangan dibilangin yak" si Sam cuma ketawa terus ngelajuin motornya masuk ke kawasan halaman depan.
Ya Allah ini rumah beneran atau istana kerajaan ya, halamannya aja luas gini kayak stadion :')
Akhirnya sampe juga di depan rumahnya, ini depannya loh ya bukan gerbang lagi :)
Gw turun dari motornya Sam, si Sam ngeparkirin motornya dulu terus turun juga dari motornya.
"Sini helmnya, masa mau dipakai terus" ehh iya helmnya belum dilepasin, kok gw kelihatan bego sih, ehh emang bego ya :')
Setelah si Sam lepasin helm gw dia langsung kasih tuh helm ke seorang maid yang udah ngebuka pintu depan. Terus tangan gw di gandeng, ena, fiks ini kayak di drama-drama korea yang biasa gw tonton :)
"Ayo masuk"
Gw sama Sam masuk ke tuh rumah, njirr kok gw jadi deg-degan gini yah, kayak mau ketemu camer aja, padahal pacaran aja belum tentu :)
"Ehh kakak udah pulang, katanya mau langsung latihan basket? Terus ini cewek kakak kan , ya ampun akhirnya kakak bawa cewek juga ke rumah, ya ampun ayo sini"
Gw udah nervous gini malah dikagetin, sama kedatangan wanita cantik yang gw tebak sebagai kakak Sam, ehh tapi kok manggil Sam 'kakak' ya? '-'
Ohh paling ad....
"Ma, (y/n) jadi kaget tuh"
'Ma'?
WHAT?
INI MAMANYA SAM?
Ini gw gak peduli lagi sama muka gw yang kagetnya minta ampun, gw lihatin wajah wanita cantik yang dipanggil 'mama' sama Sam.
Gak salah kan, kelihatan masih muda gini kok?
"Ayo duduk disini sama mama" gw pun duduk di sofa ruang keluarga, dengan kekagetan gw yang belum reda.
"Ihh cantik banget sih, gak salah deh kamu kak, mama kira setelah kamu putus sama Somi kamu ngga ada niatan pacaran lagi, mama kira kakak homo" gw cuma ketawa kecil dengerin omongan mamanya Sam, tapi kok agak nyelekit gitu ya, hmzzz....
"Namanya siapa cantik? Gimana pacaran sama Sam? Baik kan gak diapa-apain kan?"
"Ehh Yoon (y/n) tante, emm saya bukan pacarnya Sam ehe" iya emang bukan, tapi kayaknya akan ehe :), maksudnya cuma dimimpi :(
"Ehh bukan? Ihh kamu kurang gas sih, kayak papamu aja, kalau suka ya bilang aja sih, mama kesel deh, untung dulu mama nungguin papamu, kalau ngga kamu ngga terlahir lo di dunia ini" si Sam cuma ngeliat bosen ke mamanya.
"Nanti kalau keduluan gimana?"
"Iya...iya ini juga lagi usaha ma, aku siap-siap dulu ya" Sam nge-wink gw terus lari kearah lantai atas lewat tangga.
Pliss jangan tanya kondisi jantung gw ya bebzz :(
Kalau boleh milih gw mau pingsan aja sih :(
Udah gak kuat jantung ini mas :(
Udah diterbangin nanti kamu jatuhin mas :(
Kan taik :)
"Dasar longsoran papanya tuh..."
"Emm tante ini mamanya Sam ya?" Mamanya Sam cuma ketawa sambil lihatin gw, duh cantik uyyy :(
"Iya lah sayang, kan tadi Sam manggilnya 'mama', kelihatan muda ya?"
"Ehe iya tan, maaf ya" gw cuma senyum canggung, malu broo :(
"Udah makan siang belum?"
"Belum tan"
"Ohh iya mnggilnya mama aja ya, itung-itung latihan, ayo makan sama-sama, kebetulan tadi mama yang masak"
"Ehh ngga usah tan...eh ma, paling Sam juga udah mau selesai siap-siapnya"
"Udah ahh, ayo mama juga lagi masak kue loh, siapa tau kamu suka" ini mama sama anak sama-sama suka maksa ya :(
Gw sama mamanya Sam jalan ke dapur, terus duduk di kursi meja makan, yah ngobrol ala cewek sama calon mertua gitu ya, bicarain masa kecilnya Sam.
"(y/n) kamu panggil Sam aja dulu ya, mama keluarin dulu kuenya dari oven" lah gw aja kagak tau Sam dimana, gimana sih tan ehh ma :(
"Ahh kebetulan bi tolong antarkan (y/n) ke kamarnya Sam ya, sekalian tadi kayaknya Luuvy mecahin guci di dekat kamar Sam, tolong dibersihkan ya bi" mamanya Sam langsung ngacir setelah bau gosong tercium diindera penciuman.
"Ayo non bibi antar" gw pun ngikutin tuh bibi yang mulai naik tangga kelantai atas.
.
.
.
.
."Ini kamarnya Sam masih jauh ya :( "-(y/n)
"Ini kaosnya dimana sih?"-Kim Samuel
"Duh kueku :("-Mama Sam
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikung ; Ex-Produce 101 Season 2 [END]
FanfictionNikung sahabat boleh kagak sih? :')-(y/n) . . . . . . . . . . . . . Cerita unfaedah :') kalau mau baca ya monggo :) mau jadi siders ya monggo :')