"Gis , pulang yuk !" Tari mengajakku pulang.
"Lo duluan aja tar, gue masih ada urusan"
"Urusan apa?? Sok sibuk lo!"
"Biasalah, gue kan calon pengusaha muda. Jadi wajar aja kalo gue sibuk"
"Serah lo deh. Serah" tari beranjak pergi dari caffe.
Caffe udah sepi karna caffe emang udah tutup dari tadi, gue dan tari kebagian piket makanya balik belakangan.
Setelah pekerjaan gue beres dan gue udah ngganti seragam pake baju biasa akhirnya gue bergegas pulang.Jalanan agak sepi, karna tadi turun hujan. Mungkin kebanyakan orang memilih ngejogrok dirumah daripada keluyuran gak jelas.
Hawa dingin menusuk tulang, gue bersedekap tangan memeluk diri sendiri.'Sial. Harusnya gue bawa jaket, biar nggak mati kedinginan kek gini' batinku.
Aku melangkahkan kaki menyusuri jalanan.Tin... tin..
Gue berhenti jalan, motor itu berhenti disamping gue.
Ternyata itu dio, dia masih nangkring diatas motornya sambil ngebuka kaca helm fullface'nya."Baru pulang yang??"
"Iya"
"Pulang bareng yuk, aku anterin"
"Nggak usah"
"Kamu kenapa? Marah? Salah aku apa yang?"
Salah lo banyak tong!! Lo duain gue, lo bo'ongin gue dan sekarang lo masih nanya salah lo apa. Shiitt !! Dasar playboy cap macan tutul .
"Haa??.. nggak kok, siapa coba yang marah ??"
"Kamulah yang marah, masak aku? Kan yang dari tadi judesin aku itu kamu yang?"
Halah, sok banget lu nyet!! Mampusin lo gue judesin!!
"Masak sih??"
"Iya yang, kapan sih aku pernah bo'ongin kamu?"
Sering, begooo !!
"Yaudah, ayo naik!! Aku mau ajak kamu makan malem. Sekalian jalan" kata dio sambil menutup kaca helm'nya.
Sebenarnya sih sebenarnya, gue lagi marah sama dio. Tapi apa ada daya hati yang tak bisa menolak ajakannya, siapa tau aja dia mau ngejelasin semuanya. Gue mah orangnya positif thingking tau!!
Yaudah, gue naik aja. Lumayan, dapet makan gratis !!
"Udah, bisa nggak yang?? Susah ya naiknya? Tau mau ketemu kamu tadi aku bawa mobil aja yang"
Berisik lu tong!!..
"Yang?? Kok diem aja sih?"
"Yang, kamu beneran marah ya?"kata dio lagi, buseett dahh !! Ni cwo cerewetnya kambuh kali ya?? Dulu sih katanya dia crewet kalo gue marah, biar gue marahnya nggak lama-lama. Katanya sih dia takut kehilangan gue !! Tapi itu dulu, sekarang mah beda lagi. Kalo emang dia nggak mau kehilangan gue kan harusnya nggak selingkuh."Berisik lo!! Udah buruan jalan!!" Gue akhirnya mau bicara juga.
Yaiyalah, orang si dio berisiknya minta ampun. Kek ayam mau betelor aja!!"Iya, iya maaff" katanya sambil mensatater motornya.
Mampusin !! Ciut kan lo, kalo udah gue bentak.. salah siapa nyelinhkuhin gue?
Di perjalanan kita cuma diem-dieman kek manekin chelence. Gue sih biasa aja ye kan, orang gue kan cuek bebek. Jadinya nggak bicara se-abad pun gue sanggup.
Lah si dio, dia emang tipe cwo yang cuek di luaran sana tapi kalo sama gue dia tuh cwo yang paling ngga bisa diem, ya walaupun baru akhir-akhir ini dia kek gitu. Gue tau, dio ngga sanggup gue cuekin apalagi gue diemin.
Pasti mulutnya udah gatel banget buat bicara !!