Chapter 3 DIRACUNI (bagian 2)

164 7 0
                                    

Setelah 10 menit kemudian Arvi pun sadar.

dan ia melihat Chris sedang tidur disamping tempat tidur UKS yg sedang ia tiduri saat ini.

AUTHOR POV

Walaupun Arvi dan Chris bukan mukhrim tetapi saat Arvi sedang berada di dekat Chris ia merasa kalau jantungnya berdetak tak karuan,begitupun dengan Chris jantungnya juga berdetak kencang tak karuan alurnya saat sedang bersama Arvi ataupun sedang berbicara dengan Arvi.

***************^^^^^^^^^^^**********^^^^^^^^^^**********^^^^^^^^^^:)

Chris pun terbangun dari tidurnya dan ia langsung terkagetkan karena melihat Arvi telah sadar dari pingsannya yg ke-2 kalinya.

"ternyata kamu udh sadar yah..."

"ya,makasih loh ya kamu udh bawa aku ke UKS "ucap Arvi dengan nada yg sangat lemas dan lirih.

"gpp kok aku ngelakuin itu juga ka..rr..n...aa..."ucap Chris dengan terbata bata pada kalimat terakhirnya.

"karna,apa...?"

"eeehhh,gpp kok."ucap Chris dengan rasa jantung yg mau copot.

"aku antar plg yuk."

"gk usah deh aku bisa plg sendiri pakai angkutan umum,lagian juga kita juga bukan mukhrim."

"tapi keadaanmu masih benar-benar lemas loh."ucap Chris dengan nada memohon.

"yaudah deh,tapi jaga jarak loh."ucap Arvi.

"iyah,iyah."

DI SEPEDA MOTOR CHRIS

"Pelan-pelan ya Chris nyetirnya soalnya kepalaku mash pusing banget."

"ya."jawaban singkat dari Chris sambil memfokuskan matanya ke jalan raya.

tanpa sadar Arvi memegangi pinggang Chris karna ia takut jatuh,dan Chris malah senyum-senyum sendiri saat pinggangnya di pegangi erat oleh Arvi.

DI RUMAH ARVI

"udh nyampek nih."seraya menepuk punggung tangan Arvi.

dan ternyata Arvi malah ketiduran dipundak Chris.

Akhirnya Chris menggendong Arvi yg sedang tertidur pulas dan langsung membuka pintu rmh Arvi,tetapi tetapi pintunya terkunci dan pada akhirnya Chris harus merogoh-rogoh tas Arvi dan akhirnya ia menemukan kunci rmh Arvi.

setelah pintu rmh Arvi terbuka ia langsung membaringkan tubuh Arvi di sofa ruang tamu,lalu tanpa terasa Chris mengelus kepala Arvi yg dilapisi kerudung berwarna abu-abu itu.

Chris pun pergi meninggalkan rmh Arvi dan plg menuju rumahnya.

LINE:

Chris:assalamualaikum Arvi,kamu masih tidur ap udh bangun...?
Arvi:waalaikumussalam,udh bangun kok.
Chris:ooo,Arvi,hari minggu besok kamu mau gk ketemuan ama aku di mall taman asri.
Arvi:boleh,aku juga sekarang jarang ke mall.
Chris:kita ketemuan di cafe momoo cow yah,dekat super market.
Arvi:ok,jam berapa yah..?
Chris:jam 11.00 tepat yah.
Arvi:ok,wassalamualaikum.
Chris:waalaikumussalam.

JANGAN LUPA BUAT VOTE AND COMMENT YA.

AMANDA*****

●XOXO● SORRY KALAU CERITANYA TERLALU PANJANG YA.

#SENENG LIAT ARVI AMA CHRIS.

BEST FRIEND IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang