Chapter 12 Surat Misterius.

109 6 0
                                    

     ●Siapa kau●

  Semenjak kedatangan keluarga chris dan Rifki ke rumah nenek Arvi.Arvi dan Carlita selalu murung dan jarang keluar rumah bahkan ia banyak meminta izin untuk cuti ke tante Farida,pasalnya saat mereka bekerja,mereka tak dapat fokus bekerja melainkan selalu banyak melamun.

   Entah melamunkan siapa.....???

"hhhmmmm....kenapa yah langit dan bumi itu jaraknya jaaauuhhh banget....padahal kalau sedikit didekatkan pasti bintang itu akan terlihat sangat cantik dan berkilau..."ucap Arvi seraya termenung menatapi bintang-bintang malam hari.

    "yaaahhh.....karena takdir."ucap tante Farida santai tetapi tak memperdulikan Arvi yg kagetnya minta ampun.

   "hhuuuhh......tante Farida kagetin aja,aku kira siapa...?"tanyaku dengan jantung yg masih dag-dig-dug

      "habisnya kamu sih,tiap hari minta cuti.tapi waktu cutinya cuman dibuat murung melulu di kamar.emangnya kamu kenapa sih,kok jarang keluar kamar ,kamu ada masalah apa kok kayaknya sedih gitu...???"tanya tante Farida seraya mengelus kepalaku yg dilapisi oleh jilbab berwarna coklat.

  "aku lagi banyak masalah tante,masalah hati."gumam Arvi dalam hati seraya menempelkan kepalanya pada pundak tante Farida.

         Tok...tok...tok...tok...tok...    terdengar suara ketukan pintu rumah nenek Arvi.

   "yaudah deh kalau kamu gk mau cerita.yg penting sekarang bukain pintu dulu buat tamunya, tante gk bisa buka pintu soalnya itu didapur penggorengannya masih nyala dan tante juga masih goreng ikan, takut nanti gorengannya gosong."ucap tante Farida seraya menutup pintu kamar Arvi,dan Arvi hanya menjawabnya dengan anggukan.

   saat membuka pintu...

"yah ada ap-"ia hanya menoleh kekanan dan kekiri tetapi tak ada seorang pun yg berlalu lalang pada malam hari.

   tetapi Arvi hanya menemukan amplop putih yg tergeletak di lantai dan dibagian depannya bertuliskan.

   For:you (Arvi)
   From:Me (R)

  "ini surat buat gue,tapi (R)   siapa dia...???"gumam Arvi dalam hati.

mendadak hati Arvi diliputi oleh rasa takut,penasaran,dan gr yg bercampur menjadi satu entah bagaimana rasanya.

   karena saking penasarannya dengan isi yg ada didalamnya,ia pun langsung berlari kecil menuju kamarnya dan langsung menduduki keranjangnya.

   Dan saat ia membuka surat tersebut,tulisan cantik nan indah itu pun akhirnya terbaca oleh Arvi,dan tulisan tersebut berisi...:

   
     11   21   13   15   8   15   14

     10   1   14   7  1   14

      2   5   18   19   5    4    9    8

     Setelah membaca isi surat tersebut,Arvi menjadi bingung apa maksud angka-angka ini,apa ini sebuah jebakan Poppy si perebut sahabat,atau psikopat,atau penggemar misterius.

   Arvi hanya berharap dalam do'anya semoga dia diberikan keselamatan dimana pun ia berada.

   ***

Tbc.

  Sorry slow update banget,dan chapter ini juga pendek banget.
Semoga kalian suka dan tambah penasaran .

bye..

   see u on the next chapter....

AMANDA*****

   ●XOXO●

   

                        
  

BEST FRIEND IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang