Kesedihan Ender Girl dan Tifanny

272 8 4
                                    

Aku kembali masuk ke dalam rumah Lazy Bone dan saat aku masuk terlihat Ender Girl menangis. Disebelah Ender Girl terdapat Ender boy yang terkapar lemas. Ender Girl menangis sejadi jadinya. Aku bertanya kepada Green dan ternyata...

Ender Boy dibunuh oleh Herobrine. Aku bertanya tentang kejadian tadi. Green berkata bahwa Herobrine datang dan mengunakan kekuatan petirnya untuk membunuh Ender Boy.

Akhirnya pemakaman Ender boy. Disana terlihat Ender girl dan orangtuanya menangis tersedu sedu. Aku lihat Steve juga datang ke pemakaman tersebut. Steve berwajah murah. Jujur aku tak tau siapa itu herobrine saat seseorang berkata herobrine aku hanya sok tau seperti saat Steve bilang bahwa herobrine itu saudaranya jujur aku tak tau siapa dia-_-

Aku kembali kerumahku dan mulai menyantap sisa Cookie yang ibu buat. Tak lama setelah aku makan Cookies disekitar rumahku tanahnya serasa berguncang hebat. Saat aku ke kamar aku menemukan Steve terbang tetapi matanya bewarna putih apakah itu Herobrine??

" Hey!  Siapa kamu???!!!  "

" Aku....  HEROBRINE...  "

Saat mendengar suaranya yang sangat berat aku seperti dimantrai. Mataku perlahan menutup dan aku merasa seperti dihantam ke tembok. Saat itu semuanya mengelap. Semua rasa sakit tadi bagaikan menghilang,  lalu aku bertemu sosok hitam. Dia nampak seperti binaragawan.

" Apa aku...  Hiks mati?  " tanyaku.

" Karena itu aku akan bertanya padamu " ucapnya

" Jika kamu hidup kembali apa tujuanmu,  oh..  Ya aku ingin bilang bahwa orang tuamu telah tiada akibat gempa tadi " ucapnya yang membuatku tercengang.

" Herobrine!  "

" Aku akan mengalahkan Herobrine saat waktunya tiba " lanjutku. Mataku merah menyala, bagaikan sangat ambisius.

" Baiklah pilihanmu sangat berarti jadi karena itu masuklah ke gerbang itu dan jangan sampai gerbang itu menutup "

" baiklah "

Aku berlari menuju Gerbang yang bercahaya tersebut. Semua rasa sakit tadi kembali dan aku sadar. Aku langsung  mencari orang tuaku. Saat aku menemukan orangtuaku rasanya aku ingin secepatnya membunuh herobrine tapi...  Aku hanyalah...Creeper dan tak memiliki kemampuan khusus....

Author P.O.V*

Teman Tifanny datang membawa sebuah Cookies padaku. Tapi...  Green menjatuhkan ranjang berisi kue yang Tifanny sukai yaitu cookie.

Pandangan mereka seakan tak percaya akan yang mereka lihat. Tifanny hanya mengangguk. Steve datang,  rencananya Steve ingin memberikan sebuah bingkisan untuknya tetapi ia malah terkena momen yang sangat menyedihkan ini.

Ender girl menepuk pundak Tifanny. Steve menelpon rumah sakit mobs secepatnya. Saat pemakaman selesai Tifanny tetap tidak beranjak sedikitpun dari makam kedua orang tuanya. Hujan  turun begitu juga tangisan Tifanny. Air mata Tifanny bercampur dengan hujan, kesedihannya membuatnya menjadi pendiam.

Sudah sekitar 1 1/2 Bulan Tifanny menyendiri. Teman temanya tau kalau Tifanny benar benar tertekan. Saat jam pelajaran Tifanny duduk dipojok dekat jendela yang terbuka, matanya menatap kosong ke arah langit. Rambutnya tertiup angin, Tifanny nampak meneteskan sebutir air matanya.

Tifanny saat ditanya tidak menjawab dan kini ia duduk menyendiri tidak bersama Kyura. Saat jam istirahat Kyura mendekati Tifanny.

" Tifanny aku tau sulit untuk meninggalkan ibumu yang telah tiada tapi... kumohon aku tidak tega melihatmu seperti ini setidaknya bukalah mulutmu " ucap Kyura.

" Pergilah Kyura jangan membahas orang tuaku untuk sekarang " ucap Tifanny dan pergi melewati Kyura yang hanya diangap angin berbicara oleh Tifanny.

Kyura memegang tangan Tifanny menandakan dia tidak mau meninggalkannya. Mata Kyura berair, dan akhirnya air matanya menetes. Tifanny memeluk Kyura untuk pertama kalinya.

" jangan ikut campur tentang masalhku aku tak ingin menjadi beban untukmu, tapi jika kamu ingin tau datanglah kerumahku aku akan tunjukkan sesuatu. " bisik Tifanny yang dibalas anggukan pelan dari Kyura.

Bersambung....

Ohayou minna-san!! Maaf updatenya lamaaaaaaa-_-"
Gomenasai *nunduk*

Sebagai gantinya disini says Alan menambahkan karakter special yaitu Ender Dragon Dan disini Alan diberi mama sebagai Dark girl dipanggil Early :3

Okee dadaaaah sayonaraaa!!!

Creeper LIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang